phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

02150811207 dari Jabodetabek

Klik peta untuk memperbesar

Penilaian untuk 02150811207

7
Nama / Perusahaan: AXA (5) tidak dikenal (7) 02150811207 (7) Axa mandiri (2) james / axa financial indonesia (1) Axa Assurance (1) Axa Mandiri life (1) rini / AXA Financial (1) prigen (1) finance (1) axa financial indonesia (1) AXA Finansial (1) PENIPUAN (1) maria (1) AXA FINANCIAL (1) axa mandiri (1) Gw ga angkat (1) Tidak jelas (1) Axa (1) +62 21 50811207 (1) axa financial (1) Fs fainance (1) katanya axa financial (1) AXA Indonesia (1) Ngakunya AXA (1) Axa Mandiri (1) Mengaku Program Indonesia Sehat (1) AXA Mandiri (1) lihat lainnya..
Jenis Panggilan: telemarketing lihat lainnya..
Penilaian: 64 (dihapus: 1)
Penelusuran: 13806
Perkiraan: tidak terpercaya (tellows Score 7)
panggilan menganggu, simak komentar!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-50811207
Internasional: Siapa pemilik nomor +622150811207? Tersedia 64 komentar mengenai nomor 021-50811207 di komunitas telepon terbesar di Indonesia. +622150811207
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Berikan penilaian dan blokir nomor

Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Tren

Dicari bulan lalu: 4
Keterangan: Pencarian nomor ini tidak teratur dan dilakukan sering pada hari kerja

Penilaian untuk 02150811207 (Total 45, disusun berdasarkan tanggal)

Berikan penilaian
Urutan:
  1. bram melaporkan james / axa financial indonesia dengan nomor 02150811207 sebagai undian berhadiah

    penawaran asuransi tapi tidak meyakinkan.

    acin menjawab 2018-04-07 11:47:30
    dr asuransi toh..ganggu bgt saya juga ditlp hr ini.trs berusaha pake nomor hp ‭+62 811 8012141‬ dan ‭081519869763‬ dengan jarak wkt deketan bgt..
    Herry menjawab 2018-04-25 06:53:00
    Tambahan nomor hp : 08118011942 & 08118012153
    Ani menjawab 2018-06-25 07:26:51
    Tambahan no lagi
    081584441693

    08159846800
    Tetew menjawab 2018-09-03 12:19:30
    08111336384
    Sama 08118012153 juga nelfon dalam waktu berdekata.
    Mengganggu banget, kayak anjing lapar nelfonnya.
    Hati hati, jangan sampai keluar kalimat "ya".

    Nanti saldo rekening anda kesedot.
  2. Maktaki melaporkan Axa dengan nomor 02150811207 sebagai telemarketing

    Dalam waktu kurang dari 1 jam ditelepon 8 nomer sejenis. Udah diblok satu terus muncul lagi lainnya.
    ‭+62 811 96207996‬
    ‭+62 811 8013464‬
    ‭+62 811 1336384‬
    ‭+62 811 8011562‬
    ‭+62 811 96902132‬
    ‭+62 811 8012250‬
    ‭+62 811 96207919‬
    ‭+62 811 96207956‬
    Yg ke 8 diangkat taunya dari AXA Finance.
    FYI. Thx

  3. Cristina melaporkan nomor telepon +622150811207 sebagai 02150811207

    Di telfon trus dr pagi sampe sore sm nomor ini & nomor lain2, udah di blokir 1 per 1, malah pake nomor lain lg... akhirnya saya cari nomornya di Google & ketemu di website ini. Nah pas mereka nelfon lagi saya angkat & taruh di sebelah speaker stereo sm lagu dr Foreigner - I want to know what love is...saya tinggal telfon saya di sebelah speaker & akhirnya mereka hang up & tidak nelfon lagi WKWKWKWKWK!!!!! :D

  4. DikiraAhmad melaporkan nomor telepon 02150811207 sebagai Mengaku Program Indonesia Sehat

    Sekarang ngakunya dari program Indonesia Sehat, ngasi asuransi berapa juta.
    ketahuan bohongnya karena dia langsung nembak nama saya, dan salah total. pas saya bilang bukan ahmad dan ga ada orang yg namanya ahmad, langsung dimatiin sama dia. hati-hati.
    kemungkinan dia juga memakai 2 nomor lain: 08159166800 & 081584441693

  5. Dewi melaporkan AXA dengan nomor 02150811207 sebagai survey

    Nomor ini nanya2 data pribadi, w kasi aja data palsu..

  6. Kraken melaporkan Axa Mandiri dengan nomor 02150811207 sebagai telemarketing

    Awalnya survei, terus dapat program gratis 3 bulan perlindungan. kemudian minta alamat email, data pribadi spt nama lengkap, nama istri, tanggal lahir. langsung saya matikan teleponnya, sangat mencurigakan!!!

  7. yuli melaporkan Ngakunya AXA dengan nomor 02150811207 sebagai telemarketing

    nawarin asuransi gratis 3 bulan, nanti mau kirim sesuatu entah apa ke email. tapi perasaan saya ga ngasitau alamat email. pas saya tanya "mas tau alamat email saya?" langsung ditutup.

  8. AXA Indonesia dilaporkan dengan nomor telepon 02150811207 sebagai telemarketing

    Pagi ditelepon lewat nomor 089521000013, saya hiraukan setelah beberapa kali, siangnya nomor ini telepon (yang juga telemarketing AXA), gigih banget nih sales/marketingnya AXA!

  9. Andri melaporkan tidak dikenal dengan nomor +622150811207 sebagai modus missed call

    Setelah saya ditelpon nomor 089521000013 yang kemudian saya blokir, nomor ini langsung nelpon gila-gilaan. Kayaknya modusnya sama.

  10. Rindra melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150811207 sebagai telemarketing

    Juga menggunakan no ‭ 62 811 8012304‬, ‭ 62 811 8011910‬, ‭ 62 811 8011796‬, ‭ 62 811 96902147‬, ‭ 62 811 96200900‬, ‭ 62 811 8011905‬

  11. Raisa melaporkan tidak dikenal dengan nomor +622150811207 sebagai survey

    Baru sore td di tlp.dg no ini.katanya dr AXA finance Indonesia.alasannya ada gratis asuransi selama 3 bulan.kemudian MINTA data dan email pribadi.Hati-hati ya buat yg dihubungi no.ini.

    Ali menjawab 2018-09-13 04:22:19
    Maaf mba kemarin saya di telpon, dia mnta survei data saya, terus saya ga tau jadi saya kasih data saya , saya takut dgn data pribadi saya dia apaain saya juga blm punya penghasilan
    Dimo menjawab 2018-09-15 09:01:29
    @Ali
    Kemungkinan besar data anda akan dipakai untuk melakukan penipuan yang lainnya mengatas namakan data-data anda tadi. Atau mereka akan menelusuri apakah anda memiliki akun-akun sosial media atau rekening yang mereka bisa ambil untuk kepentingan mereka.
    Saran saya lebih baik anda ganti password, menutup dan membuka baru akun sos med anda untuk sementara dan melaporkan ini kepada pihak yang berwajib.
  12. sabrina melaporkan katanya axa financial dengan nomor 02150811207 sebagai telemarketing

    baru saja ditelpon...minta data pribadi nama lengkap email dan tgl lahir kurang jelas maksudnya hati2 penyalahgunaan data pribadi dan penipuan...

  13. ben melaporkan AXA dengan nomor +622150811207 sebagai telemarketing

    kata nya dari axa asuransi tapi nanya nama tanggal lahir sama orang tua,meminta alamat email, kata nya dapet asuransi selama 3 bulan

  14. Ar rus melaporkan Fs fainance dengan nomor +622150811207 sebagai survey

    Saya barusan ditelfon +622150811207 data sdah saya kasih kan nama email tgl lahir nama anak,, gmn ya, gak tau kalau penipu, ngaku dri fs fainen

  15. Ali melaporkan nomor telepon +622150811207 sebagai tidak dikenal

    Dapet telp lebih dari 29 kali dengan 3 nomor berbeda. Salah satunya nomor ini. Untung hp saya setting auto reject for unknown number atau yg tdk ada di kontak saya. Bingung knp bgtu bnyk nelp nya saya search no telp perusahaan apa dan ternyata muncul di tellows.

  16. Randy melaporkan tidak dikenal dengan nomor +622150811207 sebagai peneror

    Dari jam 8 pagi telepon saya terus.. sampai sore masih berlanjut dengan nomor hp yg berbeda2.. saya sudah feeling ga bener ini orang.. kalau penawaran jasa bank biasanya gak se agresif ini..mohon hati2..dilihat dari tingkah laku yang mencecar saya seharian, saya anggap orang/sindikat penipu ini sangat agresif.. tambahan no telepon nya ada 4, yaitu 08158700746 ; 081510522046 ; 08168760346 ; 081519869701

  17. novy melaporkan nomor telepon 02150811207 sebagai axa financial

    penelpon memaksa dan tidak sopan

  18. Nti melaporkan nomor telepon 02150811207 sebagai Axa mandiri

    Ia ini no penipu..yang ngaku dari AXA mandiri..tadi minta data tapi baru nama sama umur...trus minta email..Untung g saya kasih.
    +6281519869846
    +622150811207
    +6281519869701

  19. Deni Joko Saputro melaporkan +62 21 50811207 dengan nomor 02150811207 sebagai telemarketing

    Kemungkinan penyalahgunaan data.

  20. gita melaporkan nomor telepon +622150811207 sebagai axa mandiri

    hari ini 25 juni 2018 saya dapat telepon juga, ngakunya dari axa mandiri. nawarin asuransi gratis 3 bulan. sempet minta alamat email, aku kasih. pas giliran minta nama ibu, aku mulai curiga dan langsung tutup telepon. tapi aku was was karena dia udh dpt emailku. pas cek disini ternyata banyak yg mengalami hal yg sama, anehnya gk ada tindakan pemblokiran dari telkom. jelek banget ya perlindungan konsumen di indonesia.

    Mega menjawab 2018-06-25 06:36:32
    Waduh data diri saya udah masuk baru saya googling....
    Pagi tadi saya di telpon nomor ini....
    +622150811207 gimana ini solusinya ya..
  21. zee melaporkan nomor telepon 02150811207 sebagai 02150811207

    Barusan ditelfonin terus nomor ini,,,4 kali diabaikan,,,lama2 kok ganggu ya, takutnya penting juga soalnya banyak saudara di jakarta. Akhirnya diangkat,5 kali saya angkat dan kelimanya no respon. akhirnya saya block.

  22. David ir melaporkan nomor telepon +622150811207 sebagai Tidak jelas

    Pada hari ini rabu 30/may/18 sya dpat tlpon dari 02150811207 dan 085809480408 Saya angkat berikan suara tidak jelas lalu di matiin lalu telpon lagi 7×dalam lima mnit,
    Trnyta ini penipuan to, thanks smuany admin.

  23. Antispam melaporkan nomor telepon 02150811207 sebagai Gw ga angkat

    Ini nomor misscall 10 kali dlm 5 mnt. Untung gw lagi kerja dan hp pas lagi ga di tangan. Lgsg gw cek disini dulu sblm callback. Ternyata penipu toh. Untung ga angkat.

    Terima kasih kalian semua yg sudah memberikan informasi. God bless you !!

  24. Christine melaporkan nomor telepon +622150811207 sebagai AXA

    nomor pencuri data, entah akan dipakai untuk apa. Ayo bersama kita laporkan ke AXA [email protected] atau polisi agar segera ditangkap geng penipu ini.

  25. Eca melaporkan nomor telepon 02150811207 sebagai 02150811207

    Hari ini saya menerima panggilan dari nomor tersebut yang mengaku dari Axa, kebetulan saya sudah nasabah Axa, jadi saya curiga waktu dia minta data pribadi. saya langsung jawab aja silahkan cek data saya di Axa. Akhirnya dia mengakhiri obrolan buru-buru. hati-hati, jangan ditanggapi apabila minta data pribadi.

  26. Liz melaporkan nomor telepon 02150811207 sebagai Axa mandiri

    Bahaya banget nih dpt telfon dengan penawaran asuransi gratis selama 3 bulan. Mbaknya ngomongnya blepotan malam2 pula toh kaya ga ada hari esok aja

  27. Yana melaporkan 02150811207 dengan nomor +622150811207 sebagai telemarketing

    Nelpon terus padahal sudah saya bilang tidak tertarik, sangat agresif. Di bilang masih di jalan malah nanya jam berapa bisa di hub kembali,Hadeecchh...

  28. uping melaporkan tidak dikenal dengan nomor +622150811207 sebagai telemarketing

    AXA Insurance, kalo ga diangkat nelpon terus. sangat menggangu!

  29. Cups melaporkan Axa Assurance dengan nomor 02150811207 sebagai telemarketing

    Penawaran asuransi AXA Gratis 3 bulan tapi cara ngomongnya belepotan gk kayak call center pada umumnya, awalnya minta email trus menjurus ke nama ibu kandung langsung gw tutup hahaha

  30. Rez melaporkan 02150811207 dengan nomor 02150811207 sebagai telemarketing

    Telpon dari Axa Mandiri, buat yg punya rekening Mandiri pasti ditawarin, tapi tidak saya angakat

  31. Nama Samaran Sajalah melaporkan AXA FINANCIAL dengan nomor +622150811207 sebagai telemarketing

    Nama telemarketernya Ashanty, memberi tahu saya dapat fasilitas gratis asuransi selama 3 bulan dengan premi anggota keluarga meninggal sampai 25 juta, dan akan mengirim email dsb dsb... sudah ditolak-tolak tetap kekeuh bilang tidak menawarkan apapun, saya tegaskan bahwa saya tidak akan menerima pemberian / penawaran apapun dari anda, dan telepon lalu ditutup dengan kasar. Grrhh..

  32. Friska melaporkan 02150811207 dengan nomor 02150811207 sebagai telemarketing

    Saya ditelepon katanya dapet asuransi AXA gratis, awalnya curiga, tapi cara ngomong ny kayak bener gitu. Akhirnya ngasi data diri. Aduh. Kalau di salah gunakan bahaya ini.

    dinda menjawab 2018-03-20 04:48:51
    mba bagaimana kelanjutannya?
    saya juga ditelpon dan sudah ngasih data diri
    nina menjawab 2018-04-13 03:09:34
    Saya juga mbak.
    gimana kelanjutannya mbak?
    Eca menjawab 2018-04-30 11:49:50
    Dirubah aja password email nya mbak.. tadi sy juga dihubungi, pas dia nanya tgl lahir saya lgsung curiga dan akhirnya tak tolak.
  33. maria melaporkan nomor telepon 02150811207 sebagai maria

    saya juga ditelp sama no telp ini minta data diri...janji mau kirim email penawaran asuransi...ternyata bohong...data diri sudah dikasih...
    bahaya nich, bisa disalah gunakan..

    dinda menjawab 2018-03-20 04:51:11
    mba bagaimana kelanjutannya?
    saya juga ditelpon dan sudah ngasih data diri.
    takut disalah gunakan
    Vivin menjawab 2018-05-29 06:17:16
    Saya jg ditlp kemarin, krn wkt sibuk saya sempet2in jwb & sempet curiga tp yah sdh beri data2nya,gmn yah?
  34. Anggia melaporkan nomor telepon +622150811207 sebagai 02150811207

    ini orang telpon gak pernah diangkat, pas di cek lokasinya ada di Raa Cha Suki & BBQ.

    acin menjawab 2018-04-07 11:50:34
    pakai aplikasi apa buat mengetahui lokasi penelepon? saya juga jd terganggu dan pengen kepoin si pengganggu
  35. Gus melaporkan PENIPUAN dengan nomor 02150811207 sebagai telemarketing

    Penipuan, jangan dijawab!

  36. Ana melaporkan AXA Finansial dengan nomor 02150811207 sebagai telemarketing

    cara telponnya meyakinkan seperti operator sungguhan, tapi dapet nomor sy dr mana coba, sungguh sangat mengganggu

  37. siapa melaporkan axa financial indonesia dengan nomor 02150811207 sebagai telemarketing

    saya dapet tlp dari axa cuma kadang ragu saya ngomong sebentar saja sepertinya sulit mana data diri saya sudah di berikan, wahh bagaimana ini jika penipuan???

    kecolongan banyak ini tiap bulan

  38. yoea melaporkan melaporkan finance dengan nomor +622150811207 sebagai telemarketing

    Baru saja di telphone, kok meragukan. Dapat nomor saya dari mana coba? Penipuan sekali

  39. firman melaporkan nomor telepon 02150811207 sebagai prigen

    sebelum saya angkat..saya cari2 info dulu. eh ternyata dapat jawaban spt diatas..males angkat

  40. Dinda melaporkan tidak dikenal dengan nomor +622150811207 sebagai telemarketing

    Minta data diri. Katanya dr Axa. Katanya mau di kirim email berupa pdf tp gw blm dapet email. Ko gw nyesel ya kasih data diri ckckck

    diva menjawab 2018-02-01 05:53:00
    mba terus kelanjutannya gimana saya juga baru aja td di telp dan di minta data diri apakah aman untuk uang yang ada di bank?
    Rafi menjawab 2018-02-05 04:35:41
    Kelanjutannya gimana ya mbak ? saya takut data saya di salah gunakan,
    dinda menjawab 2018-03-20 04:49:36
    mba bagaimana kelanjutannya?
    saya juga ditelpon dan sudah ngasih data diri
    Yangmerasa menjawab 2018-04-19 12:16:52
    Saya juga tadi tlpon dan khawatir udah ngasih data diri takut di salah gunakan
Urutan:

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan. Harap perhatikan ketentuan penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02150811207



Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02150811207
  • (021)50811207
  • 021-50811207
  • 00622150811207
  • (006221)50811207
  • 006221/50811207
  • 006221-50811207
  • +622150811207
  • +62 21 50811207
  • +6221/50811207
  • +6221-50811207

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

telemarketing
23 pesan
tidak dikenal
15 pesan
survey
4 pesan
undian berhadiah
1 pesan
modus missed call
1 pesan
peneror
1 pesan
tidak dikenal
7 pesan
02150811207
7 pesan
AXA
5 pesan
Axa mandiri
2 pesan
james / axa financial indonesia
1 pesan
Lain-lain Axa Assurance(1) Axa Mandiri life (1) rini / AXA Financial (1) prigen (1) finance (1) axa financial indonesia (1) AXA Finansial (1) PENIPUAN (1) maria (1) AXA FINANCIAL (1) axa mandiri (1) Gw ga angkat (1) Tidak jelas (1) Axa (1) +62 21 50811207 (1) axa financial (1) Fs fainance (1) katanya axa financial (1) AXA Indonesia (1) Ngakunya AXA (1) Axa Mandiri (1) Mengaku Program Indonesia Sehat (1) AXA Mandiri (1)

Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "AXA".

tidak dikenal di nomor 02150853540 dan skor 9 dinilai pada 25 Mar 2019 09:10:18.
Dari AXA Financial menawarkan program penambahan asuransi / ... 174 komentar lainnya!
AXA di nomor 02149056800 dan skor 7 dinilai pada 19 Jun 2014 13:32:45.
AXA nawarin asuransi jiwa gratis.. penipu..... 156 komentar lainnya!
AXA MANDIRI di nomor 02150858120 dan skor 7 dinilai pada 11 Feb 2019 11:30:44.
Ini yang telepon bicaranya terlalu cepat dan sangat menggang... 178 komentar lainnya!
Axa Life Marketing di nomor 02129340829 dan skor 6 dinilai pada 6 Agu 2014 16:21:40.
Telp berkali-kali kayak orang mau nagihh hutang aja. Saya ki... 90 komentar lainnya!
tidak dikenal di nomor 089521000013 dan skor 7 dinilai pada 25 Sep 2018 08:59:31.
Survey asuransi axa... 69 komentar lainnya!
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut