• Nomor ini sering digunakan oleh AEON. Kamu bisa menemukan komentar untuk nomor-nomor lain yang di gunakan AEON di halaman ini.

AEON dari Jabodetabek 02129718400 / +622129718400

Jenis Panggilan: Perusahaan penagih hutang
Nama Penelepon: AEON lihat lainnya...
Penilaian: 32 (dihapus: 304)
Penelusuran: 29221
Perkiraan: netral, agak negatif, periksa panggilan
Komentar paling baru (12/03/22 13:26)

Kardus menulis: Nawarin cc aeon. Nelfonin mulu weekend pun nelfon.... semua peringkat

Kirim peringkat sendiri
Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-29718400
Internasional:
Nomor telepon +622129718400 dari Jabodetabek tercatat Perusahaan penagih hutang 11 kali.

Pemilik dan Alamat: Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Statistik dari permintaan pencarian

Statistik dari permintaan pencarian

Tren

Panggilan terakhir: 14/05/22
Dicari bulan lalu: 193
Keterangan:
Pencarian nomor ini berkurang dan dilakukan sering pada hari kerja

Skor tellows untuk +622129718400

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

Jenis Panggilan:
Perusahaan penagih hutang
11 pesan
Tidak dikenal
8 pesan
Nomor terpercaya
5 pesan
Peneror
2 pesan
Telemarketing
1 pesan
Survey (1)
Nama Penelepon:
AEON
12 pesan
tidak dikenal
5 pesan
02129718400
2 pesan
saya tidak tahu sapa namanya
2 pesan
penagihan utang
1 pesan
eaon kredit (1) aeon (1) aion kredit (1) AEON penagih (1) AEON Collection Division (1)
tidak diketahui (1)
Nomor telepon +622129718400 dari Jabodetabek tercatat Perusahaan penagih hutang 11 kali: 02129708400 & 02129703400 AEON Penagih h... 29221 cari di tellows, komunitas daring anti spam

Perkiraan lokasi penelepon

Klik peta untuk memperbesar

Berikan penilaian dan blokir nomor

Siapa yang menelepon dengan 02129718400?


  1. 5

    Yumna melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622129718400 sebagai Perusahaan penagih hutang

    14/04/15 14:22

    02129708400 & 02129703400
    AEON Penagih hutang
    Sehari bisa telpon sampe 5-10 x


  2. 1

    Star melaporkan AEON dengan nomor ‎+622129718400 sebagai Nomor terpercaya

    24/06/20 20:34

    Nomor yang terpercaya.


  3. 1

    Dblenk melaporkan 02129718400 dengan nomor ‎02129718400 sebagai Perusahaan penagih hutang

    25/04/18 12:21

    Ya memang sudah biasa AEON selalu menghubungi sebelum jatuh tempo pembayaran,mungkin tujuannya untuk sekedar memgingatkan

    Udin menjawab 08/06/18 20:30
    Saya juga ditelfon sedangkan gak pernah berhubungan dengan aeon. Terus dia ngapain ya?
    Tri menjawab 24/06/20 20:38
    Aeon hanya sekedar mengingatkan bagi yang belum memenuhi kewajibannya. Pelayanannya lumayan bagus kok.

  4. 0

    Kardus melaporkan nomor telepon ‎02129718400 sebagai AEON

    12/03/22 13:26

    Nawarin cc aeon. Nelfonin mulu weekend pun nelfon.


  5. 0

    Ali udin melaporkan saya tidak tahu sapa namanya dengan nomor ‎+622129718400 sebagai Peneror

    03/03/21 11:52

    Telp ke rumah saya dengan nada ketus menanyakan dimana Ali udin.... jangan umpetin dia....saya tanya darimana nggak dijawab... dengan jutek minta jangan umpetin Ali udin diulang ulang.... saya sudah bilang salah sambung... dia marah marah... saya juga jadi marah marahlah.... saya suruh sebutkan nomor yang dia hubungi .... eh dia masih marah dan tetap bilang jangan umpetin aliudin.... hadehh... musti di blokir nih nomor ini...


  6. 0

    salsa melaporkan saya tidak tahu sapa namanya dengan nomor ‎02129718400 sebagai Perusahaan penagih hutang

    18/02/21 16:29 lewat Android App

    setiap hari hampir beberapa kali telfon hampir 10x dalam sehari bahkan lebih padahal jga gapernah Doble cuman telat hari aja buat bayar dan itu tingal 2 cicilan sunguh meresahkan


  7. 0

    jadi melaporkan AEON dengan nomor ‎02129718400 sebagai Nomor terpercaya

    24/01/21 18:40 lewat Android App

    aman ah. baik juga kolektornya..


  8. 0

    Muhamad melaporkan nomor telepon ‎+622129718400 sebagai tidak dikenal

    11/07/20 20:49

    Tiba2 ada telpon. Tpi tidak ke angkat.. dan ada sms pula ... katanya dari pt.aeon ... saya ga punya hubunga dengan PT.aeon. namanya aja baru denger ...


  9. 0

    Android melaporkan penagihan utang dengan nomor ‎02129718400 sebagai Peneror

    15/05/20 10:28 lewat Android App

    ga pernah ada urusan dengan Aeon tpi selalu dapet TLP ga jelas...tiap TLP di angkat tapi diem aja...situ ga ada kerjaan apa.


  10. 0

    Idunk melaporkan AEON dengan nomor ‎+622129718400 sebagai Perusahaan penagih hutang

    19/06/19 10:07

    Aeon klw nagih kasar ga da sopan" y ."kalau tidak mampu bayar tidak usah ambil barang." Sakit bget di gituin...


  11. 0

    Desy melaporkan nomor telepon ‎+622129718400 sebagai AEON

    27/05/19 12:04

    Tlp sehari sampe berkali2.ga tau wktu magrib2 msh jg tlp.kolektornya menghina org pake kata MALING ga lg2 urusan sm aeon.kapok pelayanan yg sangat jelek,kasar.tlg dipantau aeon udh ga layak untuk dipergunakan lg sm masyarakat.udh byr msh kg ditlp trs.aneh pelayanan yg sangat buruk


  12. 0

    Desy melaporkan nomor telepon ‎02129718400 sebagai AEON

    27/05/19 11:59

    Sehari bs smpe 15x tlp ga tau waktu.org magrib2 tlp jg.udh dibyr msh jg tlp.kolektormya jg kasar kata2nya sampe org dibilang maling.tlg ditindak tegas aeon skrg jelek pelayanannya.kapok urusan sm aeon.ga bkalan lg2.bunganya jg gede bgt.mau aduin aja ke ojk pelayanan aeon yg udh hina org maling


  13. 0

    barabere melaporkan eaon kredit dengan nomor ‎02129718400 sebagai Perusahaan penagih hutang

    02/03/19 14:43 lewat Android App

    tagihan aeon. kasar.


  14. 0

    izonk melaporkan aeon dengan nomor ‎+622129718400 sebagai Nomor terpercaya

    14/11/18 19:09 lewat Android App

    hanya pemberitahuan saja


  15. 0

    abie melaporkan aion kredit dengan nomor ‎+622129718400 sebagai Survey

    12/11/18 05:00 lewat Android App

    aman


  16. 0

    Tommy melaporkan AEON penagih dengan nomor ‎+622129718400 sebagai Perusahaan penagih hutang

    18/09/18 10:09 lewat Android App

    saya di telp terus padahal saya sdh ada tagihan 2 bulan karena saya bulan ini belum bisa bayar karena kehabisan dana untuk tambahan mertua perempuan meninggal,tapi saya di telp terus dari kemaren bukan saya tdk mau bayar tapi tunggu bulan depan saya bayar


  17. 0

    Mlocot melaporkan AEON dengan nomor ‎02129718400 sebagai Perusahaan penagih hutang

    13/06/18 01:27

    Ga pernah punya sangkutan sama aeon,,lah kok ditagih.nelpon bs 5-10x..boro2 pny utang di aeon,ngimpi juga ga kepengen sy.no sim card aja br 2bln pakai.
    Mohon ditindak lanjuti nih yg begini


  18. 0

    ibass melaporkan AEON dengan nomor ‎+622129718400 sebagai Perusahaan penagih hutang

    02/10/17 12:13

    perasaan sudah bayar tp masih saja di telepon

    salwa menjawab 15/05/18 09:55
    saya ga ada pakai aeon, kok ditelp ya??aneh

  19. 0

    Palgan melaporkan AEON dengan nomor ‎02129718400 sebagai Nomor terpercaya

    18/09/17 15:27

    saya pernah di telepon buat ngasih tau ttg metode pembayaran selain transfer,
    dan biasa aja, ga pake marah2.. karna bukan nagih. kalau yang marah2 berarti orang yang di tlp nya emang ga bayar2...


  20. 0

    Bi Ijah melaporkan AEON Collection Division dengan nomor ‎02129718400 sebagai Perusahaan penagih hutang

    21/08/17 11:44

    Biasanya nomer ini telepon kalau pengguna AEON belum bayar sudah lewatdari tanggal jatuh tempo, waktu diangkat teleponnya berbicara sangat kasar, kurang ajar, sampai berkata-kata kotor dari orang yang menelepon, contohnya kata "bang***" atau "per***, mending di blok saja kalau ganggu


  21. 0

    wool melaporkan nomor telepon ‎+622129718400 sebagai tidak dikenal

    16/08/17 12:31

    Menelepon setiap hari berkali2 tapi nggak ada yg bicara.

    Ache menjawab 24/05/18 11:27
    Iya bener diangkat tp ga ada suara, ga lama diputusin tlpnya.

  22. 0

    Clayton Barker melaporkan nomor telepon ‎02129718400 sebagai tidak dikenal

    16/09/16 04:41

    Saya pinjaman mendesak di Indonesia pasca komentar 2016


  23. 0

    Thole melaporkan nomor telepon ‎02129718400 sebagai 02129718400

    01/06/15 03:20

    nomer siapakah ini


  24. 0

    rudi melaporkan nomor telepon ‎02129718400 sebagai tidak diketahui

    14/04/15 08:22

    No siapa ini ada yg tahukah?

  25. dodol melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02129718400 sebagai Perusahaan penagih hutang

    29/04/20 15:56 lewat Android App

  26. Ramji melaporkan AEON dengan nomor ‎02129718400 sebagai Telemarketing

    29/08/19 09:39 lewat Android App

  27. Ramji melaporkan AEON dengan nomor ‎02129718400 sebagai Nomor terpercaya

    24/07/19 18:33 lewat Android App

  28. AEON dilaporkan dengan nomor telepon ‎+622129718400 sebagai Perusahaan penagih hutang

    03/07/19 16:22

Peringkat baru ke 02129718400




Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Nomor dengan nama penelepon yang sama
Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "AEON".
Nomor telepon yang paling sering dicari dengan awalan 021 (Jabodetabek)
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02129718400
‎(021)29718400
‎021-29718400
‎00622129718400
‎(006221)29718400
‎006221/29718400
‎006221-29718400
‎+622129718400
‎+62 21 29718400
‎+6221/29718400
‎+6221-29718400
Sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut