phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

02150809046 dari Jabodetabek

Klik peta untuk memperbesar

Penilaian untuk 02150809046

7
Nama / Perusahaan: orang tak di kenal (7) tidak dikenal (18) bni asuransi (1) asuransi BNI life (1) Oriska (1) Widya (1) Rega (1) lihat lainnya..
Jenis Panggilan: telemarketing lihat lainnya..
Penilaian: 33
Penelusuran: 10962
Perkiraan: tidak terpercaya (tellows Score 7)
panggilan menganggu, simak komentar!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-50809046
Internasional: +622150809046
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Berikan penilaian dan blokir nomor

Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Tren

Panggilan terakhir: 30/11/20
Dicari bulan lalu: 2116
Keterangan: Pencarian nomor ini berkurang dan dilakukan sering pada hari kerja

Penilaian untuk 02150809046

Berikan penilaian
  1. FRI melaporkan nomor telepon 02150809046 sebagai tidak dikenal

    ADVERTISING / IKLAN MENAWARKAN ASURANSI
    JANGAN DI ANGKAT DARI BNI LIFE

    joko menjawab 2020-08-13 08:16:18
    memang benar di jam kerja sering telp tpi aku blok
    ironman menjawab 2020-09-09 07:45:15
    kalo udah terlanjur ngasih data diri gmn?
  2. Romy melaporkan orang tak di kenal dengan nomor 02150809046 sebagai penipuan uang

    Hati2 nomor ini dinyatakan oleh BNI sebagai PENIPU! Cek di https://www.bni.co.id/creditcard/id-id/beranda/berita/infokartukredit/articleid/5398/waspada-penipuan-permintaan-data

  3. Isma melaporkan orang tak di kenal dengan nomor 02150809046 sebagai telemarketing

    Telemarketing tapi aku curiga penipu dari cara bicara dan yang dibicarakan

  4. Sari melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150809046 sebagai telemarketing

    Ngaku dari BNI Life menawarkan alias MEMAKSA masuk Asuransi .
    Saran saya JANGAN DIANGKAT(DIJAWAB) TELPONNYA,GUYS!!

    ironman menjawab 2020-09-09 07:44:39
    kalo udah terlanjur ngasih data diri gmn?
  5. jokowi melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150809046 sebagai telemarketing

    sangat menggangu dan agresif sehari bisa 4 kali telp dan tidak saya angkat

  6. zizi melaporkan bni asuransi dengan nomor 02150809046 sebagai telemarketing

    jangan di angkat nomor dari asuransi

  7. hrypotter melaporkan asuransi BNI life dengan nomor 02150809046 sebagai iklan agresif

    nelpon berkali kali Gonta ganti nomor dan nggak pernah kuangkat

  8. Android melaporkan nomor telepon 02150809046 sebagai tidak dikenal

    sering banget telfon tapi tetep aja ga saya angkat menggau sekali..

  9. Ch melaporkan orang tak di kenal dengan nomor 02150809046 sebagai modus missed call

    3 hari berturut turut nelpon, sangat menganggu. Lihat disini ternyata penipu, untung tidak diangkat

  10. Android melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150809046 sebagai telemarketing

    pengganggu

  11. no name melaporkan nomor telepon 02150809046 sebagai orang tak di kenal

    barusan nelpon di jam 12.15 menit, langsung saya matikan, cek google, ternyata dah banyak yg di telepon, buat BNI jangan diem aja dong, buat Pak Polisi mungkin bisa langsung di tangkap aja Pak, meresahkan...terima kasih, oh ya langsung saya blokir, takut lupa dan besok2 di telpon lagi...

  12. Av melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150809046 sebagai telemarketing

    Nelpon menawarkan asuransi pemaksaan

  13. Saga melaporkan orang tak di kenal dengan nomor 02150809046 sebagai telemarketing

    Menawarkan asuransi yg katanya dari bni dan khusus buat yg punya rek bni,terskesan memaksa harus ikut,aneh dan baik nya jangan di respon

  14. iPhone melaporkan nomor telepon 02150809046 sebagai tidak dikenal

    Toxic nelpon di atas jam 5

  15. Agan melaporkan orang tak di kenal dengan nomor 02150809046 sebagai modus missed call

    Sering sekali nelpon di atas jam 5. Pernah ngaku dari asurnasi tapi langsung saya matikan

  16. Android melaporkan orang tak di kenal dengan nomor 02150809046 sebagai peneror

    tiap beberapa hari nlp..saya sangat terganggu sekali

  17. Anonim melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150809046 sebagai iklan agresif

    Nomor ini menawarkan asuransi katanya dari BNI, bicara cepat, terkesan memaksa dan kurang sopan.
    Awalnya saya ingin mejadikan rek BNI sebagai tabungan utama. tapi ternyata banyak sekali telfon" mengganggu yang masuk (tidak hanya nomor ini) dan mengatasnamakan BNI. dan anehnya si penelpon tau nama lengkap saya sebelum saya memberi data apapun. dan jujur saya jadi ragu dengan BNI

  18. Nihilsm melaporkan Oriska dengan nomor 02150809046 sebagai telemarketing

    Nama:Oriska
    Dari: BNI Life
    Penawaran:Asuransi
    Premi: sekitar 170 ribuan
    Gaya Bicara:cepat dan tepat,terkesan memaksa dan tidak memberi jeda waktu otak kita untuk berpikir
    Catatan:Di akhir pembicaraan TIDAK sopan,dengan kesal mengatakan kata yang saya ucapkan,mungkin nanti pelaku baca,saya yang bilang "compare"

  19. san melaporkan Widya dengan nomor 02150809046 sebagai telemarketing

    menawarkan asuransi BNI Life, ahli waris bisa dapat 100 milyar hahahahahahaha

  20. Prabu melaporkan Rega dengan nomor 02150809046 sebagai telemarketing

    Menawarkan Asuransi BNI, katanya dari kantor pusat, memaksa kita untuk ikut asuransi dengan pura2 mengambil data untuk konfirmasi. Tapi data aku ga kasi, sekalian aku rekam pembicaraannya. Orang bodoh, penipu lagi... Nti dia dapat balasannya juga.

  21. Willy melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150809046 sebagai telemarketing

    Mendapat telpon dengan dari seorang wanita telemarketing BNI Life dan mengaku bernama Difti. Cara ngomongnya cepat tanpa jedah, tidak memberikan kesempatan kepada kita untuk mencerna. Intinya dia menawarkan produk asuransi dengan berbagai kemudahan. Dia mengalah ketika saya sampaikan bahwa dalam keluarga kami pnya prinsip untuk ambil keputusan bersama, jadi sya tidak bisa putuskan sekarang. Dia berdalih bahwa kesempatan ini hanya sekali... eh ternyata dia nelpon terus (terbukti boongya).

  22. Evil melaporkan nomor telepon 02150809046 sebagai tidak dikenal

    Data sudah dikasih 90%, tp pas terakhir saya curiga kok kayak maksa gini, akhirnya saya menolak saat2 terakhir. Apakah saya berhasil d tipu atau tdk sy tidak tau soalnya data saya udah d kasih

  23. Daniel melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150809046 sebagai telemarketing

    Menawarkan asuransi BNI, dari dulu kemana aja bos, mentang2 udah ada tabungan nya jd sering2 ditelfon, haha. Mengganggu di saat kerja dan jam pulang kerja.

  24. orang pribumi melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150809046 sebagai telemarketing

    Menelpon terus sangat mengganggu

  25. Hamba allah melaporkan nomor telepon 02150809046 sebagai tidak dikenal

    Menelpon di jam kerja, karna males ngangkat telponnya, untung dapet artikel ini truz baca komenan tmn2, makin gak mau ngangkatin saya telpinnya, udh 3 x menelpon nmr ini

  26. fajar melaporkan nomor telepon 02150809046 sebagai tidak dikenal

    sering mendapat telp dari no ini, entah apa kepentingannya dan mengganggu.

  27. kia melaporkan nomor telepon 02150809046 sebagai tidak dikenal

    menelpon terus setiap hari. sangat mengganggu.

  28. Mr. Black melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150809046 sebagai penipuan uang

    Ngaku dari BNI tapi ngamuk2

  29. sinta melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150809046 sebagai peneror

    nelfon terus estiap hari di jam kerja, sangat mengganggu!!

  30. broto melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150809046 sebagai telemarketing


Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan. Harap perhatikan ketentuan penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02150809046



Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02150809046
  • (021)50809046
  • 021-50809046
  • 00622150809046
  • (006221)50809046
  • 006221/50809046
  • 006221-50809046
  • +622150809046
  • +62 21 50809046
  • +6221/50809046
  • +6221-50809046

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

telemarketing
14 pesan
tidak dikenal
8 pesan
penipuan uang
2 pesan
iklan agresif
2 pesan
modus missed call
2 pesan
peneror
2 pesan
tidak dikenal
18 pesan
orang tak di kenal
7 pesan
bni asuransi
1 pesan
asuransi BNI life
1 pesan
Oriska
1 pesan
Lain-lain Widya(1) Rega (1)

Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "orang tak di kenal".

tidak dikenal di nomor 085335474359 dan skor 7 dinilai pada 2 Apr 2013 08:52:25.
Ass.wr.wb.SEBELUMNYA PERKENALKAN NAMAKU PAK NASIR SEKARA... 215 komentar lainnya!
082317779848 di nomor 082192150567 dan skor 1 dinilai pada 1 Des 2014 20:28:07.
Ass.wr.wb.SEBELUMNYA PERKENALKAN NAMAKU IBU ERNA SEKARAN SAY... 46 komentar lainnya!
Cigna di nomor 02121881000 dan skor 9 dinilai pada 27 Agu 2015 21:59:29.
Sangat mengganggu dan tak kenal waktu, terus saja menelpon d... 181 komentar lainnya!
085222967279 di nomor 082310142255 dan skor 1 dinilai pada 11 Nov 2015 18:13:23.
Ass.wr.wb.SAYA IBU DITA DULUNYA SAYA LAGI BINGUN BANGET KARN... 6 komentar lainnya!
085222967279 di nomor 082353285559 dan skor 1 dinilai pada 10 Des 2015 20:01:16.
Ass.wr.wb.SAYA IBU MASUJI DULUNYA SAYA LAGI BINGUN BANGET KA... 10 komentar lainnya!
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut