phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

02140101456 dari Jabodetabek

Klik peta untuk memperbesar

Penilaian untuk 02140101456

7
Nama / Perusahaan: Ocean Travel Club (5) tidak dikenal (8) Travel (3) tour (1) Ocean Travel (1) Ocean Travel Jakarta (1) Dari perusahaan di jakarta (1) Adi/Atva Villas Legian (1) Telemarketer gajelas (1) Bali Ocean (1) lihat lainnya..
Jenis Panggilan: telemarketing (7) lihat lainnya..
Penilaian: 34
Penelusuran: 9283
Perkiraan: tidak terpercaya (tellows Score 7)
panggilan menganggu, simak komentar!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-40101456
Internasional: +622140101456
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Tren

Panggilan terakhir: 25/10/19
Dicari bulan lalu: 161
Keterangan: Pencarian nomor ini konstan dan dilakukan sering pada hari kerja

Penilaian untuk 02140101456

Berikan penilaian
  1. adi melaporkan tour dengan nomor 02140101456 sebagai penipuan uang

    Menawarkan liburan ke bali dengan pembayaran di muka. Hati hati.

    salam menjawab 2016-12-01 10:35:06
    Betul...Waspadalah !!
    Rudi penelpon menjawab 2017-12-05 05:31:37
    menawarkan menginap gratis 100 persen d Hotel d 5 kota besar termasuk Bali
    Paijo menjawab 2018-05-30 11:40:56
    Telp untung ada id.tèllows.net terima kasih temen temen share peringatannya
    lia menjawab 2019-09-26 15:44:27
    Ocean travel club jakarta bener koq..siapa bilang nipu.saya sudah ngambil promo liburan yang ditawarkan koq..dan harganya hemat benget untuk kapasitas sekeluarga..anda bilang nipu memang sudah ditipu atau cuma krna pikiran anda yang cetek..ocean travel club ini memang sistimnya yang saya tau booking diawal dengan waktu nnya kita yang tentukan kapan kita bisa berangkat dan pilihan2 hotelnya pun bagus bagus ..setelah saya cek di traveloka atau pegi.com jauh banget harganya dari yang ditawarkan oleh ocean travel club..pokoknya saya sekeluarga senang dan merasa terbantu liburan menggunakan promo dari ocean travel clubnya..sukses terus untuk ocean travel club nya .
  2. Linggis melaporkan nomor telepon 02140101456 sebagai penipuan uang

    Persis sama: Dihubungi nomor ini setelah istirahat siang, apakah benar ini tuan X tinggal di T, setlah sy konfirm saya diinformasikan mendapat Voucher hotel 3 hari di beberapa hotel tertentu di Jakarta,Bali dan Lombok berlaku 6 bulan dalam rangka Opening Atva Villas Legian.Diminta datang besok sore pukul 18.00 di hotel watermark uluwatu (kalau sayabdisuruh ke Tuban) untuk acara launching selama 90 menit untuk suami istri, detail undanganya akan di WA. Nomor WA saya ditanyakan, tapi tidak sy kasih karena saya curiga dia bisa telepon nomor saya tapi gak tahu nomor saya. Ditanya saya atau istri apakah sudah punya Kartu Kredit. Saya tanya balik bapak tahu nomor saya ini dr mana, langsung ditutup...

  3. adrian melaporkan Ocean Travel Club dengan nomor 02140101456 sebagai nomor terpercaya

    Oh ini no telemarketingnya ocean travel club jakarta kalau ga salah..iya ini menawarkan promo liburan murahnya untuk hotelnya kalau ga salah..lumayan sih murahnya..gilaa aj.untuk hotel berbintang bisa 4 hr 3 mlm nya dengan harga 999 rb..saya jg sudah cek hotel yg mrk sebuy..dan pihak hotel bilang iya mrk memang berkerjasama dengan ocean travel club jakartanya ..jd oklah promonya

  4. laila melaporkan Ocean Travel Club dengan nomor 02140101456 sebagai nomor terpercaya

    Nomor ini adalah no ocean travel club jakarta..saya sudah dihubungi beberapa kali sih..dan memang mereka menawarkan promo paket hotel dengan harga yabg murah banget..tadinya saya pikir juga masa iya sih..tapi setelah di kroscek alamat kantor ,websitenya dan hotel2nya..smua confirm ..ya saya akhirnya mengambil promonya..dan iya loh transaksi aman dan mudah juga yg pasti rekomended deh untuk yang mau liburan hemat ke bali tanpa harus booking hotel mahal.

  5. iPhone melaporkan nomor telepon 02140101456 dengan skor 5

    Ya sama sy juga mendapatkan telp dari ini de ocean dan pt trusmedia menawarkan paket liburan.. cuma maksa dan galakan yg menelepon.

  6. Gerontius melaporkan Ocean Travel Club dengan nomor 02140101456 sebagai telemarketing

    ditawarkan 899 untuk hotel 4 hari 3 malam, saya cek telpon ke beberapa hotel yang ditawarkan, apakah ada kerja sama dengan ocean travel club, semua mengkonfirmasi bekerja sama dengan ocean travel club dan saya percaya

    dodi menjawab 2019-09-26 16:23:29
    Iya memang benar..saya juga ditawarkan promo menginap 4 hari 3 mlam atau 3 hari 2 malamnya..dan pilihan2 hotelnya bagus bagus juga dan saya sudah cek juga alamat kantor jelas dan mereka punya websitenya koq..malahan saya sudah ambil promonya juga..dan bener koq.msaya dikirimkan bukti pembayaran dan dikirimkan welcome letter yang harus saya tandatangani tanda pengesahan saya ud beli promonya..dan tinggal menentukan tgl berangkatnya saja dan tinggal kasih tau marketingnya di wa..jd urusan liburan lebih simpel dan hemat..mkasih ocean travel club
  7. noir melaporkan Ocean Travel dengan nomor 02140101456 sebagai telemarketing

    kelusr notif tellow. reject

  8. Nanoni melaporkan Ocean Travel Jakarta dengan nomor 02140101456 sebagai penipuan uang

    undangan launching.
    dibilang kalo dapet voucher nginap di hotel.

    ada kantor perwakilan di bintaro, radio dalem dan fatmawati.

    cuman bisa lewat telp, gak ada aplikasi ato online channel.

    (aneh ajah gitu, hari ini masih pesen manual. gak ada online channel ato aplikasi)

    ini penipuan

    bagas menjawab 2019-09-26 15:49:23
    Ocean travel club resmi koq
    .mereka punya website di www.oceantravelclub.com
    Dan saya adalah member dari OTC ..promonya ok banget harganya juga jauh bnget..pokoknya hemat banget ikutan member otc..liburan jadi murah dan hemat.
  9. Mia melaporkan Ocean Travel Club dengan nomor 02140101456 sebagai penipuan uang

    [BE ADVISED - FRAUD] Penipuan dengan iming2 travel ke Bali 3 hari 2 malam untuk 4 orang dewasa dan 2 orang anak dengan total harga hanya IDR 999,000.

    stanly menjawab 2019-09-26 15:54:08
    Ini promonya bener koq..saya sudah ngambil promonya..yang bner itu ocean travel club menawarkan promo hemat untuk 1 keluarga dengan 2 ororang dewasa dan 2 orang anak dibawah 12 tahun..promonya ada 4 hr 3 mlam atau 3 hari 2 mlam...ok koq saya sudah ambil dan sudah pergi juga sama keluarga..hotelnya keren2 dan saya ambil yag deket pantai kuta yaitu hotel sovereign nya..ga jauh dr hotel ada pusat oleh oleh krisna bali juga..wah harga promonya juga hemat banget bisa liburan 4 hari 3 mlam cuma sejuta kurang plus dpet sarapan pula..saya cek hotel sovereign di traveloka aj semalam skitar 750 rbuan..pokoknya ga nyesel deh ambil promo dari ocean travel club jakarta .
  10. sherlie melaporkan nomor telepon 02140101456 sebagai Travel

    menelepon pagi2.. dan sangat sangat tidak sopan!

  11. giana melaporkan Travel dengan nomor 02140101456 sebagai telemarketing

    memaksa menawarkan voucher hotel, bicara sangat cepat, memaksa, dan cenderung tidak sopan, menelfon agresif, tidak tahu waktu. Lebib baik langsung block saja nomornya, karena akan terus mengganggu.

  12. Nomor telepon 02140101456 dilaporkan sebagai telemarketing

    ini websitenya http://www.oceantravelclub.com/37/
    perusahan annoying yang nelp nelp nggak tau waktu. nawarin informasi palsu

  13. ocean travel club melaporkan nomor telepon 02140101456 sebagai telemarketing

    penawaran hotel ke bali

  14. ucup melaporkan nomor telepon 02140101456 dengan skor 8

    cek disini, gak usah diangkat. tipu-tipu

  15. Siska melaporkan Travel dengan nomor 02140101456 sebagai iklan agresif

    Menawarkan paket menginap di Bali tiga hari dua malam hanya 800rb. Penelepon sangat tidak sopan. Ini sangat mengganggu apalagi menelepon di saat-saat sibuk.

  16. Kartika Ayu melaporkan nomor telepon 02140101456 sebagai telemarketing

    Saya juga ditelepon oleh nomer ini, dari Ocean Travel Club 3 Bulan yang lalu dan menawarkan voucher menginap gratis dan program liburan. Saya sudah datang dan ikut acaranya disalah satu hotel diBali. Acaranya menarik, dan vouchernya juga bisa dipakai dihotel yang saya pilih walaupun sedikit menunggu karena mungkin harus mengantri urutan untuk pendaftar yang lainnya. Sepertinya sih memang tidak ada tipu-tipu, sedikit review saya ini semoga membantu. Thanks.

  17. Stevin melaporkan nomor telepon 02140101456 sebagai Dari perusahaan di jakarta

    Ini di telepon blg dpat paket liburan 800rb sja untk ke pulau dewata bali selama 3hari 2mlm

    Nir menjawab 2017-12-22 05:20:35
    Iya betul
  18. phenom_x8 melaporkan Adi/Atva Villas Legian dengan nomor 02140101456 sebagai penipuan uang

    Dihubungi nomor ini setelah istirahat siang, apakah benar ini tuan X tinggal di T, setlah sy konfirm saya diinformasikan mendapat Voucher hotel 3 hari di beberapa hotel tertentu di Jakarta,Bali dan Lombok berlaku 6 bulan dalam rangka Opening Atva Villas Legian.Diminta datang besok sore pukul 18.00 di hotel watermark uluwatu untuk acara launching selama 90 menit untuk suami istri, detail undanganya akan di WA. Nomor WA saya ditanyakan, tapi tidak sy kasih karena saya curiga dia bisa telepon nomor saya tapi gak tahu nomor saya. Ditanya saya atau istri apakah sudah punya Kartu Kredit. Saya tanya balik bapak tahu nomor saya ini dr mana, langsung ditutup...

    Made menjawab 2017-11-25 15:38:12
    Sama, istri saya juga dapet telpon nomor ini. Dari awal sudah curiga. Entah dari mana tahu nomor kami.
  19. Irhaby melaporkan Telemarketer gajelas dengan nomor 02140101456 sebagai iklan agresif

    Parah nelp gk tau waktu, gak pernah sy angkat. Pernah ada sih yg nawarin liburan ke bali. Mungkin itu

  20. yani melaporkan nomor telepon 02140101456 sebagai Bali Ocean

    Mengaku dari Bali Ocean,cara komunikasinya kasar dan kacau menawarkan paket promo liburan. Kalau tidak diangkat bisa ditelpon setiap hari, tidak menerima kata "tidak tertarik"

  21. Wennie melaporkan nomor telepon 02140101456 sebagai telemarketing

    Mereka perusahaan telemarketer yg bisa jualan apa saja tergantung pada yang sedang meminta jasa mereka. Saya dihubungi mereka menawarkan 'menabung' untuk liburan. Ribet sih endingnya... lebih baik menabung sendiri aja dan didedikasikan buat liburan. Praktis!!! walhasil, saya blook aja nmr ini.

    sila menjawab 2019-10-04 16:44:02
    Maksudnya gimana sih menabung untuk liburan.?saya juga ditelp koq sama no ini..bukannya mksudnya menabung kali..orang mereka nawarin paket promo koq untuk menginap dihotel bintang 4 nya dengan hanya 999 rb tuk 4 hr 3 mlm nya dan hotel bisa kita pilih dari belasan hotel yg berkerjasama dengan mrk..dan itu mksudnya menabung mungkin karna masa berlakunya kan lama klo ga salah smpe desember 2020 deh..kan lama tuh jd itung2 nabung buat liburan ..pas ud mo pergi liburan ud siap hotelnya gitu loh..wong sy sudah ambil.juga koq promonya dan rencana tahun depan sy dan keluarga mau gunakan.
  22. jodi melaporkan nomor telepon 02140101456 sebagai penipuan uang

    menawarkan voucher menginap, tapi repot dan memaksa.

  23. Nomor telepon 02140101456 dimiliki oleh Ocean Travel Club


Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan. Harap perhatikan ketentuan penggunaan kami.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02140101456



Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02140101456
  • (021)40101456
  • 021-40101456
  • 00622140101456
  • (006221)40101456
  • 006221/40101456
  • 006221-40101456
  • +622140101456
  • +62 21 40101456
  • +6221/40101456
  • +6221-40101456

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

telemarketing
7 pesan
penipuan uang
6 pesan
tidak dikenal
6 pesan
nomor terpercaya
2 pesan
iklan agresif
2 pesan
tidak dikenal
8 pesan
Ocean Travel Club
5 pesan
Travel
3 pesan
tour
1 pesan
Ocean Travel
1 pesan
other Ocean Travel Jakarta(1) Dari perusahaan di jakarta (1) Adi/Atva Villas Legian (1) Telemarketer gajelas (1) Bali Ocean (1)
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut