phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

02150606500 sebagai Jabodetabek (kecuali Sawangan dan Bojong

Klik peta untuk memperbesar

Penilaian untuk 02150606500

8
Nama / Perusahaan: 021 50606500 (9) tidak dikenal (17) tidak dikenal (15) 02150606500 (9) asuransi (5) CIMB Niaga (2) Asuransi (2) +622150606500 (2) Nomor mencurigakan (1) (021) 50606500 (1) Telemarketer (1) AVRIST (1) unknow (1) gak tau (1) Entahlah (1) PT Afis atau apa gitu, gak jelas (1) luna (1) Fatma (1) Avrist insurance (1) Telemarketer avris (1) Novi (1) telemarketer (1) Pt. Avrist (1) REVAN (1) Entah (1) plen (1) unknown (1) Avrist Insurance (1) Avrist02150606500 (1) PT. AVRIST ASURANSI KARTU KREDIT (1) AVRIST (FAKE) (1) pt avrist (1) GAK JELAS (1) April (1) tidak diketahui (1) tidak tahu (1) Avrist (1) Avris (1) lihat lainnya..
Jenis Panggilan : telemarketing (37) lihat lainnya..
Penilaian: 108 (dihapus: 1)
Penelusuran: 45253
Perkiraan: sangat tidak terpercaya (tellows Score 8)
jangan diangkat, simak komentar!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek (kecuali Sawangan dan Bojong - Indonesia
Nomor Telepon: 021-50606500
Internasional: +622150606500
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Berikan penilaian dan blokir nomor

Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Tren

Pencarian top: Posisi 29 - sering dicari
Panggilan terakhir: 20/05/19
Dicari bulan lalu: 1188
Keterangan: Pencarian nomor ini konstan dan dilakukan sering pada hari kerja


Hati-hati! Nomor 02150606500 dinilai tidak terpercaya

Langkah-langkah berikut ini disarankan:

    1. Lindungi teman-teman dan orang-orang terdekatmu dari nomor ini dengan menulis info pada halaman Facebook:

    2. Jika kamu dihubungi oleh nomor ini, ceritakan di sini tentang pengalamanmu!
  • 3. Rincian rekomendasi dapat ditemukan di sini!


Penilaian untuk 02150606500 (Total 91, disusun berdasarkan tanggal)

Berikan penilaian
Urutan:
  1. Jimi melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai telemarketing

    BAHAYA! Jangan pernah angkat nomor ini. Awalnya hanya minta waktu 5 menit untuk menjelaskan produk asuransinya. Salah saya meladeni ocehan orang ini alhasil 30 menit saya mendengarkan omong kosong nya. Saya sudah bilang tidak tertarik karena sudah punya asuransi tapi tetap memaksa dengan berkata "Pada hari ini 12 April 2016 Bapak James menyetujui untuk ikut dalam program bla bla"

    Saya tau orang ini kerja halal, ga mencuri tapi ga usah maksa juga dong mas kita juga bukan orang pengangguran harus dengerin ocehan selama 30 menit.

    Sungguh lebih baik tidak usah diangkat.

    tomooo123 menjawab 2018-05-07 11:08:03
    saya juga, kalau saya bilang begini: maaf sudah ada asuransi, makasih.
    langsung tutup telponnya. selesai. makin kita tolak , dia makin jawab. jadi lebih baik langsung tutup
    Lily menjawab 2018-11-29 10:30:03
    Makanya kalau saya angkat2 nomor yg sekiranya dari telemarketing saya ngga pernah kepancing buat ngomong "Iya" sepatah kata pun, nanti dia bisa bikin rekaman telepon palsu dimana nanti suara kita diedit seolah2 kita ngomong "iya" sudah menyetujui penawaran. Bener2 deh orang jaman sekarang banyak banget modusnya.
    ditelpon hari sabtu menjawab 2018-12-15 07:03:41
    saya juga dipaksa padahal sudah menolak ngomongnya lama banget dan merayu2, akhirnya saya bilang saya tidak mau mengikuti program asuransi ini terimakasih.
    Hen menjawab 2019-01-25 04:34:23
    Saya baru di telp dan saya sempat memberi data informasi Kartu saya. tapi saya sempat menjawab tidak setuju. apakah tidak apa?
    Mohon dibantu
  2. Lini melaporkan Asuransi dengan nomor 02150606500 sebagai iklan agresif

    Semenjak apply di cc bri, jadi sering dapet telpon asuransi. Entah dari nomer 02150275500, 02150606500 , 02180631221, 02130027700, 02129950696, dll. Padahal pas apply kartu kreditnya, semua opsi tentang asuransi nggak saya oke-in, termasuk tidak bersedia dihubungi via telp/hp. Eh, ternyata nggak ngaruh ya.. 

    Yo wislah, supaya gak kena jebakan batman, ntar2 jawabnya gini aja: saya mendengarkan, tapi sy nggak tertarik dengan asuransi. Kalo masih bandel nanyain lagi: kenapa, gratis lho? Bla bla bla
    Yo wis, keluarkan jurus Surat edaran dan peraturan OJK aja..

    RIO menjawab 2019-04-05 05:43:28
    Iya gimana ya. Sya sdah kna tipu , kena debit 400 rb. Bisa ngk pt.avrist bertanggun jawab.
  3. babang melaporkan Avrist dengan nomor 02150606500 sebagai peneror

    Barusan di hubungi oleh org ini, Cowo. Ngmg dari Avrist, tapi jual kartu kredit. Bilang konfirmasi kalo saya udah terima kartu kredit Avrist (bodoh bgt itu org avrist ga jual creditcard, jualannya asuransi). saya tolak blg data saya banyak yang jual, eh dia marah kesinggung ngancem telp direkam, perusahaan diawasi OJK, dll. saya marahi balik, eh dia telp no rumah saya secara agresif marah2.. utg yang angkat org rumah jg pinter. ga diladenin dia.

    BUAT YANG DAPET TELP INI LANGSUNG BLOCK AJA..
    Jangan lupa laporan ke Cybercrime Polri biar ditindak

  4. Johny playboy melaporkan Pt. Avrist dengan nomor 02150606500 sebagai iklan agresif

    Pagi ini dalam durasi stg jam saya mndapatkan misscall sampe 6x, akhirnya saya angkat eh yang telp cewe dgn menawarkan blablabla,, g mau rugi akhirnya saya dengerin suaranya buat bancol mumpung msh d tempat tidur,, finally si mbaknya pun tahu tapi cuma ketawa aja hehe,, besok bantuin lagi ya mbak,,

  5. Jos gandos melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai 021 50606500

    Saya juga ditelp oleh nomer ini. Nyerocos bla bla dan seolah2 verivikasi nomer CC dan data saya, tanya email, NIK KTP dan nomer seri CC. Nah mulai curiga nih kok sampek tanya nomer seri di depan CC... gak saya kasih lengkap nomer seri cc cuma awalan aja, saya bilang gak bawa CC. Terlalu memaksa gali informasi sampai minta capture foto CC saya. Waduuh. Curiga ..akhirnya saya bilang aja sedang di luar rumah sibuk dan gak bawa CC. Endingnya saya blokir aja tuh nomor. Mengganggu sekali.

  6. Putra melaporkan asuransi dengan nomor 02150606500 sebagai perusahaan penagih hutang

    Nawarin asuransi, udah gitu aja. Gak usah diangkat mendingan

  7. Sabari melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150606500 sebagai iklan agresif

    Terima kasih informasinya...
    sangat membantu

  8. Bayu melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai tidak tahu

    saya ditelpon puluhan kali selama beberapa hari. Saya sempat berfikir ini penting, untung saya googling dulu dan mampir ke sini. jadi saya block saja.

    olive menjawab 2017-10-04 10:42:59
    emg bner itu no bahaya?
  9. chealse melaporkan tidak diketahui dengan nomor 02150606500 sebagai penipuan uang

    nomor ini telah berkali kali melakukan panggilan ke nomor saya dan tidak memperkenalkan diri atas perusahaan mana. berujung dengan percakapan care card. saya menolaknya dengan kalimat, "saya tidak tertarik dengan tawarannya".
    setelah kejadian tsb, saya menanyakan pada teman saya, ternyata dihubungi juga dengan nomor itu dan sudah terlanjur kepotong 180 ribu per bulan. sangat merugikan. tolong untuk perhatian bersama, tidak perlu menjawab nomor panggilan itu, demi kesejahteraan bersama. salam.

  10. ridwan melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai tidak dikenal

    Nomor siapakah ini 02150606500. Dari tadi miscall miscall terus. Nada deringnya cuma sebentar. Bagaimana saya mau angkat. Terimakasih

  11. 021 50606500 dilaporkan dengan nomor telepon 02150606500 sebagai iklan agresif

    Misscall sampe 10kali dalam sehari...etikanya mana ada perusahaan nelpon ke customer sampai 10kali....untung gk di angkat dan langsung blokir...sudah jelas ini asuransi abal2...paling gk mau berurusan asuransi klo via telepon...klo butuh ya datang ke kantornya langsung...

  12. ndot melaporkan 021 50606500 dengan nomor 02150606500 sebagai telemarketing

    Menelfon sebentar-sebentar tapi berulang kali, sangat mengganggu saat di kantor. Untung udah liat di google kalo nomor penipuan huhuhu. Terima kasih infonya

  13. Ryan melaporkan asuransi dengan nomor 02150606500 sebagai iklan agresif

    Telfon sampai 6 kali,akhirnya diangkat dan ternyata nawarin asuransi sudah ditolak baik baik bilang tidak tertarik masih aja maksa dan bilang program ini justru untuk yg tidak tertarik.Dan maksa sampai akhir dan ngamcem.sangat lebih baik tidak di angkat

  14. asuransi melaporkan 021 50606500 dengan nomor 02150606500 sebagai telemarketing

    di teror terus. mengerikan

  15. XNecro melaporkan April dengan nomor 02150606500 sebagai telemarketing

    Yang nelepon mbak mbak namanya April klo ga salah. Terus ngaku dari PT. Cigna (Atau apalah ga jelas, seperti ga niat nyebutin nama PT nya). Nanya pake kartu kredit kartu apa? terus sisanya nawarin asuransi. saya bilang aja gak tertarik.

  16. DEDEH melaporkan 021 50606500 dengan nomor 02150606500 sebagai telemarketing

    BIKIN KESEL, MINTA INFO DATA KAYA MINTA KAWIN. BILANG GAMAU GA MAU TETEP GA JELAS

  17. Ga ada suara melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai 021 50606500

    Ga ada suara

  18. Dwi Prasetyo melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02150606500 sebagai peneror

    telepon maksa nawarin kredit

  19. Dwi Prasetyo melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02150606500 sebagai iklan agresif

    menawarkan Kartu Kredit, tiap hari neror

  20. Nomor telepon 02150606500 dilaporkan sebagai telemarketing

    Kalau Nemu No ini Langsung Block & Tutup aja, No Telp Tawarin Asuransi, Telphone terus gak ada habis habisnya..sudah saya block sampai 2 Minggu Masih telp dengan no yang lain...memakai no 021-50824216, 021-30412251, 021-30406620,021-30413524, 021-30413502, 087870001504. Eh masih Gak menyerah Juga, Dia Telp No HP Ibu Saya, Koq Dia Bisa Tau No HP Ibu Saya. Kenapa Semua Data Saya Dia Bisa Tau. ini Kejadian Setelah saya ambil Kartu Kredit,Kenapa data data saya bisa disebar sampai pihak lain seperti asuransi...

    Imam menjawab 2019-03-14 15:14:38
    Saya terlanjur menyetujui dan terdebet di CC saya 400 ribu.. Gmn solusi nya ya biar keluar dari asuransi nya
  21. dimitry melaporkan GAK JELAS dengan nomor 02150606500 sebagai telemarketing

    nawarin cc tapi gk sebutin indentitas diri diawal obrolan -_-

  22. Imel melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai telemarketing

    Setiap hari saya ditelfonin sama nomor itu, sehari bisa 10x
    Awalnya nomernya beda2, terus nomor simpati, awal2 saya angkat bilangnya dr cimb niaga, karna kebetulan saya pakai atm itu, saya udh ngasih data saya awlnya karna memang saya belum sadar, pas kesini2 dia nawarin asuransi, tapi bilangnya bukan asuransi, ujung pembicaraan dia blg kena potongan, tapi saya blg "maaf mas saya ga tertarik" lgsg saya tutup, apa itu sudah terdaftar ya di asuransi dia ? Tp sampe skrg masih nelfonin juga, tadi juga nelfon muku

  23. aww melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai iklan agresif

    telepon memaksa

  24. gorengan anyep melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai iklan agresif

    tadinya gatau ini iklan apa, gue hampir kejebak, dia minta nomor kartu gue, kebetulan gue gak bawa, trus maksa2 suruh ngecek gallery dan notes siapa tau dicatet, trus tetep maksa nanti mau telpon lg kalo udah dapet nomor kartunya. terima kasih wankawan atas rekomendasinya

  25. Fikri melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai telemarketing

    Telpon terus

  26. Enjum melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai perusahaan penagih hutang

    Baru saja ditelepon, untung baca-baca disini dulu, langsung saya block dan report. Thanks guys infonya saya jadi tak buang-buang waktu.

  27. ga jelas melaporkan nomor telepon 02150606500 dengan skor 9

    jangan diangkat ya gais kalo dapet telepon dari nomer ini. mereka pihak yang ingin memanfaatkan data pribadi kita, seperti alamat rumah, NIK KTP, nomer CC. lebih baik kita abaikan saja, atau di blok sekalian. saran sebaiknya jangan pernah memberikan NIK kita kepada siapapun yang tidak jelas dia siapa. karna cikal bakal identitas kita bisa terlacak ya dari NIK itu.. buat yang udah pernah terlanjur ngasih data kita ke pihak tersebut, coba laporkan saja ke bank tempat kita buat CC perihal tersebut, agar tidak ada iuran2 premi yang harus kita bayarkan

  28. RC melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai peneror

    Ditelepon sama nomor ini, kirain Marketing CC/Insurance.
    Tp waktu diangkat cuma bilang "Bapak Bego..." berkali-kali....

    Mau telpon balik utk protes & cari siapa yg ngomong tadi, takut malah kena modus penipuan / gendam model baru

  29. WhoAmI melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai telemarketing

    Diangkat sekali, bilang dari avrist, langsung ane bilang ga, besok telpon terus, masuk blockedlist ga pake lama, masih telpon aja, 6x sehari, dibikin call forward aja lah ke emergency call..

  30. Zhar melaporkan pt avrist dengan nomor 02150606500 sebagai telemarketing

    ini telemarketing ko bisa save data orang yak, ini jangan jangan bisa ngambil data pribadi orang lagi.

  31. marketing melaporkan nomor telepon 02150606500 dengan skor 9

    sangat mengganggu
    setiap hari selalu menelepon sampai 6x tetapi tidak saya angkat

  32. ana melaporkan AVRIST (FAKE) dengan nomor 02150606500 sebagai iklan agresif

    2x missed call, pas diangkat langsung nyerocos gak jelas. diawal cuma denger AVRIST tapi qo tanya sudah punya cc jenis visa atau mastercard, apakah sudah terima cc dari kami blablabla langsung saya jawab maaf saya tidak tertarik trus langsung pura2 telp tidak ada sinyal... lalu googling ternyata eh ternyata benar aja, gak jelas!!. kasian banget, segitu susahnya cari kerja sampai harus menipu. padahal yang telp cewe.

  33. Nomor telepon 02150606500 dilaporkan sebagai telemarketing

    Wkwkwkwk cepet banget ngomongnya,, awalnya w ladenin, cuma setelahnya w biarin aja sampe dia nutup telponnya sendiri,

  34. ASWI melaporkan PT. AVRIST ASURANSI KARTU KREDIT dengan nomor 02150606500 sebagai telemarketing

    KLO GAK BERMINAT DGN ASURANSI CC GK USAH DILAYANI,, KLO NGOMONG CEPET BANGET TELEMARKETINGNYA JD GK JELAS JUGA APA YANG DIOMONGIN. KLO SAYA JURUS ANDALANNYA BILANG AJA LAGI KERJA GK BISA LAMA2 TELPONAN.

  35. Nabsky melaporkan nomor telepon 02150606500 dengan skor 7

    Ngecek HP hari ini ada 7 misscall dari nomer tersebut. Langsung googling ketemu halaman ini. Tp malah penasaran pengen dia nelfon lagi biar saya maki2. Kayanya udah ditelfon nomer beda2 menawarkan program inilah itulah. Ditolak tapi maksa sampe akhirnya capek diemin aja sampe dia capek nutup sendiri

  36. dee melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai telemarketing

    hari ini saya terima panggilan dari no 02150606500, bilangnya dari avrist, (pasti asuransi) saya bilang aja lagi meeting, jadi ngga panjang lebar deh (padahal lagi magabut) ;-)

  37. Agnes melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai tidak dikenal

    Sudah 1 bulan saya sering ditelpon nomor ini namun blm pernah saya angkat. Ada jg nomor lainnya namun nomor ini yg paling sering menelpon, tidak peduli waktu, dan sering juga hanya missed call sesaat. Sangat mencurigakan.

  38. Anis melaporkan Avrist02150606500 dengan nomor 02150606500 sebagai telemarketing

    Saya di tElponin sama no ini udah berbulan2 semenjak punya kartu kredit. Nah saya kira ini telpon penting dari banknya karena berkali2 telpon. Saya sudah terlanjur memberi no nik ktp sama no cc nya, setelah itu baru dikasih tau klo bakal ada potongan 300 perbulan saya bilang ga setuju tapi pihak disananya malah ngotot maksa lalu saya tutup aja telponnya. Saya takutnya nanti ada tagihan atau bagaimana ya solusinya? Mohon bantuannya

  39. Will melaporkan Avrist Insurance dengan nomor 02150606500 sebagai telemarketing

    Telemarketer yang menawarkan produk asuransi. Kalau tidak berminat, mending dikatakan dengan jelas, dan minta tolong jangan dihubungi lagi.

  40. unknown melaporkan nomor telepon 02150606500 sebagai unknown

    dari tahun 2016, nelpon mulu mengaku dari telkom menanyakan apakah benar nama dan alamat tempat tinggal serta kartu kredit, nga diangkat bisa nelpon 8 - 12 kali dengan nomor-nomor berbeda sebanyak 8 nomor. berbahaya dan merugikan nomor tersebut. hati - hati dan tolong nomor ini di tindak lanjuti oleh cyber crime indonesia. terima kasih

Urutan:

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02150606500



Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02150606500
  • (021)50606500
  • 021-50606500
  • 00622150606500
  • (006221)50606500
  • 006221/50606500
  • 006221-50606500
  • +622150606500
  • +62 21 50606500
  • +6221/50606500
  • +6221-50606500

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

telemarketing
37 pesan
tidak dikenal
25 pesan
iklan agresif
15 pesan
peneror
8 pesan
penipuan uang
3 pesan
perusahaan penagih hutang
2 pesan
nomor terpercaya
1 pesan
tidak dikenal
17 pesan
tidak dikenal
15 pesan
021 50606500
9 pesan
02150606500
9 pesan
asuransi
5 pesan
other CIMB Niaga(2) Asuransi (2) +622150606500 (2) Nomor mencurigakan (1) (021) 50606500 (1) Telemarketer (1) AVRIST (1) unknow (1) gak tau (1) Entahlah (1) PT Afis atau apa gitu, gak jelas (1) luna (1) Fatma (1) Avrist insurance (1) Telemarketer avris (1) Novi (1) telemarketer (1) Pt. Avrist (1) REVAN (1) Entah (1) plen (1) unknown (1) Avrist Insurance (1) Avrist02150606500 (1) PT. AVRIST ASURANSI KARTU KREDIT (1) AVRIST (FAKE) (1) pt avrist (1) GAK JELAS (1) April (1) tidak diketahui (1) tidak tahu (1) Avrist (1) Avris (1)
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut