phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

02180629686 dari Jabodetabek

Klik peta untuk memperbesar

Penilaian untuk 02180629686

7
Nama / Perusahaan: Asuransi Sinarmas (2) 02180629686 (3) tidak dikenal (2) Sinar mas (1) sinarmas asuransi (1) sinarmas (1) Sinar Mas /BTN (1) Mengaku Sinarmas (1) sinar mas bekerja sama dengan btn (1) +622180629686 (1) nurudin (1) Ndak diketahui (1) mengaku sinarmas dan BTN (1) shinta (1) 02180629868 (1) Asuransi sinarmas (1) 021-80629686 (1) Telemarketing Sinarmas (1) Sinarmas (1) Belum jelas (1) sinar mas a/n BTN (1) nickta (1) Sinarmas ngaku bekerja sama BTN (1) lihat lainnya..
Jenis Panggilan: telemarketing lihat lainnya..
Penilaian: 37 (dihapus: 1)
Penelusuran: 16584
Perkiraan: tidak terpercaya (tellows Score 7)
panggilan menganggu, simak komentar!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-80629686
Internasional: +622180629686
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Berikan penilaian dan blokir nomor

Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Tren

Dicari bulan lalu: 49
Keterangan: Pencarian nomor ini konstan dan dilakukan sering pada hari kerja

Penilaian untuk 02180629686

Berikan penilaian
  1. Yaya melaporkan nomor telepon 02180629686 sebagai Sinar mas

    Saya di tlfn ngaku dri sinarmas, mnanyakan saya nasabah btn, dan dia mnwarkan krtu jaminan kesehatan dan mengirimkan polisnya selama 2 minggu kerja.. Karna saya tidak tau, saya mengikuti nya, setelah liat ni brta, saya takut ketipu, bagaimana cara nya supaya bisa membatalkan nya lagi, sedangkan no tlfn ny sudah kehpus,, saya tkut dia narik uang adm ny dri rekening saya. Kasih solusi nya.. Trmaksih

    razer menjawab 2018-08-25 17:11:50
    di akhir telpon kita di minta untuk pernyataan via suara telpon "dengan ini setuju untuk mengikuti program msig sinar mas" namun, tidak saya jawab. saya rasa karna pernyaan itu tidak di sebutkan jadi blm aktivasi deh. meskipun terjadi penarikan di komplain saja. karna kita tidak ada pernyataan baik lisan maupun tertulis untuk setuju mengikuti program
  2. Ichan melaporkan nomor telepon 02180629686 sebagai 02180629868

    Saya ditelfon dan saya memberi tahu tanggal lahir dan alamat email, apakah berbahaya?

  3. eva melaporkan nickta dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    kalo memang mau menawarkan asuransi tidak usah via tlfn,masuk asuransi ko kmaksa

  4. die melaporkan sinar mas a/n BTN dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    Pembajakan data nasabah Bank

  5. Dewe melaporkan nomor telepon 02180629686 sebagai Belum jelas

    Di miskol smpe 8x posisi lg ga pegang hp, cari di google ada yg bilang asusransi sinarmas ada jg yg bilang dr BTN.

    markadinah menjawab 2018-07-05 13:49:48
    Kapan no polis dikirimkn soal sudah 2 bulan saya di potong tabungan saya dari m"lewati bank btn ini
  6. Zo melaporkan Sinarmas dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    Saya baru ambil kpr, cicilan 8223000 an, tpi pas pas abis bikin M bangkin besok nya ada sms penawaran asuransi gitu, kalo gak mau hub no btn, eh pas debit angsuran lertama jadi 1jt130 rbu, 300 an lebihnya, sya belum ke bank tanyain masalah ini, apakah saya bisa complain dan uang bisa kembali klo itu asuransi, saya kan gak menyetujui, karena saya tanya sama pihak developer abaikan saja katanya. Mohon bantuannya

  7. abdullah melaporkan nomor telepon 02180629686 sebagai Asuransi Sinarmas

    no. ini 02150899911 dgn 02150899936..bru aja nelpon berulang2 lg sangat mengganggu..di layar hp tertulis greater jakarta..ktx dr sinarmas..nax klo gue nasabah btn..malas gue ladeni pasti ujung2x asuransi...bpjs aja udah bikin pusing...z blokir aja nih no. bru nyaman deh aku kerjax..

  8. Radit melaporkan Telemarketing Sinarmas dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    Telemarketing katanya dari Sinarmas, dengan dasar kita aktif pengguna kartu kredit menawarkan produk ... padahal aku ga punya kartu kredit, eh masih alasan tercatat sbg nasabah bank anu ... pas dibilang saya tidak ingin terikat dengan segala macam RIBA eh dia langsung nutup telpon ... hahahaha

  9. Anonymouse melaporkan 021-80629686 dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    Saya tanggal 6 sep 2018 saya ditelpon saya angkat, tadi pagi di telpone nomor ini lagi tapi tidak saya angkat, karena ini bukan dari sinarmas sampai saya sempat telpone OJK juga. saya cari tau ternyata nomor ini banyak masalahnya

  10. Arya melaporkan Asuransi sinarmas dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    Gila ni telemarketingnya... Mau main kirim2 aja, dah gitu maksa... Saya bilang skip doi sewot.... Parah sumpah telemarketing asuransi sinarmas ini...

  11. razer melaporkan 02180629686 dengan nomor 02180629686 sebagai iklan agresif

    saya juga ada di hubungi nomor ini mengaku kerka sama dengan bank Btn dan menawarkan polis asuransi. di akhir telpon dia mengkonfirmasi saya untuk menyebut pernyataan "saya setuju mengikui program polis" namu tidak saya sebutkan dan sambungan telepon saya putuskan. di telpon lagi sktr 5x namun tidak saya gubris lagi karna saya tidak minat

    nirmala menjawab 2018-08-28 10:51:35
    baru saja saya dpt telpon dr no ini. di hp jg muncul nomor dan greater jakarta. sampai 3 kali tidak sy angkat. coba cri tau di gugel.. wah nemu. kok no kita bisa tau ya mereka, kbetulan punya rekening Btn utk Kpr
  12. riri melaporkan 02180629686 dengan nomor 02180629686 sebagai penipuan uang

    di telpon nomer tersebut,berttanya apakah nasabah BTN,ujung2 nya menawarkan asutansi kesehatan MSIG dengan tanggungan 400 juta/tahun,tanya alamat secara detil dan disuruh mengulangi tanggal lahir dll,saya mulai curiga ternyata pertanyaan tersebut sebagai konfirmasi untuk kita setuju mengikuti asuransi MSIG tsb, cara yang digunakan sangat licik,karena customer tidak dijelaskan diawal pertanyaan tersebut untuk konfimasi persetujuan ikut asuransi,untuk tidak saya teruskan dan tiba2 si penelpon bilang terima kasih ditengah perbincangan,dimana menurut saya itu tidak sopan melihat semangat dia diawal untuk megelebaui kita sebagai konsumen

  13. ari melaporkan mengaku sinarmas dan BTN dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    mengaku bekerjasama dg BTN dan dari sinarmas, menawarkan smart medical card

  14. jhon melaporkan nomor telepon 02180629686 sebagai 02180629686

    sangat mengganggu

  15. winnie melaporkan shinta dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    Ini memang dr asuransi.. sblmnya sy sdh dpt sms sprti dibawah ini..

    Bpk/Ibu YTH. BTN akan melakukan penawaran produk kerjasama dg Sinarmas MSIG Life via sarana komunikasi pribadi. Jika tdk setuju Hub BTN 1500286 seblm 19 Feb 18

    choir menjawab 2018-03-16 07:25:37
    Kalau seandanya di angkat apa lansung otomatis sudah ikut asuransi nya?karena tadi saya juga dapet telpon seperti itu
    Muhammad Noor menjawab 2018-03-22 08:27:36
    Apa benar lgsg otomatis terdaftar kalau sudah mengangkat telepon nya..trus masalah kerja sama nya benar apa nggak..mohon info nya kalau ada yang pernah ngalamin kaya saya..udah saya telepon nomor tersebut tidak aktif trus
    Abie menjawab 2018-07-21 09:21:36
    Sy dapat sms sama seperti itu, tapi tdk saya hub BTN, apakah lgs terdaftar?krn di sms tertulis kalo tdk setuju segera hub btn sebelum tgl...
  16. DANY melaporkan nomor telepon 02180629686 sebagai tidak dikenal

    UNTUNG GA ANGKAT.. MAKASIH INFONYA

  17. Tono melaporkan nomor telepon 02180629686 sebagai Ndak diketahui

    Miscall sekali.
    Ndak gue angkat.
    Roaming..

  18. sarju melaporkan nomor telepon 02180629686 sebagai nurudin

    ngaku dari BTN

  19. Lia melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    Katanya bekerjasama dengan sinarmas dan BTN, bermaksud mengirimkan saya polis asuransi.

    Wita menjawab 2018-02-21 04:45:53
    Iyaa saya jg ditelfon barusan..
    Apa benar itu asuransi sinarmas yg bekerjasama sm btn?
    Setau saya sinarmas jg punya bank sendiri
  20. Chintia melaporkan +622180629686 dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    Tiba tiba telfon nyebutin nama saya dan bilang kerjasama dengan bank btn ingin menjelaskan asuransi tapi setelah itu dimatikan

  21. loey melaporkan sinar mas bekerja sama dengan btn dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    Nawarin asuransi kesehatan ngaku bekerjasama dengan btn, dan bilng saya nasabah btn

  22. Ahmad melaporkan Mengaku Sinarmas dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    Tidak ada permisi langsung menjelaskan asuransi sinarmas. Mengaku dapat nomor dari btn.

  23. sari melaporkan Sinar Mas /BTN dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    Mendapat telepon yang mengaku dari sinar mas dan mendapat info saya nasabah BTN. Agak mencurigakan sih.semoga tidak dimanfaatkan.

  24. mahruz melaporkan sinarmas dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    mengganggu. Tidak ada permisi langsung menjelaskan asuransi sinarmas. Mengaku dapat nomor dari btn.

  25. frozen melaporkan sinarmas asuransi dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    penelepon ngaku dari asuransi sinarmas, bilang kerjasama dengan btn.

  26. Rinaldi melaporkan Asuransi Sinarmas dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    Asuransi Sinarmas, hati2 ya maksa join asuransi lewat telpon secara halus dengan pertanyaan cukup jelas dan endingnya mau kirim buku polis

  27. Privat number melaporkan Sinarmas ngaku bekerja sama BTN dengan nomor 02180629686 sebagai telemarketing

    Barusan di telpon, Dari Asuransi sinarmas mengaku bekerja sama dengan Bank BTN

    Yanto menjawab 2017-10-26 09:11:10
    Om itu no sering masuk ke saya. Nawarin produk apaan ya?
    Cholik _blangu menjawab 2018-02-05 03:49:03
    Nomer di atas hampir tiap hari miacall minmal 7 klai sehari saya gak perna angka t, karena trauma sama pencari nasabah asuransi yv suka maksa2,

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan. Harap perhatikan ketentuan penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02180629686



Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02180629686
  • (021)80629686
  • 021-80629686
  • 00622180629686
  • (006221)80629686
  • 006221/80629686
  • 006221-80629686
  • +622180629686
  • +62 21 80629686
  • +6221/80629686
  • +6221-80629686

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

telemarketing
17 pesan
tidak dikenal
8 pesan
iklan agresif
1 pesan
penipuan uang
1 pesan
02180629686
3 pesan
Asuransi Sinarmas
2 pesan
tidak dikenal
2 pesan
Sinar mas
1 pesan
sinarmas asuransi
1 pesan
Lain-lain sinarmas(1) Sinar Mas /BTN (1) Mengaku Sinarmas (1) sinar mas bekerja sama dengan btn (1) +622180629686 (1) nurudin (1) Ndak diketahui (1) mengaku sinarmas dan BTN (1) shinta (1) 02180629868 (1) Asuransi sinarmas (1) 021-80629686 (1) Telemarketing Sinarmas (1) Sinarmas (1) Belum jelas (1) sinar mas a/n BTN (1) nickta (1) Sinarmas ngaku bekerja sama BTN (1)

Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "Asuransi Sinarmas".

Sinarmas di nomor 02180625574 dan skor 7 dinilai pada 2 Mei 2019 14:18:05.
Penawaran asuransi dengan data dari BTN... 3 komentar lainnya!
tidak dikenal di nomor 02518308600 dan skor 8 dinilai pada 22 Apr 2015 11:29:09.
menggangu nawarin asuransi msig sinarmas bukan dari telk... 28 komentar lainnya!
Sinarmas di nomor 02150404888 dan skor 7 dinilai pada 5 Jan 2016 16:04:11.
asuransi sinarmas... 37 komentar lainnya!
tidak dikenal di nomor 02150510100 dan skor 6 dinilai pada 12 Agu 2016 11:30:18.
Asuransi dari sinarmas.... 7 komentar lainnya!
bank sinarmas di nomor 02180629600 dan skor 5 dinilai pada 6 Okt 2016 15:24:10.
dari bank sinarmas, nawarin asuransi...... 10 komentar lainnya!
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut