• Nomor ini sering digunakan oleh Indovision. Kamu bisa menemukan komentar untuk nomor-nomor lain yang di gunakan Indovision di halaman ini.

Indovision dari Jabodetabek 02139500900 / +622139500900

Jenis Panggilan: Telemarketing
Nama Penelepon: Indovision lihat lainnya...
Penilaian: 16 (dihapus: 2)
Penelusuran: 10390
Perkiraan: sangat tidak terpercaya, jangan diangkat, simak komentar!
Komentar paling baru (14/08/20 11:53)

menulis: buset gabakal berenti nelpon sampe diangkat... semua peringkat

Kirim peringkat sendiri
Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-39500900
Internasional:
Nomor telepon +622139500900 dari Jabodetabek tercatat Telemarketing 5 kali.

Pemilik dan Alamat: Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Statistik dari permintaan pencarian

Statistik dari permintaan pencarian

Tren

Dicari bulan lalu: 6
Proteksi tellows:
Daftar hitam digunakan oleh aplikasi dan ponsel untuk mendeteksi dan memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Nomor lebih lanjut: 02171673585 02150604117 02130431560 02129274115 08091135000
Keterangan:
Pencarian nomor ini tidak teratur dan dilakukan sering pada hari kerja

Perhatian, 02139500900 telah dinilai negatif.

  • Peringatkan orang lain dengan peringkat Anda
  • Identifikasi dan blokir panggilan di masa mendatang saat berdering lagi
  • Temukan latar belakang dan rekomendasi untuk tindakan di blog / majalah kami lagi
tellows menawarkan banyak layanan yang terkait dengan ID penelepon dan perlindungan terhadap panggilan yang tidak diinginkan. Ribuan orang diganggu melalui telepon setiap hari dan tellows telah menawarkan platform untuk pertukaran dan bantuan sejak 2010.

Skor tellows untuk +622139500900

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

Jenis Panggilan:
Telemarketing
5 pesan
Iklan agresif
3 pesan
Tidak dikenal
2 pesan
Nomor terpercaya
1 pesan
Penipuan uang
1 pesan
Peneror (1)
Nama Penelepon:
tidak dikenal
5 pesan
Indovision
3 pesan
02139500900
2 pesan
Indoviosion
1 pesan
Telemarketer Indovision
1 pesan
Tidak Tahu (1)
Nomor telepon +622139500900 dari Jabodetabek tercatat Telemarketing 5 kali: Ini nomor taun mana.. Tau harry tanoe in... 10390 cari di tellows, komunitas daring anti spam

Perkiraan lokasi penelepon

Klik peta untuk memperbesar

Berikan penilaian dan blokir nomor

Siapa yang menelepon dengan 02139500900?


  1. 1

    Wawan melaporkan 02139500900 dengan nomor ‎+622139500900 sebagai Nomor terpercaya

    04/03/18 17:50

    Ini nomor taun mana.. Tau harry tanoe indovision kah.. Kampret


  2. 0

    Indovision dilaporkan dengan nomor telepon ‎+622139500900 sebagai Telemarketing

    14/08/20 11:53

    buset gabakal berenti nelpon sampe diangkat


  3. 0

    bonny melaporkan Indoviosion dengan nomor ‎02139500900 sebagai Telemarketing

    09/04/18 12:28

    telpon terus menerus, terlebih pas waktu batas pembayaran, sudah melakukan pembayaran tetapi diinfo produk atau hal lain


  4. 0

    Zivana melaporkan nomor telepon ‎+622139500900 sebagai tidak dikenal

    06/04/18 21:50

    Ini nomor apa siih.. saban hari nelpon minimal 6x, ni hari ini smp 13 kali. gak pernah diangkat, krn sebelumnya pernah googling sih katanya Indovision. Ya alloh, ganggu bgt siih.. gak tau waktu jam 8 mlm jg nelpon,, situ kerja apa dikerjain??

    Tolong donx, pihak yg bisa buat follow up..
    021 39500900
    021 50200952
    021 80680439
    021 80680343
    021 80680397
    021 80680421


  5. 0

    Adi melaporkan 02139500900 dengan nomor ‎02139500900 sebagai Penipuan uang

    06/04/18 15:26

    Tdk sesuai dg promo yg ditawarkan


  6. 0

    Suni melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02139500900 sebagai Iklan agresif

    26/03/18 08:56

    No. Telepon Indovision/MNC bolak balik telepon di pagi, siang, sore. Sangat mengganggu kt jadi kayak dikerjar o Debt Collector
    berikut nomor lainnya:
    021-50200900
    021-30028837
    021-50200945
    021-50805265

    Carla menjawab 31/03/18 18:23
    Bener banget... Tiap hari nelpon ga gw angkat. Ganti2 nomer... Memang bener persis debt collector sangat mengganggu
    Dreda menjawab 23/11/18 16:58
    Betul saya sengaja tdk bayar karena tdk sesuai promo yg diawal mereka tawarkan tlp trs kaya org nagih utang disuruh cabut ngk dicabut2 tp nagih2 kaya apaan aja tolong dong MNC SOP yg bener dikit bikin org risih

  7. 0

    Suni melaporkan nomor telepon ‎02139500900 sebagai tidak dikenal

    25/03/18 16:03

    Telemarketing TV milik MNCTV sangat menganggu jadinya kt seperti org yg di kejar debt collector nomornya ganti2 sekalinya tlpn bisa 5x. Apa hrs lapor ke YLKI?

    Carla menjawab 31/03/18 18:24
    Yess.. Setuju dilaporkan

  8. 0

    Ijah melaporkan Telemarketer Indovision dengan nomor ‎+622139500900 sebagai Telemarketing

    20/03/18 13:27

    telemarketer indovision.
    memang siy bukan penipuan tapi si telemarketer-nya juga gak ngerti etika menelepon karena setelah ditolak berkali-kali tapi tetap menelepon ulang berkali-kali dengan nomor-nomor yang berbeda tapi menawarkan hal yang sama...lama-lama mengganggu dan menyebalkan.
    Semoga yg kerja jadi telemarketer pada gak lama2 deh kerjanya di situ, saya doa'in biar cepet dpt kerjaan yg lebih baik...dan semoga setelah dapat kerjaan baru si mantan telemarketer dapat telpon juga yang sama dari newbie telemarketer penggantinya...biar sama2 ngerasain betapa gondoknya di ganggu terus2an karena si telemarketer itu tidak mau mendengar kata "tidak tertarik", "tidak mau", "tidak, terima kasih".
    Gak enak kan pastinya!

    Gigih sih bagus utk si telemarketr tapi jadi hal yang menyebalkan untuk yang di prospek!!!

    021-80680382
    021-80680397
    021-80680936
    021-80680438
    021-39500900
    021-30028832
    021-30010871


  9. 0

    Andre melaporkan Tidak Tahu dengan nomor ‎02139500900 sebagai Peneror

    19/03/18 19:29

    Sangat amat berbahaya, ini masuk ranah hukum, perbuatan tidak menyenangkan.


  10. 0

    Saya melaporkan Indovision dengan nomor ‎02139500900 sebagai Iklan agresif

    09/02/18 13:31

    Ini juga nomor indovision 02180680395


  11. 0

    Chimin melaporkan Indovision dengan nomor ‎+622139500900 sebagai Telemarketing

    03/02/18 12:12

    Ini yang telpon sales dari Indovision, no yang lain
    021-50200901
    021-80680936


  12. 0

    Andi melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622139500900 sebagai Telemarketing

    23/01/18 21:01

    Ini kayaknya nomor tele indovision.. nelpon berurutan dengan nomor 02139500900; 02180680382; 02130028832

  13. tidak dikenal dilaporkan dengan nomor telepon ‎+622139500900 sebagai Iklan agresif

    15/08/18 16:02

Peringkat baru ke 02139500900




Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Nomor dengan nama penelepon yang sama
Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "Indovision".
Nomor telepon yang paling sering dicari dengan awalan 021 (Jabodetabek)
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02139500900
‎(021)39500900
‎021-39500900
‎00622139500900
‎(006221)39500900
‎006221/39500900
‎006221-39500900
‎+622139500900
‎+62 21 39500900
‎+6221/39500900
‎+6221-39500900
Sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut