phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

Penilaian untuk 02150200900

Skor tellows untuk 02150200900

7

Jenis Panggilan : iklan agresif(4) telemarketing(3) nomor terpercaya(2) modus missed call(1) tidak dikenal(1)
Nama / Perusahaan: tidak dikenal(2) tidak dikenal(2) Indovision(2) Mnc group(1) Telemarketing ..indovision(1) MNC(1) INDOVISION MNC(1) individual(1) lihat lainnya..
Jumlah penilaian: 16 (dihapus: 1)
Jumlah pencarian nomor: 13066
Arti dari skor: Skala berkisar dari 1 (sangat terpercaya) sampai 9 (sangat tidak terpercaya)

Rincian untuk nomor telepon 02150200900

Nomor Telepon: 021-50200900
Pemilik dan Alamat: Rincian
Kota: Jabodetabek (kecuali Sawangan dan Bojong - Indonesia

Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Penilaian untuk 02150200900

Berikan penilaian
  1. Cocolina melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150200900 sebagai telemarketing

    Ini dari MNC Vision. Konfirmasi segala macam urusan MNC Vision + menawarkan paket TV. Sehari bisa telfon 5x dengan nomor yang berbeda (jika tidak diterima). Lumayan mengganggu.

  2. citizen melaporkan Mnc group dengan nomor 02150200900 sebagai iklan agresif

    Mengganggu sekali, nelpon berkali-kali kadang dengan nomor yg berbeda-beda. Dulu pernah diangkat kira-kira 2 kali menawarkan paket bayar setahun, sudah dijawab tidak mau. Tapi masih nelpon berkali-kali sampe skrg.

  3. Novi melaporkan Telemarketing ..indovision dengan nomor 02150200900 sebagai iklan agresif

    Menganggu sekali..menawarkan ini itu..sehari bisa lebih dari 8 kali kl ngak diangkat..dgn no berbeda..

  4. Achmad Maulana Daniel melaporkan nomor telepon 02150200900 sebagai modus missed call

    setiap hari tlp MNC acau ,sangat menggagu ,,,

  5. Edi san melaporkan MNC dengan nomor 02150200900 sebagai iklan agresif

    Menyebalkan. Bisa berkali2 dalam 1 hari, gak tahu waktu hari minggu pu di telpon. Sucks!!!

  6. Roni Munaveli melaporkan INDOVISION MNC dengan nomor 02150200900 sebagai telemarketing

    TELEMARKETING MNC INDOVISION MENAWARKAN PAKET/PROMO INDOVISION YANG DEKODERNYA SUDAH GANTI 2x KALAU PANAS HANG SIARAN TV KADANG MOZAIK HARUS DIMATIKAN DEKODERNYA BARU OK LAGI TAGIHAN PER BULAN KADANG NAIK KADANG TURUN PAKET MAHAL BELUM HD

    Istri Roni Munaveli menjawab 2018-05-04 04:53:19
    PERNAH SEHARI TELP SAMPAI 12x DGN NO YG BERBEDA-BEDA PADAHAL NO-NYA SDH DIBLOCKLIST TAPI SEPERTINYA STOCK NO MNC INDOVISION BANYAK KARENA SAYA JUALAN ONLINE JUGA TAKUTNYA NO TELP DARI PELANGGAN SANGAT MENGGANGGU SARAN BUAT YG MAU BERLANGGANAN MNC INDOVISION JNG GUNAKAN NO TELP UTAMA BELI NO SEMENTARA SAJA AGAR TIDAK DISPAM SEPERTI SAYA KALAU SUDAH BEGINI KEMANA SAYA HARUS LAPOR?
  7. King melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150200900 sebagai telemarketing

    Mengganggu sekali nelepon berkali2 nawarin paket berlangganan indovison sudah di putusin juga , kalau tidak di angkat yang masuk nomer2 berbeda

  8. Yono Supono melaporkan Indovision dengan nomor 02150200900 sebagai nomor terpercaya

    Konfirmasi berhenti berlangganan. Sdh 4 bulan saya berhenti berlangganan, konfirmasi dari Indovision sdh clear masalahnya, namun selalu ditelpon lagi dgn alasan mau konfirmasi, ujung2nya nawarin paket berlangganan ulang dgn janji2 paket yang wah. Kalau tidak diangkat dia akan telepon dengan nomor berbeda bahkn pernah sampai 5x

    Tralala menjawab 2017-10-16 06:24:10
    Benerrrr bgtttt ini asli prusahaan maksa banget, udah berhenti 1 tahun masih aja smpe sekarang ngejar2
    Adi menjawab 2018-04-22 16:49:02
    Benar, sdh diputus tetep nelpon terus 2,3 bahkan sampe.5x dg nomor berbeda2 kaya teroris...pak polisi tolong dicek perusahaan seperti ini..meresahkn-mengganggu..tks.
  9. Roni melaporkan Indovision dengan nomor 02150200900 sebagai nomor terpercaya

    Mengaku dari Indovision, konfirmasi atas berhenti langganan.
    Dan nomor pelanggan yang disebutkan benar

    muna menjawab 2017-07-07 06:50:42
    Betulan kh ini nomor dri indovision/top tv?
    Veli menjawab 2017-08-15 06:17:36
    Iya memang dr indovision, konfirmasi berhentinya kita berlanggangan.. Telemarket indovision sepertinya..
    Gak masalah sih di angkat, tp yaa gitu, setiap hr akan telf terus dr no berbeda dan org berbeda.. Agak mengganggu sih karena kalau gak kita angkat dia telf lg dr no lain..
  10. pado melaporkan nomor telepon 02150200900 sebagai individual

    Sudah berbulan2 nomor ini sering menelepon ke nomor saya dan setiap diangkat pun tidak ada suara.

  11. Nomor telepon 02150200900 dilaporkan sebagai iklan agresif


Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02150200900

Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02150200900
  • (021)50200900
  • 021-50200900
  • 00622150200900
  • (006221)50200900
  • 006221/50200900
  • 006221-50200900
  • +622150200900
  • +62 21 50200900
  • +6221/50200900
  • +6221-50200900

Kode Area Jabodetabek (kecuali Sawangan dan Bojong

Skor tellows: 5
Kode Area: 021
Kode Pos: -
Jumlah Penduduk: - (♂: -, ♀: -)