phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

02129294688 sebagai Jabodetabek (kecuali Sawangan dan Bojong

Klik peta untuk memperbesar

Penilaian untuk 02129294688

6
Nama / Perusahaan: Prenagen (4) tidak dikenal (12) 02129294688 (7) +622129294688 (5) tidak dikenal (4) Tidak tau (2) no name (2) 0513731460 (1) 02129340500 (1) fitri/prenagen (1) Yanti (1) 02129261388 (1) kalbe store (1) tidak kenal (1) mba lina prenagen (1) +622129858333 (1) tak dikenal (1) PT. MIB bsp tbk (1) 02146835024 (1) entah (1) morinaga (1) Greeter jakata (1) Boy (1) +62 21 29294688 (1) 02125508263 (1) JASA (1) JASA URUS DOKUMEN (1) Via/Kalbestore (1) Tidak tahu (1) Diva (1) Morinaga (1) Kalbe (1) Kalbe morinaga (1) tidak tau (1) lihat lainnya..
Jenis Panggilan : tidak dikenal (42) lihat lainnya..
Penilaian: 89 (dihapus: 3)
Penelusuran: 131560
Perkiraan: netral, agak negatif (tellows Score 6)
periksa panggilan

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek (kecuali Sawangan dan Bojong - Indonesia
Nomor Telepon: 021-29294688
Internasional: +622129294688
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Berikan penilaian dan blokir nomor

Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Tren

Panggilan terakhir: 17/05/19
Dicari bulan lalu: 365
Keterangan: Pencarian nomor ini konstan dan dilakukan sering pada hari kerja


Penilaian untuk 02129294688 (Total 63, disusun berdasarkan tanggal)

Berikan penilaian
Urutan:
  1. lia melaporkan kalbe store dengan nomor 02129294688 sebagai nomor terpercaya

    Ini no sales Kalbe Store untuk pemesanan susu, obat2an dan semua produk dari Kalbe. Saya sering order dari sini utk delivery gratis kerumah dan mereka sering menelpon utk menawarkan produk yg lagi promo atau poin ekstra.

    Bunda Nurul menjawab 2016-10-12 08:43:13
    Saya juga pernah ditelepon kalbe morinaga dengan nomor telepon tsb, tp saya coba telepon balik malah ga nyambung.
    ahmad/ aak menjawab 2017-06-10 05:47:26
    Saya mintak tolong. Kenapa tadi abg saya telvon yg angkat cwek Org jakarta. Tapi saya masik tinggal d medan.
    Kenapa no saya bisa sama org jakarta. Tolong no yang di jakarta matiin. Tolong gara" no saya ini. Takut ya hubungan rmh tangga saya hancur semua??
    Ini no saya 082166144373 kenapa ada 2 no saya.
    Tolong ya pak/ buk.
    Tolong no saya yg di jakarta blokir kan.
    Ndra menjawab 2018-01-04 05:21:08
    Ni no yg benar ko gk tipu2 kl sya sering dtlp karna gunakan susu bayi morinaga. Malah dpt hadiah karna setiap struk pembelian di kirimin ke kantoe morinaga nya.
  2. giok melaporkan Prenagen dengan nomor 02129294688 sebagai iklan agresif

    Nomor telpon 02129294688 itu nomor sales susu hamil Prenagen. Setelah saya check up kehamilan di rumah sakit yang diminta data2nya termasuk nomor telpon, besoknya saya ditelpon tiap hari sama sales susu Prenagen ini. Yakin pasti pihak poli kebidanan dan kandungannya yang kasih nomor hp saya ke sales Prenagen. Telponnya mengganggu banget. Sehari bisa 10x telpon kalo ngga diangkat padahal di telpon pertama saya sudah bilang kalo saya ngga suka minum susu. Nawarin produk sih boleh tapi kalo begini caranya itu mengganggu calon klien. Bukannya tertarik malah ilfeel -_-

    ika menjawab 2016-12-23 04:02:36
    Iya bener bgt, mengganggu sekali, sehari telepon bisa sampai puluhan kali, kmrn telpon sengaja gak saya angkat. Eh pagi ini udah telepon berkali kali juga, saya reject sampe 2x terus gak telepon lagi. Iya, biasanya dr pihak rumah sakit atau klinik yg disana juga jual susu prenagen, kemungkinan nomor kita dikasih ke pihak prenagen.
    Libbie menjawab 2017-07-28 06:54:55
    Oalah ini no prenagen.. Soalnya saya kira penting . Sehari nelpon sampe ada 5 atau 7 x. Sy penasaran sy kira apa
    ika menjawab 2017-11-16 05:58:52
    iya saya juga di tlp abis2 an .. ya sekiranya klo dah di rijek / blokir ya sudah ga usah tlp2 lagi .. kan mengganggu .. kita hanya mau produknya aja ga mau repot di tlp2 segala
    ginsss menjawab 2018-09-14 12:50:21
    terimakasih jawabannya semua
  3. bunda ren melaporkan nomor telepon 02129294688 dengan skor 5

    saya barusan ada telp masuk dr no 02129294688 sebanyak 2x sengaja gak di angkat soalnya nomornya gk di kenal ..
    takutnya dr produsen susu kaya kemaren",,padahal saya gk pernah ngasih nomer hp saya ke produsen susu ataupun spg susu. dari mana dia tahu nomor saya dan dari mana dia tahu kalau saya pernah beli susu tsb ????

    Ummanya 'Athiyyah menjawab 2015-11-03 05:56:13
    Iya sama bun,saya juga barusan ditelpon...udah 2x begitu katanya dari prenagen..ga tau dapat nmr saya drmn
    yuni menjawab 2015-12-04 11:38:12
    Saya baru hari ini dpt panggilan dr nomor tlfon 02129294688. Sudah 4x tlfon ke hp saya dan kebetulan tdk prnh keangkat krna hp di silent. Saya baru ingat minggu lalu belanja susu utk kedua anak saya yg dua2nya minum susu morinaga. Pd saat belanja, saya diminta data no.tlfon oleh SPG nya utk memberitahukan jika ada promo atau hadiah.
    Nurul Hidayati menjawab 2016-11-30 08:33:06
    Oh ini nomer Kalbe store yaa,saya baru saja ditelpon dua kali yg kedua saya angkat lalu dimatikan
    Dulu pas beli susu Prenagen di supermarket ada SPG minta data
  4. onty melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02129294688 sebagai peneror

    dari pagi di telp sama nomer 021-29294688. ganggu banget. coba browsing ternyata banyak juga yang mengalami sama seperti saya. nomernya mencurigakan karena dipakai banyak pihak2 yang tidak bertanggung jawab(penipuan online,dll). seharusnya kalo sudah banyak pelaporan trhdap nomer tersebut kenapa tidak di blokir aja ya itu nomer. meresahkan. mengganggu aktivitas kerja.

    Indah novi menjawab 2016-04-22 15:07:52
    Wah kok pas bnget td sore smpe magrib no itu jg yg tlp hp sy diangkat langsung dimatiin....sampe 5x
    Ani menjawab 2018-04-23 13:06:59
    Nomor ini sdah bbrapa hari ini mscall2 terus d nmor saya dan nmor suami saya, yg bikin emosi tiap di angkat telfonnya kok di matiin,kadang sampai belasan kali mscallnya ,sampai saya harus nonaktifin hp gara2 di mscall terus2an,mau di blok gak bisa soalnya nmor lama saya tak simpen di hp nokia jadul,
  5. nox melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai tidak dikenal

    ada penelepon masuk tp ditelpon balik selalu sibuk

    baya menjawab 2013-09-18 08:36:01
    sama , saya juga begitu, nomor ini telp. tapi gak keangkat, ditelp balik selalu sibuk, kira-kira ini nomor apa ya?
    Mama Dzaky menjawab 2013-10-18 12:17:28
    No 02129294688 itu no Susu Morinaga, saya juga ditelpon untuk menanyakan perkembangan si kecil,
    henny menjawab 2013-11-11 09:52:07
    sama bun... udah brp hri ini ada no tu nlpn trua cuma ngk sempet aq angkat kbtulan lagi ngak pegang hp.. pas m d tlpn blik ekh kya operator gto n minta no pin ngak tw pin apaan... pertama suh nlpn ke suami bru ke no aq...
    acdase menjawab 2014-04-09 06:41:42
    sama saya diajak kencan
    Tiwi menjawab 2015-12-18 04:11:38
    ow alah jd ni no dr produsen susu ya.... aq nya gk tau.... kok smpe 5x ada pnggilan masuk tp gk aq angkat soale aq lg krj........ heemm.m .... iseng2 browsing ... makasih infonya. aq tlp balik sibuk teruuussss ....
  6. Kiana melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai 02129294688

    No tidak dikenal ini sering telp saya akhir-akhir ini, tp kalau diangkat selalu dimatikan panggilannya.

  7. Muthe melaporkan Kalbe morinaga dengan nomor 02129294688 sebagai nomor terpercaya

    Telefon Dr pihak morinaga

  8. Yuli melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai Prenagen

    No tsb sering telepon (02129294688) malah sangking seringnya saya ga angkat..sampe ada sms klo saya dpt hadiah tdk diundi (+6281281205396 - Siang bunda. Saya ayu dri Prenagen, bunda bisa kami hubungi jam berapa ? Karena kami ada info hadiah gratis tidak diundi, mohon balas) beneran ngga ya itu ? Tkt penipuan..

  9. Handoko melaporkan Kalbe dengan nomor 02129294688 sebagai nomor terpercaya

    telepon dari perusahaan kalbe untuk melakukan penawaran produk susu morinaga.
    saya & istri memang berlangganan melakukan pembelian susu childkid morinaga.
    ada jasa delivery juga.
    nomor aman & terpercaya.

  10. Gjoe melaporkan nomor telepon 02129294688 dengan skor 5

    02127899625 , ini nomer dari mana ya? Sudah tlpn berkali tidak saya angkat karena tidak di kenal

  11. Wohnung melaporkan Prenagen dengan nomor 02129294688 sebagai nomor terpercaya

    Biasanya kalo di mol2, beli susu prenagen, akan dihubungi ama nomor ini. cuma nanya2 doang. dan kadang ditawarin promo, dan harganya memang beda. lebih murah

  12. Bunda melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai tidak dikenal

    Selamat sore tolong ya, setidak nya kalo mau nelpon nelpon ajah,, jangan sampe giliran di angkat mati,, giliran di angkat mati,, giliran gak di angkat terus sajah nelpon.

    Rija menjawab 2018-12-06 06:15:52
    Itu bu dari operator sufor, nomornya ibu saya duga didapat dari oknum rumah sakit. Karna saya pernah ditelpon ke nomor pribadi yg ibu saya saja tidak tau kcuali istri. Seingat saya kayaknya saya kasih nomor ke rumah sakit waktu istri melahirkan. Yg belum jelas buat saya, apakah diperbolehkan secara aturan, pihak Rumah sakit menjual data pasien ke oknum distributor sufor?
  13. Miw melaporkan Prenagen dengan nomor 02129294688 sebagai peneror

    Apa bnr ini no dr perusahaan prenagen? 021 291722117
    Menelfon awalnya hanya menanyakan kehamilan..dan bilang ada program..sempat tanya2 kehamilan saya..tapi ujungnya programnya gak di sampaiin...ragu percaya gak percaya ini dr prenagen...

  14. Naufal melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai Morinaga

    Saya habis saja menerima 11X panggilan tak terjawab oleh nomor tersebut
    Yang ke 12 saya angkat mengaku dari pihak Morinaga
    Beliau menawarkan produknya tapi saya tawar aja yang telfon eh terus di matikan

  15. Yuhi melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02129294688 sebagai nomor terpercaya

    Sy sering di tlp sy bilang sy sibuk, tdk bisa dihubungi mohon maaf. Setelah itu mereka tdk pernah hub lagi. Jk tdk brkenan bisa langsung blg ke mereka kok, kalo disini mereka pasti tdk tau. Be wise parents, jngn sampai kita berbohong blg salah sambung atau apa. Siapa tau mmg sdg ada program dari kalbe.

  16. Anggie melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02129294688 sebagai nomor terpercaya

    Ya benar sj tdk bisa ditlp bu, karena mereka kan krjaannya tlp org. Sy prnh juga di tlp, krna lama mengangkat jd mungkin dimatikan saat sy baru angkat. Mereka tdk mungkin menipu, jika menipu spt minta uang dll kita tinggal tlp cs kalbenya.

  17. ibu bagus melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02129294688 sebagai iklan agresif

    makasih infonya ibu2.. kalo diingat2 seminggu lalu spg prenagen juga minta nomerku waktu aku beli susunya.. mungkin asalnya dari situ ya telpon spamnya, ganggu banget

    Ery menjawab 2017-10-13 12:29:36
    Bekeng kesel... dgn ibu niluh yah... wah so slh sebut namaku ak langsung tekel maaf bu lg sbk pasien byk lg antri. Bnr2 nyebelin .
  18. mey melaporkan nomor telepon 02129294688 dengan skor 8

    Kirain nomer siapa
    Telp ampe berkali2 ,, trnyata semua pada komentar klu ini nomer yg mengganggu!!!

  19. Keira melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai +622129294688

    Nomer ini ngeselin nelfon terus padahal saya ga pernah ngasih" nmer ke sales atau daftar" member gitu
    Entah knapa ko bisa dy tau nomer saya
    Nanya"in perkembangan anak saya,
    Sangat menganggu pas lagi kerja

  20. Orry melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai Diva

    Duh, menyesal sdh berikan nomor ke SPG minuman Diva. Ada telp ini sampai 10x, sengaja tdk ada yg angkat krn tdk kenal. Lalu segera saya block melalui fitur blokir di Handphone.

  21. Yoo si jin melaporkan Tidak tahu dengan nomor 02129294688 sebagai peneror

    Dia mengetahui nama saya, tapi tidak mengakui identitas dia. Saya seperti di teror dia menyebutkan ciri ciri saya dan menyatakan cinta.

  22. inoey melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai no name

    saya di telp no tdk di kenal 08175287166 karena saya sering mendpt teror dr orang yg tdk di kenal. tiap ada telp no yg tdk saya ketahui jdi was was.. mohon bantuannya terima kasih

  23. Ana melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai 02129294688

    No sales susu masa kayak no anak anak. Telp di angkat mati. Jika di telp balik slalu sibuk. Meresahkan dan bikin ilfil aja. Kasihan produk susunya jadinya kalau gini.

  24. ira melaporkan Via/Kalbestore dengan nomor 02129294688 sebagai nomor terpercaya

    itu nomer dari kalbestore...saya sudah sering order juga kok...

  25. SOFIANA melaporkan JASA URUS DOKUMEN dengan nomor 02129294688 sebagai penipuan uang

    PENIPU ONLINE 02129294688, 08122505246, 082218482016 WASPADALAH

    nell menjawab 2016-09-07 19:18:16
    iya sama 082218482016 penipu online, dg nomer rekening bri 203801006086500 atas nama novrianto itu rekening penipunya, hati hati
  26. andriana melaporkan JASA dengan nomor 02129294688 sebagai iklan agresif

    02129294688, 082218482016, 08122505246
    itu telepon PENIPU ONLINE, HATI HATI JANGAN KENA TIPU.

    nell menjawab 2016-09-07 18:59:31
    iya sama 082218482016 penipu online, dg nomer rekening bri 203801006086500 atas nama novrianto itu rekening penipunya, hati hati
  27. Agus melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai 02129294688

    Nomor ini sangat mengganggu saya. Saya sudah ditelpon pada 18 April 2016 dan 25 Juli 2016. Nomor tersebut menelpon beberapa kali di jam waktu ibadah shalat. Semoga segera ditindaklanjuti.

  28. shanty melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai 02125508263

    No telp ini masuk sebagai panggilan tidak terjawab, ingin tahu no tlp tersebut milik pribadi atau perusahaan.

  29. wenwied melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai 02129294688

    Awalnya saya ada telp dari no balikpapan ngakunya dari prenagen.. saya bingung memang saya pas d bp sekali beli prenagen tp gada spg atau pihak supermarket yg mnta no..dan kmaren saya dpt telp dari no 02129294688 bilangnya dr prenagen jakarta.. trus d suruh ngrimin alamat katanya mau di kirim katalog sm kartu member..

    fang menjawab 2016-06-16 00:55:14
    Memang ada promo, jadi member-ngumpulin poin-bisa tukar hadiah. Kadang juga info seminar
    murahkajen menjawab 2016-06-29 02:54:53
    saya juga barusan ada telp dari nomor itu, baiknya di tanggapi atau bagaimana ya?
    Nurfitria menjawab 2017-11-25 01:45:00
    Lalu gimana kalo sudah ngasih alamat ???
  30. Tania melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai +62 21 29294688

    Nomor itu ganggu banget sehari bisa nelpon 14-18 kali udh 2 hari ini...giliran diangkat dimatiin terus,, kalo ditelpon balik jaringan sibuk trs.... barusan aku telpon nyambung diangkat tpi g ada yg ngomong..

  31. joy melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai 02129294688

    sudah 1 mnggu saya di hubungi 02129294688 bila di angkat di matikan sungguh sangat menggangu

  32. intan melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai 02129294688

    no tlp ganggu banget. ga jelas misscall berkali2, ketika diangkat mati.. ternyata sales susu.

  33. yayaz melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai morinaga

    Sama bun..saya juga,malah udh d ksh alamt,pin bb,sruh ngirim struk blnja sebelum bln april.. Gmn itu bun??

  34. Boy melaporkan Boy dengan nomor 02129294688 sebagai peneror

    Teror tlp

  35. Oedien melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai Tidak tau

    Tidak dikenal

  36. Sby melaporkan Greeter jakata dengan nomor 02129294688 sebagai telemarketing

    Iklan.. sangat mengganggu aktivitas

  37. Rana melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai +622129294688

    Tgl 4 Jan saya dihubungi oleh +622121881000 yang mengaku dari prenagen dan menanyakan perkembangan buah hati saya.. lalu tgl 5 Jan saya dihubungi oleh +622128098000 yang mengaku dari bank dan menanyakan tentang aktivitas kartu kredit..krn saya tidak pakai..org tsb bilang akan merevisi/mengupdate data saya (lucu masa data nasabah bisa salah).. kemudian tgl 6 Jan kembali ada yang menghubungi dari no. +622121881000 (prenagen) dan +622129294688 tapi tidak terangkat dan sengaja tidak diangkat.. dan no. +622129294688 tersebut terus menghubungi saya pagi, siang, sore sampai hari ini... saya sudah coba angkat 2x tapi hening dan langsung dimatikan.. sungguh sangat mengganggu.

  38. dian melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai mba lina prenagen

    Iyaa ganggu bangettt dtelponin smpe 9 x dkirain penting tau2nya keterlaluan

  39. evi melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai +622129294688

    Sudah 3 hari ini saya ditelpon oleh nomer tsb. Karna nomor asing senagaja tidak saya angkat, lalu sya coba cari mll internet ternyata yang mengalami hal senada tidak cuma saya..dan saya baru tau kl itu nomer produsen susu..y memang seingat saya, sya pernah memberikan nomor telpon saya ketika membeli susu prenagen..oh ternyata..

  40. eka melaporkan nomor telepon 02129294688 sebagai tidak dikenal

    Tidak dikenal

Urutan:

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02129294688



Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02129294688
  • (021)29294688
  • 021-29294688
  • 00622129294688
  • (006221)29294688
  • 006221/29294688
  • 006221-29294688
  • +622129294688
  • +62 21 29294688
  • +6221/29294688
  • +6221-29294688

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

tidak dikenal
42 pesan
nomor terpercaya
10 pesan
peneror
5 pesan
iklan agresif
4 pesan
penipuan uang
1 pesan
telemarketing
1 pesan
tidak dikenal
12 pesan
02129294688
7 pesan
+622129294688
5 pesan
tidak dikenal
4 pesan
Prenagen
4 pesan
other Tidak tau(2) no name (2) 0513731460 (1) 02129340500 (1) fitri/prenagen (1) Yanti (1) 02129261388 (1) kalbe store (1) tidak kenal (1) mba lina prenagen (1) +622129858333 (1) tak dikenal (1) PT. MIB bsp tbk (1) 02146835024 (1) entah (1) morinaga (1) Greeter jakata (1) Boy (1) +62 21 29294688 (1) 02125508263 (1) JASA (1) JASA URUS DOKUMEN (1) Via/Kalbestore (1) Tidak tahu (1) Diva (1) Morinaga (1) Kalbe (1) Kalbe morinaga (1) tidak tau (1)

Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "Prenagen".

tidak dikenal di nomor 08111715012 dan skor 9 dinilai pada 17 Sep 2015 10:44:05.
nelpon terus menerus, tapi ketka diangkat tidak ada suara. n... 36 komentar lainnya!
ooo di nomor 02171673889 dan skor 5 dinilai pada 20 Nov 2014 14:28:10.
Saless susu prenagen untuk ibu menyusui..... 20 komentar lainnya!
prenagen di nomor 0215868540 dan skor 5 dinilai pada 8 Mei 2014 11:07:12.
ingin tau ini yang telpon prenagen beneran atau abal abal... 2 komentar lainnya!
Sales Susu Prenagen di nomor 02129223088 dan skor 5 dinilai pada 10 Mar 2017 09:30:48.
Ditelpon 02129223088 tidak sy angkat. ini nomor lain dari sa... 4 komentar lainnya!
prenagen +622182426083 di nomor 02182426083 dan skor 5 dinilai pada 24 Mar 2016 20:27:58.
Tba" siang tadi di telfin sama nomer itu ngaku agen prenagen... 2 komentar lainnya!
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut