phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

Rating for 02129854322

Skor tellows untuk 02129854322

7

Jenis Panggilan Telepon: Undian(72) Tidak Dikenal(47) Telemarketer(3) Perangkap Biaya(1) Nomor yang dapat dipercaya(1)
Nama / Perusahaan: Tidak Dikenal(24) 02129854322(19) +622129854322(11) +62 21 29854322(4) easyshoppin(4) easy shopping(3) 622129854322(3) ESC(3) Easy shoping(3) +622129854128(2) Aessyshopping(2) Karyawan(1) Tuti Tukang Tipu(1) EazyShopping(1) Shoppee Id(1) Easyshooping(1) mitha(1) INTAN/EASYSHOPE(1) Undian(1) Indo hadiah planet 49(1) hardi(1) Arjunsingh(1) tak dikenal(1) Gak jelas(1) Easysoppin(1) mrs.x(1) easy shoping(1) tidak tahu(1) anisa(1) Easyshoppin(1) Ica(1) Cewek(1) Easy Shopping(1) tdk kenal saya lupa(1) Easy shopping(1) ‭+62 21 29854322‬(1) melaporkan ESC dengan nomor 02129854322 sebagai Un(1) Tak dikenal(1) Black(1) Mignon(1) oki/easy shoping(1) tidak dikenal 02129854322(1) indoshoping(1) Easy Shoping(1) JD.id(1) 021 29854322(1) Cita dari APN dan easy shopping(1) Adi dari Easy Shoping(1) Ga jelas(1) Tidak jelas(1) tidak diketahui(1) Tidak menyebutkan, Pers. Shopee(1) tidak dikenal(1) cita 02129854322(1) Abal abal broadcast(1) Katanya dapat hadiah(1) 082216848966(1) lebih banyak…
Jumlah Komentar: 178 (dihapus: 4)
Permintaan pencarian untuk nomor telepon ini: 16098
Arti dari Skor: Skala berkisar dari 1 (sangat dapat dipercaya) sampai 9 (tidak dapat dipercaya)

Rincian untuk nomor telepon 02129854322

Nomor Telepon: 021-29854322
Pemilik dan Alamat: Perincian
Kota: Jakarta - Indonesia

Pemilik dan Alamat:
Penemuan
Semua informasi yang diberikan tanpa jaminan!

Komentar yang terdaftar untuk 02129854322 (Total 124, disusun berdasarkan tanggal)

Beri Komentar
  1. Aryo Hendry melaporkan Indo hadiah planet 49 dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    marketing telp tersebut mengatakan bahwa saya sebagai pemenang undian uang 5jt

    Iis Arifin menjawab 2016-06-18 12:23:04
    Nomor ini menelpon saya pada hari minggu tgl 12 Juni 2016 pukul 11.00 mengatakan bahwa saya mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp.339 juta karena saya pernah mengisi survey pelanggan di interne, ybs menanyakan alamat lengkap saya untuk mengirim dokumen yang harus diisi dan dikirim kembali untuk mendapatkan hadiah tsb, beberapa hari kemudian ada sms ke hp saya yang isinya sbb: Penting Iis, pemberitahuan pribadi tlah dikirim ke alamat anda isi semua dokumen di dlm amplop resmi dan kirim utk menangkan Rp 339 juta, tertulis dikolom atas pengirim EASYSHOPPIN,namun sampai detik ini dokumen tsb belum saya terima.jika berita tsb benar adanya Alhamdulillah, jika ini merupakan penipuan modus terbaru yang pernah saya alami.
    sofi menjawab 2016-07-22 04:33:14
    saya terima telp tgl. 21/07 baru kemarin sore jam 15:05 isinya sama persis spt itu setelah baca komen disini jadi tau deh...jadi saya harus hati2 jangan sampai tertipu
    abdul rahman menjawab 2016-07-29 04:22:30
    sy jg menerima telpon yg sama, meminta alamat lengkap krn akan d kirim dokumen dalam amplop kuning utk d isi lengkap dan dikirim kembali segera utk memangkan hadiah 399jt,
    dedi menjawab 2016-08-03 12:20:01
    Saya juga mendapat telpon dari no ini, katanya saya menang voucher belanja dan mendapatkan uan 399 jt. nanti mohon di isi dokumen2 lengkapnya akan dikirim ke alamat rumah dan email. Ini modul penipuan baru atau apa yah? kenapa banyak sekali yang sudah di telpon dengan modus yang sama? Aparat yang berwenang mohon bantuannya untuk di tindak lanjuti orang2 seperti ini.
    Muhammad menjawab 2016-08-26 10:28:21
    Sma sya jga dpt panggilan dari no tsb nmun sya msi menunggu dokumen yg harus di isi;bgaimana haruskah d tanggapi atau d acuhkan.
    Makmuri menjawab 2016-12-15 08:47:37
    dapat SMS ( lupa tgl ) ditelepon ( lupa tgl )memberitahukan akan dikirim amplop berwarna kuning, isi biodata, hari ini tgl, 15 Des 2016 samapailah Amplop warna kuning tersebut ....
    dibuka dibaca dicermati .... bla ... bla .. bla ..


    tak habis pikir semudah itukan dapat 399jt ....
    Albert menjawab 2016-12-30 04:24:02
    Panggilan yg sama pagi ini, meminta alamat lengkap untuk dikirimkan Dokumen,saya meminta dikirim via email saja,penelepon mengakhiri panggilan dengan sendiri.
    Hedi menjawab 2017-02-13 07:58:27
    Saya barusan terima telp kemarin tg 11 Feb 2017. Untung gak saya angkat.....
    Edy menjawab 2017-03-19 22:55:48
    Saya hari Sabtu tgl. 18/03/2017 telah ditelepon dgn nomer tsb. Si penelepon baru bilang Selamat ada memenangkan hadiah.... Lalu tiba-tiba telpon terputus karena saya di dalam kendaraan dan signalnya jelek.
    bambang sungkono menjawab 2017-08-22 09:18:29
    saya juga dapat telpon dari tersebutisinya sama seperti tadi dapat hadiah 399 juta, akan dikirim form untuk diisi, sangat tidak masuk akal, krn saya tidak pernah transaksi online.mohon kepada aparat hukum hal-hal semacam ini ditindak lanjuti dikhawatirkan nama alamat dan nomor telpon kami disalahgunakan untuk kejahatan.
    Moses menjawab 2018-02-17 11:35:39
    Ini agak diluar topik kawan..saya tgl 14/02/2018..jam 20:00 dijambret didaerah klibta...dan stlah saya lacak via maps..posisi terakhir di cempaka putih XV no 16....jika ada info baru mohon dibagi ya.
    I Gede Ariawan menjawab 2018-02-20 04:37:44
    Sy jg dihubungi no ini dgn menyebut kebenaran data Sy dan katanya mendapat hadiah undian sebesar Rp399jt,apa benar? mohon penjelasannya?
    Dek king menjawab 2018-02-21 05:28:07
    Jam 12.01,saya d tlp, isinya sama,, apa benar???
    Hadi lulalan menjawab 2018-03-12 17:21:21
    Pada tanggal 11 maret 2018 sekira pukul 9:51 pagi kami mendapat telepon dari nomor 022129854322 yang isi nya begini anda mendapatkan hadiah 399.jt dan kemudian pada malam hari nya kami mendapat sms sekira pukul 20:07 yang isi begini ...baru saja kami kirimkan surat untuk anda . Jika ditemukan no.kemenangan 0904,92.SELAMAT! ikuti petunjuk nya untuk mendapatkan Rp.399.jt! Easy Shopping . Apa ini benar apa penipuan..MOHON petunjuk nya...
    Wibi96 menjawab 2018-03-24 07:14:18
    Modus penipuan baru kah...???
    sonny menjawab 2018-03-26 05:38:54
    barusan dapet telpon dari nomer ini. langsung googling dan baca komentar di web ini. alhamdulillah gak saya angkat. thx info2 nya dari para pemberi komentar. infonya sangat membantu sekali
    Altri menjawab 2018-04-02 11:37:18
    Tadi saya dapat telpon dari nomor+62 21 29854322 ,selamat anda mendapatkan uang sebesar 399jt dan dia minta alamat tapi dia sudah tau nama saya dan tanggal lahir saya, terus saya diminta isi formulir data data yang sudah dikirim si bpa itu amplopnya warna putih.. Mohon bantuan nya apakah ini benar atau penipuan
  2. achmad melaporkan cita 02129854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    tgl 4 april 2018 saya mendapat Telp dari no +622129854322 (namanya cita) dgn mengatakan saya mendapatkan hadiah Rp 399juta dari Easy Shopping.Penelepon menanyakan alamat saya dan saya berikan alamat kantor lengkap.Dia mengatakan akan dikirimkan paket amplop putih berisi aplikasi yg harus diisi utk claim hadiah dan dikirim balik.

    Sam tanjung menjawab 2018-04-06 13:39:29
    Persis. Sy jg terima telpon hadiah Dari easysoppin. Akan dapat hadiah. Akan terima amplop Putin yg harus di isi. Dan dikirim kembali setelah amplop di is .INI SSH biking resah. Wah hati" deh...,
    Edy surya menjawab 2018-04-18 14:20:02
    Saya juga menerima telepon dgn nmr yg sama baru tadi pukul 16.58 wib, dengan info dan permintaan yg sama persis dgn para sobat diatas, alhamdulillah, syukur saya baca semua ini, sehingga saya bisa lebih berhati2, trims ya sobat semua....
    Andre menjawab 2018-04-21 22:43:05
    Saya juga dapat telp dr nomer tersebut katanya,saya akan mendapat uang 399jt dia minta alamat lengkap saya terlanjur udah saya ksh alamat lengkap saya katanya mau dikirimkan dokumen amplop warna putih untuk persetujuan tp setelah saya pikir2 klo saya dpt hadiah knp harus ngisi dokumen?apa ini benar apa ini modus penipuan ya tolong di bantu trima kasih
  3. Jono melaporkan ‭+62 21 29854322‬ dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    Jgn di jawab. Periksa dahulu siapa yg punya no telp tersebut. Terima kasih

  4. supri melaporkan melaporkan ESC dengan nomor 02129854322 sebagai Un dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    barusan juga dapat telpon dari no itu? kalo mau lapor ke pihak yang berwajib gimana ya ? terlanjur menginformasikan alamat lengkap tadi, soalnya pernah sih ikutan survey dulu

    Nia menjawab 2018-03-12 11:34:27
    Saya juga hr ini tepatnya siang td jam 12.30 juga mendapat telp dr no ini..juga sama ceritanya berhak mendapat hadiah 399jt karna tgl lahir saya terpilih ..akan di kirimkan dokumen dlm beberapa hr untuk di pelajari di isi dan dikirim balik.. Tadinya saya agak bingung kok dia tau nama tgl lahir juga email saya tapi setelah saya cari di google dan tepatnya saya baca di sini ada yg komen sempat melapor no ini tapi sbg Indo hadiah dan bukan Easy shopping saya jadi paham bahwa memang ada kaitan antara indo hadiah dan easy shopping karena saya memang pernah mengikuti kuis indo hadiah dg memasukkan data2 yg di minta dan ternyata skrg itu di gunakan oleh pihak easy shopping.. Tolong pihak2 terkait dan terutama penegak hukum supaya menindak lanjuti kejadian2 seperti ini karena sangat mengganggu .. Terimakasih
    Ary menjawab 2018-03-26 07:58:29
    Sama, modusnya sama ditelp dan meminta kelengkapan data yang dikirim ke alamat.
    Mohon pihak keamanan untuk menindaklanjuti, semoga tidak ada korban atas modus yang mencurigakan ini.
    Ali menjawab 2018-04-02 15:55:01
    Saya pun sama mendapat telf dari no tersebut tdi siang,dan meminta alamat krn akan mengirim amplop data" yg akan di isi
    ...mereka menelfon mengatakan sya mendapat undian survey sebesar 339jt ..
  5. Nano melaporkan Tidak Dikenal dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    dari peta di web ini lokasi telepon 02129854322 ada di Jalan Cempaka Putih Tenah XV No ?, dekat Toko Untdk
    Jl. Cempaka Putih Tengah XV No.16

    harusnya bisa di cari oleh pihak yamg berwenang

    Ikhwan menjawab 2018-04-19 13:19:06
    Saya mendptkan jg telpon hari ini tgl 19 april dr no ini.. Memnta alamat karna saya memenangkan 399jt dr esy shope no kantor mana ni dan seperti teman 2 lain akan dikirim kan berkas amplop warna kuning.
    Nur menjawab 2018-04-21 09:05:25
    Hari ini jam 10 pagi saya menerima tlp dr easyshoping yg mengatakan bhw saya memenangkan hadiah 399 jt, ada berkas dokumen yg akan dikirim k rmh dan harap diisi...saya heran dapat no tlp saya dr mana pdhal no hp saya baru, dan dia hapal smua identitas saya dg alamat lengkap.. Saya yakin ini penipuan yg harus diusut tuntas...
  6. syaiful Bahri melaporkan 02129854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Perangkap Biaya

    saya ditelpon dan mengatakan saya terpilih mendapat hadiah dari perusahaannya M shoping

  7. acun melaporkan Tidak Dikenal dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    saya juga barusan aja hari ini tgl 25 january 2018 jam 16.00 dapat telp dari nomor ini dan katanya saya dapat undian dary izzy ato easy online shop, yg telp suara perempuan spt orang call center pada umumnya, dia tau tgl lahir saya dan minta alamat saya dgn alsan mau kirim paket hadiah undia ntah dokumen atau barang tapi saya tolak, saya bilang saya akan cek dulu ke website resmi perusahaan tsb dan saya minta nama ato domain website nya dan dia ngomong nama web nya asal2an dan langsung menutup telp, ini sangat berbahaya karena oknum tsb udah mengetahui tgl lahir saya.

    Topan menjawab 2018-03-12 05:25:32
    Waduh,, sy pun dapat nomor telepon itu,janji 399jt,,,tp kok bisa ya dia dpt nama dan tgl lahir saya... Bnr gk ya?
    Nina menjawab 2018-03-22 12:41:58
    Saya juga mendapat tlp HR ini 22 Maret 2018 sy mendapat undian dari easy shoppin 90 juta dia meminta data alamat untuk melengkapi dokumen, saya bilang tidak usah, saya tutup tlp, saya rasa itu tidak benar, orang dengan mudah mendapatkan hadiah
    januri menjawab 2018-04-11 17:15:59
    saya juga baru kmarin tgl 09/04/2018
  8. Hadisuseto melaporkan 02129854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    Saya sangat risau memberikan alamat saya ..karna dia bilang saya mendapat kan undian rp 339..dan akan berikan amplop kuning..

    darsono menjawab 2018-01-18 17:52:49
    Baru td sore tgl 16jan 2018 kisaran jam 14wib saya juga di telpon 021 29854322 katanya saya memenangkan undian Rp kurang jelas karena sambil kerja dalam 3hari ke depan akan sampe amplot untuk isi data dirinya dan suruh kirim tanpa di kenakan biaya alias gratis yg saya heran kok gak ikut kuis apa2kok dpt hadiah jadi curiga jangan2 ini cuma modus. Hati 2 aja temen2 yg dpt no di atas jangan mudah percaya 24n7z
    nurtseha menjawab 2018-03-19 12:45:30
    barusan 19 maret 18 jam 19.30 wita d tlp katax dapat hadiah ini dia blng ini resmi minta alamat lengkap agar d pelajari, ternyata banyak juga yg sdh d tlp ini.
  9. HASREN melaporkan 02129854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    Saya tidak kenal dengan nomor tersebut kok ujuk2 saya dapat nomor undian 339 jt, undian darimana, dari Hongkong. Saya jadi heran, kok hari gini masih ada yang tukang ngibul kayak gini

    Slamet bin nauri menjawab 2018-02-20 10:03:51
    Sama barusan beberapa menit terakhir di telp.juga perihal hadiah
  10. Aswan melaporkan easyshoppin dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    gadis cantik berhati busuk telah menelpon saya dengan nomor itu dengan manisnya tutur katanya kenapa belum direspon sms saya padahal saudara mendapatkan hadiah Rp. 339 juta jadi tolong disebut alamat lengkapnya krn ada amplop yg akan kami kirim dan diisi oleh saudara,, jadi selamat bersenang senang yaa dan kami turut berbahagia atas undian yg saudara dapat

    Indah menjawab 2016-10-19 11:16:03
    Saya jg di telp dgn ni ini
    Raisa Adriana menjawab 2017-01-07 12:06:35
    inilah modus penipuan terbaru. mereka berkomplot. jangan sampai kena tipu. bahaya
    Yuli menjawab 2017-02-19 05:29:46
    Saya juga ditelp, ini sudah yg ketiga kali. Jangan pernah kasih alamat lengkap pokoknya... Dan kl sudah banyak yg dibuat resah, apa g bisa no ini dilaporkan ke yang berwajib ya?
    Hendrick mp menjawab 2018-02-20 19:30:05
    Saya jg dapat tlp dari nmr tersebut pada tgl 19-02-2018 jam 16:30wib saya dapat uang 399juta dari easy shoping dan akan mengirim berkas ke alamat saya ...kira2 benar ga ya huft...!! Klo benar ya bagus...
    januri menjawab 2018-04-11 17:11:29
    saya juga persis kaya gitu
    moh faiq menjawab 2018-04-12 07:13:56
    sama bro saya baru saja dpt tlp
    penasaran dengan no tsb
    saya klik di google kok munculnya ini
    Leoni menjawab 2018-05-15 16:45:34
    Ada yg sudah terima dokumen yg mesti diisi.. sperti apa dokumennya...?
  11. Acep melaporkan Easy shoping dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    Saya sudah 2 kali dit bahwa sy akan mendapat hadiah dari eisy shoping mereka katakan akan mengirimkan dokumen data yang harus diisi tetapi smp skrg blm ada... Apakah ini penipuan model apa...klpun sy mengikuti sy blm pernah belanja atau ikut undian apa di easy shoping... tlg pada yg mengetahui hal ini gimana kita harus tdk lanjutinya... Terima kasih

  12. Bang Joss melaporkan Easy shoping dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    Baru saja ditelpon dri 02129854322 tp kayanya mencurigakan langsung aja bilang salah sambung

  13. Imam melaporkan Tak dikenal dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    Ini hari aku juga dpt tlp dari no yg sama, dgn kata yg sama juga mendapatkan undian, klo ini modus mohon pihak yang berwenang segera mengidentivikasi no tlp trsbt, jgn sampai menunggu ada korban baru di selidiki.

  14. Reza melaporkan Black dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    Waduhhh.. 022129854322 selasa jam 9 pagi tgl 17 april 2018, q ditelp katanya dapat hadiah... yang jadi kok dah tau nama q, dan tgl lahir ... Dapat data dari mana jangan2 ada hubuganya bocorya data registrasi simcard kemaren...ya..

  15. ECHI melaporkan Tidak Dikenal dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    SAYA BARU DAPAT TELP DR NO INI , BAHWASANNYA SAYA MENANG UNDIAN DR EASY SHOPINGG, KRN SY GK PRNH BELANJA PKE SHOPING JD ORG ITU MINTA ALAMAT RMH N KANTOR TDK SAYA KASIH DAN ALASAN SAYA PINDAH RUMAH.UNTUNG SAJA SAYA TIDAK KASIH ALAMAT SYA KRN SY TAU INI PENIPUANNN , HATI2 TUK SMUA NYA JANGAN MAU KASIH ALAMAT RMH N KANTOR JK KT TDK MERASA BELANJA D PRODUK TSBT.TKS

  16. Warja melaporkan 02129854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    Saya percaya gak percaya soalnya dia nelpon pas jam 7 malam udah gitu minta alamat sama email pas abis itu di suruh nunggu 3 hari udh saya tunggu trus ada sms pas saya liat eh di kasih tau no kemenangan nya

    Sugeng menjawab 2018-04-16 04:47:20
    Terima telephone dari nomor ini, katanya berkesempatan dpt hadiah 339 juta,...ybs, kelihatannya sdh punya data lengkap dari alamat rumah sampai tanggal lahir...hal ini terbukti dari saya ngasih no rumah yg salah (dg membalik no rumah),ybs mengingatkan kalo nomor rumah terbaik, begitu juga dg kode pos, ybs juga membetulkan...hati hati
  17. toha melaporkan +62 21 29854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    Kalo udah ngasih alamat lengkap, gimana y??? Mohon infonya!,,

  18. Ucup melaporkan Tidak Dikenal dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    No ini Baru saja telpon saya (10 april 2018 jam 11.10).dari easyshoping katanya saya dapat hadiah 399 jt.dan menanyai alamat lengkap saya.. Mereka juga tau email dan tgl lahir saya...(dari mana ya taunya), Mereka mau mengirimkan berkas untuk diisi..dan harus dikirim kembali.. Saya kok curiga..ada hadiah secara gratis dan cuma2..ati2 sepertinya modus baru..

  19. Mignon melaporkan Mignon dengan nomor 02129854322 sebagai Telemarketer

    Justru sy juga hari ini di minta alamat lengkap dr nmr tsb. Sblm nya dia sdh tau email dan tgl lahir sy. Yg bersangkutan akan mengirimkan amplop. Isi Amplop itu biasanya seperti apa ya? Setelah baca koment disini jd wory.

  20. Jung melaporkan +622129854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    Baru saja ditelpon alhamdulillah tidak terangkat

  21. udi ruswandi/ bravo melaporkan oki/easy shoping dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    tolong lah no tersebut untuk di lacak jangan sampai menipu orang,,orang ga ada kerjaan aja

  22. fafa melaporkan tidak dikenal 02129854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    Saya baru dapat telfon persis kaya yang di atas, saya sudah terlanjur sebutin alamat lengkap saya. Kira² akan diapakan alamatnya ya??
    Baru pertama kali dapat panggilan kaya gitu, gak tau kenapa saya langsung percaya...
    Mohon bantuannya...

  23. Riyanthie melaporkan Tidak Dikenal dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    Saya menerima telepon dari nomor ini, sebagai missed call. Sebelum memutuskan menelpon kembali, dst, saya cek di tellows, ternyata ini nomor scam, penipuan. Saya langsung block nomer ini di HP saya. Semoga tidak ada yang tertipu.

  24. joe melaporkan indoshoping dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    barusan Dapat Telp juga nih hahaha

  25. Mels melaporkan Tidak Dikenal dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    Saya juga td siang ditelp dgn nmr yg sama 021- 29854322 suara perempuan kt nya sy berkesempataan mendapatkan hadiah sbesar 339jt dan akan mengirimkan formulirnya.penelpon juga menanyakan alamat lengkap dan tgl lahir saya. Td penasaran cek google dgn nmr telp tsb trnyata sdh banyak yg ditelp dgn nmr yg sama.Mohon pihak berwajib menyelidiki nmr tsb agar tdk meresahkan masyarakat. Thanks

  26. Mels melaporkan Tidak Dikenal dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    Saya juga td siang ditelp dgn nmr yg sama 021- 29854322 suara perempuan kt nya sy berkesempataan mendapatkan hadiah sbesar 339jt dan akan mengirimkan formulirnya.penelpon juga menanyakan alamat lengkap dan tgl lahir saya. Td penasaran cek google dgn nmr telp tsb trnyata sdh banyak yg ditelp dgn nmr yg sama.Mohon pihak berwajib menyelidiki nmr tsb agar tdk meresahkan masyarakat. Thanks

  27. sonny melaporkan Tidak Dikenal dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    saya gak angkat karena langsung saya cek pake wab ini. thx alot buat yg sudah berkomentar dan memberikan info nya sehingga tidak terjebak dalam penipuan model begini

  28. Bbbb melaporkan 02129854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    Mengatakan bahwa saya menang hadiah dari Easy Shopping, dia mau konfirmasi alamat lalu langsung saya matikan telfonnya karena saya tidak pernah dapat undian apapun.

  29. Mas mus melaporkan +622129854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    Sy 2 hari berturut-turut (tgl 22 dan 23 bln maret 2018) di telepon oleh nomor yg sama. Untung sy tdk angkat. Jadi takut utk menerima telp jenis ini.

  30. Edy Suharso, ST melaporkan Easy Shoping dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    Nomor ini menelpon saya pada hari minggu tgl 12 Juni 2016 pukul 11.00 mengatakan bahwa saya mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp.339 juta karena saya pernah mengisi survey pelanggan di interne, ybs menanyakan alamat lengkap saya untuk mengirim dokumen yang harus diisi dan dikirim kembali untuk mendapatkan hadiah tsb

  31. Hawa melaporkan 622129854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    Brusan 22/3/2018 jam 12.55 sy jg dpt telp dr no tersebut ktanya sy akan mndpt hadiah uang dan meminta alamat lngkap rumh sy. Sy terlnjur memberitahukan alamt lngkap sy. Jdi gimn nich sy jdi khawatir.dan si penelpon tau tgl lhir dan email sy.pa polisi cepat di tindak lanjuti dan segera di lacak no tersebut

  32. Nur jetty melaporkan Easy shopping dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    Kata nya saya mau di kirimkan amplop undian tapi tidak sampai rumah saya dan saya dapet SMS dari ESC lihat nomor undian sedangkan amplop undian tidak sampai ke rumah saya tolong di bantu informasi kan terima kasih

  33. LilK melaporkan JD.id dengan nomor 02129854322 sebagai Nomor yang dapat dipercaya

    Nomor ini menelpon ayah saya dan bilang dikarenakan ulang tahunnya dibulan maret maka beliau beruntung mendapatkan hadiah 339jt. Hati-hati karena mereka mengetahui data base kita dan mencoba untuk menyamakan data dan akan mengirimkan formulir sebagai salah satu persyaratan pemenang.

  34. Fery evendy melaporkan 02129854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    Kamis 15 maret 2018 Barusan jam 8.53wib saya di tlpn katanya dapat undian 339juta dia minta alamat dan akan di kirim amplop untuk di isi data data.....modus baru kali ya..

    nurtseha menjawab 2018-03-19 13:09:46
    sama barusan tgl 19 maret 18jam 19.30 wita. sy dpt tlp daai nomor yang sama dengan modus sama, sy sdh kasih alamat katax mau d kirim dokumen d amplop putih. waduh ternyata inisdh banyak yg d tlp. haral hati2 teman, kita blm tau tujuannya apa.
  35. Nummerdetailseite_Leaderboard_Kommentarliste_3: 0 complain
  36. Aspal melaporkan +622129854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    Bner atau ngga sih ?? Barusan saya ditelpon

  37. Sitom melaporkan Cita dari APN dan easy shopping dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    Saya tadi di hub. No +622129854322 katanya dari APN mau ngasih surat surat yang ada hadiahnya 50juta .. Ditanya tanya.. Alamat lengkap, nama, ttl, udah terlanjur menjawab lagi tapi ada boongnya ngga semuanya saya kasih tau.. Beberapa menit kemudian saya menghubungi nomer itu lagii.. Eh katanya dari easy shopping bukan dari APN atau pun cita , cita itu namanya si penelpon.. Naahh aneh banget baru berapa menit udah berubah ubah tu nomer di pake siapa ajahh... Geram saya

  38. Vinsen melaporkan Adi dari Easy Shoping dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    Hari ini Jumad pukul 11.16 saya mendapat telepon dari nomor ini katanya ada undian dari Easy Shoping 399 juta. anehnya seluruh data diri mulai tanggal lahir, alamat email itu diketahui... apakah ini memang bisa terjadi atau ada modus penipuan baru? Mohon pihak berwajib bisa mengecek nomor dan alamat dimaksud demi keamanan kita semua... katanya hadiah tapi belanja saja tidak pernah. Koq bisa ????
    Darimana data diri saya diperoleh????

  39. Hans melaporkan 02129854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    Pak polisi tolong lacak nomor 02129854322 ini mengapa dia menelepon banyak orang dan mengatakan bahwa si ini, si itu, menang undian 399 juta. Apa maksudnya minta alamat lengkap dan akan digunakan untuk apa alamat-alamat itu. Sudah banyak yang ditipu, tolong ditangani. Saya ditelpon nomor ini hari jumat, 2 Maret 2018 sekitar pukul 15.11 WIB.

    Yeni menjawab 2018-03-06 11:54:23
    Aduhh sy jg barusan dpt tlp dr no ini...mengatakan sy menang undian..dia tau nama dn tgl lahir sy...tol bagi pihak berwajib segera d tindak ...krn sy sudah terlanjur memberi alamat rumah sy...
  40. Rendra79 melaporkan 02129854322 dengan nomor 02129854322 sebagai Tidak Dikenal

    Tadi sore saya juga dapat telfon dapat undian 339jt. . Padahal saya tidak merasa ikutan kuis apapun. Awas modus penipuan baru.. buat bapak2 yg berwajib tolong di brantas hal penipuan seperti ini dan jangan sampai ada yg jadi korban.

  41. Affan melaporkan ESC dengan nomor 02129854322 sebagai Undian

    Moch Affan, baru saja kami kirimkan surat utk Anda. Jika ditemukan No.Kemenangan 0904.92, SELAMAT! Ikuti petunjuknya utk mendptkan Rp 399jt! Easy Shopping
    (SMS ini diterima setelah saya terima telpon dari no tsb dan untuk SMS dari ESC no 372)


Haruskah saya memberikan komentar?
Anda ditelepon oleh nomor ini dan tahu lebih banyak tentang si penelepon, maka jawabannya Ya!
diperlukan.
Komentar baru untuk nomor 02129854322

Saya ingin diberitahu jika ada berita mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02129854322
  • (021)29854322
  • 021-29854322
  • 00622129854322
  • (006221)29854322
  • 006221/29854322
  • 006221-29854322
  • +622129854322
  • +(6221)29854322
  • +6221/29854322
  • +6221-29854322

Kode Area Jakarta

Skor tellows Score untuk kota: 5
Kode Area: 021
Kode Pos: -
Populasi: - (♂: -, ♀: -)