phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

02150245656 dari Jabodetabek

Klik peta untuk memperbesar

Penilaian untuk 02150245656

7
Nama / Perusahaan: amar bank tunaiku (17) Tunai Ku (5) Unknown (3) tidak dikenal (2) android (1) lihat lainnya..
Jenis Panggilan: telemarketing (13) lihat lainnya..
Penilaian: 29
Penelusuran: 15369
Perkiraan: tidak terpercaya (tellows Score 7)
panggilan menganggu, simak komentar!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-50245656
Internasional: +622150245656
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Tren

Panggilan terakhir: 14/12/19
Dicari bulan lalu: 859
Keterangan: Pencarian nomor ini bertambah dan dilakukan sering pada hari kerja

Penilaian untuk 02150245656

Berikan penilaian
  1. CS melaporkan amar bank tunaiku dengan nomor 02150245656 sebagai telemarketing

    CS nya nawarin manis, Ditolak langsung matiin ga sopan,, susah sih ya kalau anak haram najis,, Telemarketing penawar hutang ga guna!!!
    Bunga gede,,, Tolol,,
    gua sumpahin org tuanya mati !!

  2. suripno melaporkan amar bank tunaiku dengan nomor 02150245656 sebagai telemarketing

    Sya di tlvn oleh nmr ni dan sya ga prnh mgajukn dgn nmr kontrak yg sya trima dr nmr trsbut

  3. Ryo melaporkan amar bank tunaiku dengan nomor 02150245656 sebagai perusahaan penagih hutang

    Menganggu

  4. x6 melaporkan nomor telepon 02150245656 sebagai amar bank tunaiku

    orang gila!!!

  5. NO melaporkan Tunai Ku dengan nomor 02150245656 sebagai perusahaan penagih hutang

    dulu pernah ajuin . 3x di tolak . kmudian di telfon nawarin hutang lebih besar dengan bunga yg besar, 1 bulan kemudian nagih luhh gilakk yiaa . gua hutang gk di ACC . skrg nagih .

  6. Abok melaporkan amar bank tunaiku dengan nomor 02150245656 sebagai telemarketing

    KontoL !!!

  7. ria melaporkan amar bank tunaiku dengan nomor 02150245656 sebagai telemarketing

    mengganggu sekali

  8. Ich melaporkan amar bank tunaiku dengan nomor 02150245656 sebagai telemarketing

    iya benar itu nomor marketing tunaiku amarbank di +622150245656,

  9. Ucok melaporkan amar bank tunaiku dengan nomor 02150245656 sebagai telemarketing

    Lintah darat

  10. Munlob melaporkan nomor telepon 02150245656 dengan skor 9

    Hati-hati, gak jelas dari mana. Nawarin yg gak jelas juga.

  11. ORANG JERMAN melaporkan Tunai Ku dengan nomor 02150245656 sebagai telemarketing

    PENIPU, JANGAN KASIH DATA APAPUN KALO GA MAU DATA SITU DI JUAL DAN DI PERGUNAKAN DENGAN GA BENAR

  12. Hibi melaporkan amar bank tunaiku dengan nomor 02150245656 sebagai telemarketing

    Nelpon nawarin pinjaman uang, katanya data kita ada di dia, tp ujung2nya minta data kita by telp biar di urus cepet pencairan uangnya, lah ak ga pernah ngajuin pinjaman apapun kok di suruh ngutang2, udah gitu maksa lagi

  13. andi melaporkan nomor telepon 02150245656 sebagai android

    cari cari uang

  14. mawar melaporkan Tunai Ku dengan nomor 02150245656 sebagai peneror

    sekali telpon sampe 10x dan ganggu banget sial.. tolong deh proses nih ojk

  15. Cantik melaporkan amar bank tunaiku dengan nomor 02150245656 sebagai telemarketing

    Tadi..barusan 10 menit yang lalu saya dapet tlp dari bank amar..nanya nanya data saya..laah..katanya sudah ada..kok pake nanya lagi..mencurigakan nih..nomor tlp yang menelpon saya 021 50245656

  16. tejo melaporkan nomor telepon 02150245656 sebagai amar bank tunaiku

    daftar aja gak pernah, cari KTA juga gak pernah, ehh ujung ujung curuh minjem uang, kalo pinjem CS nya mah ayo aja dah..

  17. jay melaporkan nomor telepon 02150245656 sebagai amar bank tunaiku

    pinjaman paling gila, penagihannya kasar dan ngak punya otak

  18. Sofa melaporkan nomor telepon 02150245656 sebagai amar bank tunaiku

    Nawarin utang

  19. rere melaporkan Unknown dengan nomor 02150245656 sebagai perusahaan penagih hutang

    saya GK ngrsa nerima uangnya saya ngajuin aja di tolak. tp sy dtlp terus suruh byr tagihan

  20. Vivi melaporkan Tunai Ku dengan nomor 02150245656 sebagai telemarketing

    Gak Tertarik KTA
    kalau gak pakai bunga, denda dan gak ada tagihan boleh deh. hehehehe

  21. Ade Irwan melaporkan amar bank tunaiku dengan nomor 02150245656 sebagai telemarketing

    Gak kira kira tlp diluar jam kerja

  22. Nomor telepon 02150245656 dilaporkan sebagai telemarketing

    Amar Tunaiku

  23. shinta melaporkan Tunai Ku dengan nomor 02150245656 sebagai telemarketing

    Nawarin Uang Tunai. KTA. dari Tunaiku

  24. amar bank tunaiku dilaporkan dengan nomor telepon 02150245656 sebagai iklan agresif

  25. Nomor telepon 02150245656 dimiliki oleh amar bank tunaiku

  26. amar bank tunaiku dilaporkan dengan nomor telepon 02150245656 sebagai perusahaan penagih hutang

  27. iPhone melaporkan Unknown dengan nomor 02150245656 sebagai perusahaan penagih hutang

  28. iPhone melaporkan nomor telepon 02150245656 sebagai Unknown


Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan. Harap perhatikan ketentuan penggunaan kami.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02150245656



Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02150245656
  • (021)50245656
  • 021-50245656
  • 00622150245656
  • (006221)50245656
  • 006221/50245656
  • 006221-50245656
  • +622150245656
  • +62 21 50245656
  • +6221/50245656
  • +6221-50245656

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

telemarketing
13 pesan
tidak dikenal
8 pesan
perusahaan penagih hutang
5 pesan
iklan agresif
1 pesan
peneror
1 pesan
amar bank tunaiku
17 pesan
Tunai Ku
5 pesan
Unknown
3 pesan
tidak dikenal
2 pesan
android
1 pesan

Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "amar bank tunaiku".

Tunaiku di nomor 02150236868 dan skor 6 dinilai pada 15 Feb 2019 17:38:06.
DC Tunaiku/Amar Bank yang meresahkan dan berkata kasar.... 14 komentar lainnya!
Amar Bank / Tunaiku di nomor 02140005859 dan skor 8 dinilai pada 23 Mei 2017 17:04:21.
Kasar nagih nya... Selalu disertai penghinaan-penghinaan.. p... 26 komentar lainnya!
tidak dikenal di nomor 082113585615 dan skor 9 dinilai pada 15 Apr 2019 15:03:17.
DC tunaiku Amar Bank... 3 komentar lainnya!
Amar Bank / Tunaiku di nomor 02130005859 dan skor 5 dinilai pada 10 Mei 2017 14:42:01.
Nomor telepon resmi tunaiku atau amar bank.. sering dipakai ... 3 komentar lainnya!
Tunaiku/Amarbank di nomor 081380725907 dan skor 8 dinilai pada 21 Des 2018 22:23:58.
ini biasanya Deskcoll Tunaiku atau Amar Bank penagih hutang... 2 komentar lainnya!
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut