phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

Penilaian untuk 02139502000

Skor tellows untuk 02139502000

7

Jenis Panggilan : telemarketing(11) tidak dikenal(4) iklan agresif(2) penipuan uang(2) perusahaan penagih hutang(1) nomor terpercaya(1)
Nama / Perusahaan: tidak dikenal(7) Danamon(4) Asuransi Danamon(1) Tidak tahu (tidak dijawab)(1) Bank Danamon(1) Dana*on(1) Telemarketing(1) noo no(1) Asuransi/CC/KTA lupalah(1) tidak dikenal(1) Danamon kta(1) Danamon KTA(1) lihat lainnya..
Jumlah penilaian: 21
Jumlah pencarian nomor: 8359
Arti dari skor: Skala berkisar dari 1 (sangat terpercaya) sampai 9 (sangat tidak terpercaya)

Rincian untuk nomor telepon 02139502000

Nomor Telepon: 021-39502000
Pemilik dan Alamat: Rincian
Kota: Jabodetabek (kecuali Sawangan dan Bojong - Indonesia

Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Penilaian untuk 02139502000

Berikan penilaian
  1. Jackie melaporkan nomor telepon 02139502000 sebagai Asuransi Danamon

    Gak pernah putus asa. telpon berkali-kali sampe akhirnya diangkat...

  2. XF melaporkan Danamon dengan nomor 02139502000 sebagai telemarketing

    Bank Danamon, menawarakan tabungan jangka panjang

  3. Star lord melaporkan nomor telepon 02139502000 sebagai Tidak tahu (tidak dijawab)

    Ada yang tahu ini nomor telpon siapa?

  4. rio melaporkan Bank Danamon dengan nomor 02139502000 sebagai telemarketing

    Telepon terus menawarkan perlindungan cc...
    Abaikan aja atau diblock klo ketemu nomor beginian

  5. aaaa melaporkan nomor telepon 02139502000 sebagai telemarketing

    Nawarin dana tunai dari danamon, maksa banget dan super ga sopan!!! ga usa diangkat

  6. Danamon melaporkan Danamon dengan nomor 02139502000 sebagai telemarketing

    Saya diminta data KTP, secara by phone saya kasih datanya. Tp pas dia nanya no rekening ga saya kasih, karena saya malah takut data saya akan dipakai untuk pinjaman online.

  7. Alif melaporkan Dana*on dengan nomor 02139502000 sebagai telemarketing

    Jam2 sibuk aktifitas.... Cuma mau nawarkan CC... :( ganggu aja....!

  8. Danamon melaporkan Telemarketing dengan nomor 02139502000 sebagai iklan agresif

    Menjengkalkan bolak balik telpon GA kenal waktu

  9. Marpaung melaporkan nomor telepon 02139502000 sebagai perusahaan penagih hutang

    Nelpon jangan pas jam kerja bias gak???

  10. achristie melaporkan Danamon dengan nomor 02139502000 sebagai telemarketing

    menawarkan proteksi kartu kredit.
    Belum juga 5 menit ditolak, sudah telpon lagi.
    Yang konyol adalah setelah sadar kalau telpon orang yang sudah ditelpon, langsung dimatikan. Tidak sopan.

  11. Lee sungjae melaporkan nomor telepon 02139502000 sebagai telemarketing

    Agresif banget, sampai waktu maghrib pum msh menelepon. Nomor lainnya : 02139502001, 02139502002, 021706684
    Sekali diangkat nawari cashback diluar limit cc Danamon.

  12. Aaa melaporkan nomor telepon 02139502000 dengan skor 9

    Barusan no ini telp ngaku dari danamon.menawarkan CC dlm rangka ultah danamon.

  13. Hiro melaporkan nomor telepon 02139502000 dengan skor 7

    Suka misscall gak jelas

  14. Anonim melaporkan Danamon dengan nomor 02139502000 sebagai iklan agresif

    awalnya bilang dari Danamon tapi ujung - ujungnya nawarin asuransi proteksi cc bla bla bla

  15. Mr.. kepoHh melaporkan noo no dengan nomor 02139502000 sebagai penipuan uang

    parahh

  16. Hm melaporkan Asuransi/CC/KTA lupalah dengan nomor 02139502000 sebagai telemarketing

    Pagi2 di tlp. Sabtu pagi, minggu pagi, lg adzan magrib. Sehari berkali2 telepon. Hampir tiap hari. Udah di block dari februari 2018 tetep dong di tlp jg sampe sekarang bulan september 2018 (muncul notif tanpa ringtone) . Nyari duit gitu amat ya. Kaga berkah. Udah nawarin ngutang, maksa, ganggu ketenangan idup org lg.

  17. yanti melaporkan nomor telepon 02139502000 sebagai telemarketing

    nelp mulu tapi ga ada suara

  18. Ayik melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02139502000 sebagai nomor terpercaya

    enak banget.. di telponin terus. dikasi minjem duit 0%.
    lunas hutang pertama. d telpon lagi dkasi minjem duit. kan lumayan ya.. 0%
    hehehe..

  19. Pusing telepon mulu melaporkan Danamon kta dengan nomor 02139502000 sebagai penipuan uang

    Gila kali nawarin utang mulu annoying

  20. Budi melaporkan Danamon KTA dengan nomor 02139502000 sebagai telemarketing

    Penawaran KTA dari Danamon. Tdk tau legit ato tdk, karena sy tolak penawarannya.
    Penelponnya cewe, ramah dan sopan.

  21. Nomor telepon 02139502000 dilaporkan sebagai telemarketing


Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02139502000

Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02139502000
  • (021)39502000
  • 021-39502000
  • 00622139502000
  • (006221)39502000
  • 006221/39502000
  • 006221-39502000
  • +622139502000
  • +62 21 39502000
  • +6221/39502000
  • +6221-39502000

Kode Area Jabodetabek (kecuali Sawangan dan Bojong

Skor tellows: 5
Kode Area: 021
Kode Pos: -
Jumlah Penduduk: - (♂: -, ♀: -)