phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

02130505555 sebagai Jabodetabek (kecuali Sawangan dan Bojong

Klik peta untuk memperbesar

Penilaian untuk 02130505555

6
Nama / Perusahaan: BCA Telemarketer (4) tidak dikenal (14) 02130505555 (13) tidak dikenal (4) RAHMA (2) 081282900666 (2) anz /bcz (2) BCA (2) BCA CARD (1) BCA CARD CENTRE (1) BCA Card Centre (1) 021-30505555 (1) Bca (1) Telemarketer BCA (1) BANK BCA (1) Gisel / BCA (katanya telemarketing matraman) (1) unknown (1) BCA CENTER (1) marketing kartu kredit BCA (1) bca card 02130505555 (1) BCA Call Center (1) mengaku dari BCA (1) PT Global (1) lihat lainnya..
Jenis Panggilan : telemarketing (26) lihat lainnya..
Penilaian: 92 (dihapus: 5)
Penelusuran: 77999
Perkiraan: netral, agak negatif (tellows Score 6)
periksa panggilan

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek (kecuali Sawangan dan Bojong - Indonesia
Nomor Telepon: 021-30505555
Internasional: +622130505555
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Berikan penilaian dan blokir nomor

Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Tren

Pencarian top: Posisi 22 - sering dicari
Panggilan terakhir: 19/06/19
Dicari bulan lalu: 852
Keterangan: Pencarian nomor ini konstan dan dilakukan sering pada hari kerja


Penilaian untuk 02130505555 (Total 58, disusun berdasarkan tanggal)

Berikan penilaian
Urutan:
  1. Lavender melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    Dapat telepon ini tadi baru saja mengaku dari BCA Kartu Kredit, awalnya sangat ramah dan menawarkan asuransi bagi yang pemegang kartu BCA yang baru katanya sesuai dengan perjanjian kartu kredit BCA saya. Kemudian saya mendengarkan penjelasannya, katanya bahwa saya mendapatkan program asuransi kartu kredit dimana jika saya meninggal dunia, keluarga saya tidak akan dibebankan tagihan kartu kredit saya. Yang menelepon berkata bahwa asuransi ini sifatnya gratis hanya perlu membayar 0.2% dari jumlah tagihan perbulan dan jika tagihan 0% maka tidak perlu membayar.

    Saya menolak awalnya namun dijelaskan kembali oleh mereka akhirnya saya memotong pembicaraan dan berkata saya akan apply di kantor cabang BCA saja, namun yang menelepon berkata tidak bisa pengajuan ini hanya sekali seumur hidup dan hanya bisa diajukan via telepon jika saat ini saya menolak maka saya sudah kehilangan kesempatan ini. Saya tetap menolak kemudian yang menelepon berkata baiklah jika saya menolak maka saya kehilangan kesempatan dan telepon dimatikan. Seingat saya bahkan tanpa ada salam penutup.

    Setelah dicek di google banyak yang sama seperti saya dan katanya (hasil google, bisa dicek sendiri sesuai cerita saya) programnya itu sama seperti asuransi CIGNA. Wah, saya jadi semakin sulit untuk percaya.

    Lavender menjawab 2017-11-02 06:38:20
    Tadi saya sudah telepon BCA Call Center dan ternyata itu benar dari BCA, (huft.. sempat takut dari CIGNA), ternyata tidak dan asuransi yang ditawarkan yaitu asuransi bca premi kredit life 0.4% dari total tagihan tagihan maksimal 100.000 rb rupiah/ bulan.
    Tri Sriwijayanti menjawab 2017-12-27 09:54:35
    Udah sering dapet telpon dr nomor yg sama... dr awal desember sampai barusan tlp lg... total 3x tlp masuk dr nomor tsb. Tapi yg anehnya dr awal tlp sampai yg barusan setiap kali sy angkat.. tidak ada sahutan dr si penelpon sama sekali.. sekalipun say "Hallo" juga enggak... tapi tiap kali sy tegesin cm kedengeran suara org lg ngobrol atau suasana d kantor..
    Teddy menjawab 2018-08-06 06:15:21
    Trus..bisa di non aktifkan gak??
    Husain menjawab 2018-11-09 09:45:33
    Sama saya juga baru aja dapet. Dia nyerocos panjang lebar saya tutup panggilan terus tambahin ke daftar hitam biar gak bisa tlp kita lagi. Hahahaha. Jangan sampe pada kena bujuk rayuan telemarketing macam gini ya guys, bakal nyesel seumur hidup..
  2. Ibel melaporkan BCA dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    dari bca acard center tspi ujung2nya nawar asuransi

  3. Regaf melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    HATI - HATI PENIPUAN MENGATASNAMAKAN BCA CREDIT CARD.

    Saya dihubungi nomor ini 5 kali. yang mengaku dari pihak BCA Cedit Card

    1. 18 Sep 17 Jam 14:43 - Panggilan saya tolak.

    2. 18 Sep 17 Jam 16:59 - menanyakan validasi data alamat saya, untuk program insurance BCA. yang intinya orang ini salah menginformasikan alamat saya yang terupdate. dari sini saya mulai tidak yakin bahwa ini dari BCA. lalu karena si mas yang mengaku dari bca tidak dapat menjawab akhirnya percakapan dihentikan dan meminta maaf karena datanya salah.

    3. 19 Sep 17 Jam 10:16 - Menghubungi kembali saat ini wanita yang memulai percakapan, berhubung saya sedang meeting jadi pembicaraan saya yang akhiri.

    4. 25 Sep 17 Jam 10:27 - Panggilan saya tolak kembali.

    5. 2 Okt 17 Jam 10:10 - wanita yang memulai percakapan dan berhasil saya rekam, kali ini percakapan cukup panjang dan saya menyempatkan untuk merekam percakapan ini demi keamanan, yang intinya si wanita yang telepon ini menawarkan asuransi yang nantinya hanya dikenakan 0,2% dari jumlah tagihan kartu kredit setiap bulannya. dan jika pembayaran kartu kredit tepat waktu maka 0,2% tidak dibebankan kepada saya. setelah menjelaskan panjang lebar dan diakhiri dengan validasi data lalu si wanita ini meminta persetujuan "jika bapak menyetujui program ini mohon dijawab ia saya setuju" lalu saya minta dijelaskan kembali, DISINILAH saya menekankan bahwa saya masih kurang paham dan saya akan coba melakukan pengecekkan program ke cabang terdekat. lalu si wanita memaksa mohon dijawab ia setuju pak. dan saya kembali MENEKANKAN bahwa saya akan melakukan pengecekkan ke cabang terdekat, si wanita ini menjawab jika masih ada yang kurang paham silahkan ditanyakan ke kami kalau dicabang saya kemungkinan tidak akan mendapat jawaban. KARENA jawaban tersebut lalu saya jawab tidak dululah kalau begitu. SI WANITA INI MUNGKIN KESAL DENGAN PERNYATAAN SAYA TERSEBUT SEHINGGA TANPA MENGUCAP SALAM PENUTUP TELEPON DIHENTIKAN DAN TERPUTUS BEGITU SAJA. Hingga saat ini nomor tersebut tidak lagi menghubungi saya.

    Semoga bermanfaat informasi ini, jangan mudah terkecoh dengan iming-iming via telepon terlebih meminta persetujuan. pastikan dulu kebenarannya.

    Tetty menjawab 2018-02-06 09:57:21
    Hal yang sama saya alami hari ini 5 x saya tolak tidak saya angkat.terimakasih infonya sangat jelas
    mawar menjawab 2018-09-21 03:59:57
    sama seminggu sudah saya di telp tapi memang gak pernah saya angkat karena pasti ngecuis yang kelar-kelar terus memaksa.. dan sebelum saya angkat googling dulu eehh iya bener.. thnks infonya
  4. Via melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    Jangan sudzon pastikan dulu no tersebut, saya dapat tlp juga dari 021-30505555 mengatakan ada promo kartu kredit BCA, Identitas lengkap saya juga diketahui, dan saya sempat syok komen2 negatif dari sini akhrinya saya telusuri tersendiri dan menghubungi apakah no tsb Telemarketing BCA, dan Jawaban sudah didapat No 021-30505555 memang benar dari pihak telemarketing BCA. Semoga Info ini bermanfaat untuk yang membaca

    Rakyat menjawab 2017-11-17 10:50:00
    Saya ngga ngerti maksudnya orang ini jangan sudzon ???
    Ardian menjawab 2017-12-14 09:10:54
    @Rakyat : Maksudnya Suudzon itu berburuk sangka
    Jangan tolol menjawab 2018-01-08 07:37:33
    Jangan suudzon gimana?! Emang terang2an telemarketer kok. Dasar tolol.
    orang bego menjawab 2018-02-14 11:13:55
    eh tolong ya jangan tolol, itu maksudnya jangan suudzon kalo nomor ini menipu, bukan suudzon ini telemarketer. ya emang telemarketer tapi bukan mau nipu. sorry komen ane sampah, ane cuma orang bego yang udh 2x di acc KPR nya dan CC nya Lancar semua pembayarannya, dan keseringan ditawarin CC saking bank pingin banget punya nasabah orang bego kayak ane
    Stanley menjawab 2018-06-25 13:01:29
    Terima kasih info nya sangat berguna. +622130505555 memang telemarketing dari bca.
    orang pintar menjawab 2018-09-18 10:36:41
    ini apaan ya?? kenapa ini??kok gini ya?? gimana???
    Nana menjawab 2018-10-25 07:30:55
    Iya ini telemarketer. Dan dia hampir aja menipu saya. Dibilangnya cc sy sdh terdaftar asuransi. Sy blg tdk pernah daftar. Tapi dia blg asuransi ini wajib, tapi anehnya dia minta lagi data lgkp saya dgn maksa. Krn sy jg ngotot tdk mau kasih telp ditutup dgn tdk sopannya! Jangan diangkat dan jgn percaya sm omongan dia. Lalu barusan nomer yg sama jg telp sy lagi dan sy cueki.
    Arwan menjawab 2019-01-11 11:37:50
    Tidak ada orang di dunia ini yang senang di telepon telemarketer.

    Dari tulisan anda, nampaknya anda adalah telemarketer. Soalnya tulisannya seperti bohong. wkwkwk

    1. Bank penyedia kartu kredit harus menjaga identitas nasabahnya, itu namanya privacy! Kalau ada pegawai (maaf) jabatan rendah seperti telemarketer yang punya identitas lengkap nasabah, itu ada kebocoran, berbahaya karena data bisa disalahgunakan.

    2. Anda bilang kalau anda menghubungi nomor itu, padahal nomor itu satu arah, tidak dapat dihubungi, saya dapat telepon dari nomor itu sudah ber tahun-tahun.

    Kalau tidak percaya, coba saja hubungi nomor itu, tidak ada nada tunggu, tidak akan nyambung, tidak akan ada yang mengangkat.

    =======

    Btw, semua orang tahu nomor itu adalah nomor telemarketing, yang dipermasalahkan adalah attitude mereka yang kurang berpendidikan, saya pernah metolak baik2, saya dikatain miskin, lalu sesudahnya setiap ditolak langsung ditutup. Kalau orang yang punya otak, akan bilang setidaknya "Terima kasih, maaf mengganggu".

    =======

    Kalau ada telemarketer yang baca halaman ini, mending pindah kalian, cari pekerjaan yang lebih baik, banyak koq.
  5. erik melaporkan mengaku dari BCA dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    barusan telepon dan di angkat oleh orangtua saya, dan orangtua saya bilang saya lagi diluar, langsung dimatiin begitu aja.. kalau memang dari BCA tidak mungkin tidak sopan seperti ini. dan setelah baca komentar2 ternyata....

    erik menjawab 2017-10-18 12:43:21
    saya ada tanya langsung ke BCA dan membenarkan jika ini nomor telemarketing BCA..
    ada beberapa nomor telemarketing BCA 021-2926-5555, 081802500888, 021-2788-7388, 021-3050-5555
    Riri menjawab 2017-10-31 05:59:11
    Saya barusan juga ditelpon untuk penawaran cc gold.

    Saya konfirmasi ke pihak BCA dan itu benar dari telemarketing kantor matramannya. Kita ditelpon karena dilihat dari mutasi yang ada dalam tabungan.

    Terima kasih.
    Deo menjawab 2017-12-21 09:46:24
    Apakah mba riri di approve kartu cc nya ? Trims
    Djoe menjawab 2018-03-06 08:13:27
    Bagaimana mbak riri? Apa betul itu penawaran kartu kredit?
  6. Victor melaporkan BCA Call Center dengan nomor 02130505555 sebagai iklan agresif

    Mengaku dari BCA Call Center

    tapi kemudian menanyakan apakah kartu kredit saya ada fasilitas autopay

    Langsung saya tanya, kalau benar dari Call Center harusnya bisa lihat data basic saya... mulai dia berkelit, sampai akhirnya saya tembak langsung "bapak benar dari BCA Call Center ini? koq nomornya berbeda..."

    akhirnya dia nyerah dan cuman bisa jawab "ya kalau bapak tidak berkenan ya sudah lani kali saja..."

    kemungkinan besar menawarkan produk yang bisa di auto-paykan ke kartu kredit, jangan pernah mau kalau di tawarkan beginian, dan pastikan jelas identitas mereka dahulu.

  7. rayen melaporkan bca card 02130505555 dengan nomor 02130505555 sebagai iklan agresif

    ini nomor apaan ya barusan saya di tlp menawarkan kartu kredi bca gold batman

    Leecha menjawab 2017-08-28 06:09:32
    Ga usah mas.. itu asuransi
  8. LEECHA melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    hiks.. kena 48.000 sebulan untuk semacam cc insurance gtu :'((((
    semoga bisa diberhentikan.

    Evi menjawab 2017-08-10 05:01:17
    Itu 48 rb mbak?
    Evi menjawab 2017-08-10 05:07:28
    Setelah dpt tlp langsung otomatis ada tagihan atau isi form gitu mbak? Baru aja d tlp hiks
    Bewok menjawab 2018-04-06 23:08:17
    Tapi mba, dikirim ga kartu kreditnya?
    kontol menjawab 2019-03-12 11:30:01
    langsung tutup aja cc nya beres
  9. korban marketing melaporkan marketing kartu kredit BCA dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    menawarkan "perlindungan" apa mau minta duit?

  10. Cella melaporkan BCA Telemarketer dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    Benar dari BCA, dari awal saya memang dihubungi nomor ini untuk fasilitas Kartu Kredit dan memang benar jadi kartu kredit nya. Setelah itu dihubungi kembali untuk aktivasi kartu, jadi so far memang benar ini nomornya BCA dan memang akun twitter BCA sudah pernah konfirmasi bahwa benar nomor ini nomornya BCA.

    Kalau memang dipakai untuk menawarkan produk asuransi, tinggal ditolak, karena teleponnya direkam. Jadi kalau tiba-tiba terdaftar asuransinya, bisa dikonfirmasi dengan minta rekamannya yg menyetujui program asuransi.

  11. boy melaporkan nomor telepon 02130505555 sebagai BCA Telemarketer

    rajin kali orang orang ini nelfonin nawarin asuransi,, saya uda kena dan ahirnya cuma bayar bayar aja, taik

  12. Genita melaporkan BCA dengan nomor 02130505555 sebagai iklan agresif

    Menelefon terus selama berhari-hari, saya tidak nyaman dengan telemarketing seperti ini

  13. Sutrisno Bersaudara Automotive, melaporkan BCA Telemarketer dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    Iya betul, ini telemarketer BCA.
    Saya dihubungi beberapa kali tapi baru saya angkat tgl 22/12/18.
    Karena saya baru upgrade cc ke BCA blackcard (ini juga terpaksa dirayu di cabang prioritas KCU A*am Su*era.. haduhh). Nah katanya saya dapat penawaran special asuransi semacam life protection kalau amit amit saya meninggal maka tagihan cc saya dilunaskan otomatis oleh asuransi..
    Tapi berhubung saya sudah ada beberapa maskapai asuransi yang inshaAllah cukup untuk mengcover kehidupan keluarga saya kalau amit amit saya meninggal, maka penawaran tsb saya tolak.

    Tapi Alhamdulillah karena saya tolak secara halus, dari telemarketer juga mengakhiri pembicaraan secara halus dan mengucapkan salam penutup "semoga sukses selalu".

    Jadi menurut saya, kalau kita menggunakan kata kata yang halus menolaknya saya yakin telemarketer juga tidak sungkan untuk sopan. Telemarketer juga manusia kan..

    Salam. SBA

    anjing menjawab 2019-03-12 11:32:32
    ga perlu berhalus2 sopan2 nama jg bicara ama org berpendidikan rendah,kan mereka yg jd telemarketer rata2 org pendidikan rendah paling cm lulusan sma mana ngerti bahasa sopan
  14. Vero melaporkan nomor telepon 02130505555 sebagai telemarketing

    Si Vero ini bilang dari bank BCA, nanya apa kita apply kartu kredit bca dan minta data-data. Langsung saya jawab aja “menurut sepengetahuan saya, bank TIDAK PENAH MEMINTA 16 digit nomor kartu kredit kita dan kita tidak diperkenankan memberitahu data pribadi ke pihak manapun yang menatasnamakan bank.” Dia bilang kalo begitu kartunya tidak dapat diproses, saya jawab aja “ga perlu saya kartu kredit dari anda” eh dimatiin LOL ;)

  15. Diana melaporkan BCA CENTER dengan nomor 02130505555 sebagai nomor terpercaya

    Nomor ini benar dari BCA Center, beberapa hari lalu saya mengajukan permohonan CC SQ, hari ini saya dihubungi nomor ini (ponsel saya sudah mendeteksi nama perusahaannya sebelum saya angkat), staffnya sangat sopan dan ramah, tidak ada pertanyaan yang bertele-tele, hanya menanyakan beberapa hal dan menginfo benefit CC yang akan saya terima tanpa terlalu panjang lebar (menurut saya mereka sudah ada data saya lengkap sebagai pelanggan lama BCA).

  16. Redian melaporkan nomor telepon 02130505555 dengan skor 6

    Telemarketing BCA mengganggu sekali. Ngomongnya nyerocos dengan kata pengantar yang panjang lebar, yang ditelpun cuma suruh ngedenger kayak orang tidak punya kerjaan.

  17. Honey melaporkan nomor telepon 02130505555 sebagai telemarketing

    Saya barusan terima telepon dari nomor ini, 2x dan saya reject. Kemudian saya lgsg googling nomor ini ternyata banyak yg complain krn perilaku telemarketer BCA yg tdk sopan krn ditolak, akhirnya saya memutuskan sblm di telepon lg dari nomor yg sama, saya blokir nomornya di hp saya.

  18. Nana melaporkan nomor telepon 02130505555 sebagai telemarketing

    Iya ini telemarketer. Dan dia hampir aja menipu saya. Dibilangnya cc sy sdh terdaftar asuransi. Sy blg tdk pernah daftar. Tapi dia blg asuransi ini wajib karna CC saya usianya sdh lama. Saya blg keberatan dgn kewajiban hrs punya asuransi. Dan dia tetep ngotot kalo wajib. Hampur saja saya iyakan, tapi saya menyadari ada kejanggalan, anehnya dia minta lagi data lgkp saya dgn maksa.( krn kalo wajub hrsnya uda tahu dong data saya?kok minta lagi??)Lalu segera saya ngotot ga mau kadih. Krn sy jg ngotot tdk mau kasih telp ditutup dgn tdk sopannya! Jangan diangkat dan jgn percaya sm omongan org ini. Hati2 dgn nomer ini!

  19. Rara melaporkan 02130505555 dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    Bkin was2 telp ga jelas ini..berkali2 telp ga perna sy angkat jdi bkin paranoid klau bneran telp pnting jd ga sy amgkat gr telemarketer ni...ini info pribdi qta bocor gmn ini pihak bank...

  20. ANdi melaporkan Telemarketer BCA dengan nomor 02130505555 sebagai penipuan uang

    Telepon SAMPAH. jangan diangkat.

  21. Meong melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02130505555 sebagai iklan agresif

    dapet telpon sampe 3x dalam waktu dekat pdahal sudah saya reject, setelah liat komen disini ternyata BCA asuransi.. yailah kalo orang uda reject berkali2 ga usa telpon mulu kali mas mba telemarketer.. bikin risih aja

  22. xxx melaporkan Gisel / BCA (katanya telemarketing matraman) dengan nomor 02130505555 sebagai penipuan uang

    Jangan percaya dengan nomer ini walaupun dia bilang dari BCA Matraman bagian card centre. namanya berubah2 yang terakhir menggunakan nama gisel, tapi suaranya selalu wanita yang tidak memiliki sopan santun apalagi ketika ditolak telepon akan langsung ditutup tanpa basabasi.

  23. Noel melaporkan nomor telepon 02130505555 sebagai 02130505555

    Saya juga dapat tlv dari no 021 30505555 . Saat saya angkat pertama kali , tidak ada suara apapun lalu saya matikan . Besok nya call lagi tapi tidak say angkat sampai 3 hari ke depan .

    Bersyukur iseng cari di Google . Dan ternyata hanya asuransi berkedok autopay .

    Btw , herannya. Mereka dapat nomor kita dan data kita darimana ?
    Sudah Reregistrasi sesuai dengan peraturan pemerintah . Tapi Sim Card saya masih banyak sms spam dan call masuk .

  24. Ari melaporkan 02130505555 dengan nomor 02130505555 sebagai nomor terpercaya

    Ditanya keperluaannya APA ndak dijawab

  25. Kcunk melaporkan nomor telepon 02130505555 sebagai 02130505555

    Ga sopan tlpn mulu ga ada suaranya..

  26. Nyaris jadi korban melaporkan nomor telepon 02130505555 sebagai 02130505555

    mengganggu sekali.setiap hari nelpon..

  27. Anonymous melaporkan 02130505555 dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    Hampir tiap hari nelponin terus. Sehari bisa lebih dari sekali

    Melihat komentar dibawah bahkan sampai ada yang memvalidasi. Kecewa jika memang benar ini dari BCA. Jauh standardnya vs CS nya BCA langsung.

    Mau-maunya BCA kerjasama/punya telemarketer seperti ini

    Andi menjawab 2018-03-19 03:14:59
    Sama saya juga waktu itu saya bilng lagi meeting langsung di ttup rada kesal cewenya
  28. Icha melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    Telemarketer dari BCA untuk penawaran kartu kredit, dari pihak BCA akan datang ke kantor atau alamat yang diinformasikan untuk membawakan formulir aplikasi, prosesnya 14-21 hari kerja,, semoga membantu informasinya

    Djoe menjawab 2018-03-06 08:12:15
    Benarkah itu penawaran kartu kredit?
  29. RAHMA melaporkan RAHMA dengan nomor 02130505555 sebagai nomor terpercaya

    dari Bank BCA nawarin Kartu Credit. Telemarketing nya sopan.

  30. RAHMA melaporkan RAHMA dengan nomor 02130505555 sebagai nomor terpercaya

    dari Bank BCA nawarin Kartu Credit. Telemarketing nya sopan.

    Nana menjawab 2018-10-25 07:28:28
    Apaan sopan?
    Iya ini telemarketer. Dan dia hampir aja menipu saya. Dibilangnya cc sy sdh terdaftar asuransi. Sy blg tdk pernah daftar. Tapi dia blg asuransi ini wajib, tapi anehnya dia minta lagi data lgkp saya dgn maksa. Krn sy jg ngotot tdk mau kasih telp ditutup dgn tdk sopannya! Jangan diangkat dan jgn percaya sm omongan dia
  31. ika melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02130505555 sebagai peneror

    nelponin saya terus sehari bisa 3-5 kali telpon.

  32. Mr. X melaporkan nomor telepon 02130505555 sebagai BANK BCA

    Mengaku dari bagian kartu kredit bank BCA. Kemudian, saya jawab "tidak perlu deh."
    Dan telepon tersebut langsung dimatikan.


    Walaupun saya tidak check ke call center BCA mengenai nomor tersebut, tetapi sepertinya berniat melakukan penipuan.

  33. asd asd melaporkan 02130505555 dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    Sempet dapet telepon intinya barusan ditelp nomor ini, dikasi tau kalo dapet rekomendasi biar bisa gampang bikin CC BCA

    Awalnya ditanya bisa bicara dengan XXX? Saya jawab ya

    Apakah anda nasabah aktif bca? Saya jawab ya.

    Terus dijelasin tentang rekomandasi bikin cc BCA dengan prosedur dipermudah, langsung saya tutup. Ngeri... kira2 bakal di autodebet ga ya rekeningku karena sempet bilang ya walaupun ga semept ditanya konfirmasi setuju (karena aku putusin teleponnya?

  34. alvin indra melaporkan BCA Telemarketer dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    Saya sudah email [email protected]ca.co.id dan katanya benar itu nomor dari telemarketer bca. Jika masih belum yakin silahkan email atau telpon bca untuk konfirmasi,

    mudah2an info dari saya membatu, thx

    Pemulung/Gembel Ibu Kota menjawab 2018-01-09 11:01:46
    Terimakasih infonya, beberapa hari terahir saya ada panggilan masuk dari nmr ini tidak pernah saya angkat. Padahal saya tidak ada sangkut pautnya dgn BCA, punya cc, tabungan, atau yg lain pun tidak.
  35. Dav melaporkan Bca dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    Nomor ini dari bca nelpon nawarin asuransi, bgitu ditolak malah nyolot.. Kecewa dengan staff bca yg kurang sopan menghadapi nasabah.

  36. Larry melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02130505555 sebagai iklan agresif

    Iklan yg benar2 menggangu di saat waktu tidur

  37. fly melaporkan nomor telepon 02130505555 sebagai 021-30505555

    Saya kmrin dpt tlfn dr no ini 021 30505555. Ktanya dr phak BCA nawarin progam cc data saya semua diketahui dr pihak yg tlfn saya.saya mau minta saran apakah ini bener apa bohong?...klo ini bhong knp phk BCA tdk memasalahkan ke pihak yg berwajib,kan ini menyangkut nama baik BCA juga..kami mhon dr pihak BCA berilah penjelasan yg benar. Mksh

    Joana menjawab 2018-01-13 01:20:11
    Sama bgt , kmrn jg ditawarin kartu kredit, tp koq dia tau smua data kita ya ? Smp nama ibu kandung jg tau masa. Koq bs gtu ya
    ica menjawab 2018-02-14 11:09:01
    semua data kalian pasti ada di bank indonesia, dan bisa di akses bank apapun. kalo rekam keuangan kalian bagus, pasti sering di telepon bank. apalagi saya udh disetujui CC di salah satu bank, alhasil ya sering juga ditawari CC yg lain
  38. olinos melaporkan nomor telepon 02130505555 sebagai tidak dikenal

    Telepon ga berenti2, akhirnya saya block. Terutama setelah saya baca2 di forum ini.
    Setelah nomer CIGNA CIMB saya block baru nomer ini terus2 an menelepon.

  39. Tri melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02130505555 sebagai telemarketing

    Dari BCA menindaklanjuti SMS "CICILAN" yg saya kirim kemarin ke 69888 (eksperimen pengajuan cicilan dengan cara ini, penasaran aja apakah responnya cepat). Namun krn ternyata responnya lama jadi tadi pagi sudah lsg sy telpon HaloBCA utk mengurus cicilannya.

    Setelah saya sampaikan info tsb, yang menelepon bertanya apakah boleh menyampaikan informasi lain. Krn sy lagi dikejar deadline, sy bilang tidak usah kalau hanya mau jualan (sudah cape ditelponin telemarketer berbagai macam kartu kredit nawarin ini itu hampir setiap hari).

    Secara umum, tidak ada yang mencurigakan dan wanita yang berbicara cukup paham/terima waktu saya tolak jualannya.

  40. sri melaporkan anz /bcz dengan nomor 02130505555 sebagai nomor terpercaya

    pertama kali di telpon ngakunya dari anz, 5 detik kemudian di telp lg dari no yang sama ngakunya bca, yang bener yang mana nih??kalo mo nge-bohongin orang kompakan dikit donk

Urutan:

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02130505555



Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02130505555
  • (021)30505555
  • 021-30505555
  • 00622130505555
  • (006221)30505555
  • 006221/30505555
  • 006221-30505555
  • +622130505555
  • +62 21 30505555
  • +6221/30505555
  • +6221-30505555

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

telemarketing
26 pesan
tidak dikenal
12 pesan
nomor terpercaya
9 pesan
iklan agresif
6 pesan
peneror
3 pesan
penipuan uang
2 pesan
tidak dikenal
14 pesan
02130505555
13 pesan
BCA Telemarketer
4 pesan
tidak dikenal
4 pesan
RAHMA
2 pesan
other 081282900666(2) anz /bcz (2) BCA (2) BCA CARD (1) BCA CARD CENTRE (1) BCA Card Centre (1) 021-30505555 (1) Bca (1) Telemarketer BCA (1) BANK BCA (1) Gisel / BCA (katanya telemarketing matraman) (1) unknown (1) BCA CENTER (1) marketing kartu kredit BCA (1) bca card 02130505555 (1) BCA Call Center (1) mengaku dari BCA (1) PT Global (1)

Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "BCA Telemarketer".

BCA di nomor +622129265555 dan skor 5 dinilai pada 19 Okt 2015 14:16:57.
Gw udah pake CC BCA, ditawarin asuransi, yg preminya sekian ... 99 komentar lainnya!
tidak dikenal di nomor 02180629889 dan skor 5 dinilai pada 9 Mei 2017 16:30:56.
br sekali sih di tlp, & sore2, cm saya ga angkat, tp kl liat... 92 komentar lainnya!
telemarketer Asuransi medical BCA Credit Card di nomor 02129264000 dan skor 6 dinilai pada 18 Okt 2016 10:11:24.
Sangat persistent dalam menawarkan asuransi kesehatan. langs... 29 komentar lainnya!
bca life di nomor 02180629888 dan skor 1 dinilai pada 13 Jan 2017 15:14:35.
telemarketer yang membuat pilihan mendadak ... 29 komentar lainnya!
tidak dikenal di nomor 02127887388 dan skor 6 dinilai pada 18 Agu 2017 09:20:09.
Ini nomor telemarketer kartu kredit BCA. Lihat infonya disin... 37 komentar lainnya!
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut