AGUNG/BANK BCA dari Jabodetabek 02150814200 / +622150814200

Jenis Panggilan: Telemarketing
Nama Penelepon: AGUNG/BANK BCA lihat lainnya...
Penilaian: 99 (dihapus: 1)
Penelusuran: 70229
Perkiraan: tidak terpercaya, panggilan menganggu, simak komentar!
Komentar paling baru (07/02/22 11:47)

80605404 aNjenk menulis: Ganggu banget goblog bener ganggu org lg bikin anak... semua peringkat

Kirim peringkat sendiri
Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-50814200
Internasional:
Nomor telepon +622150814200 dari Jabodetabek tercatat Telemarketing 40 kali.

Pemilik dan Alamat: Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Statistik dari permintaan pencarian

Statistik dari permintaan pencarian

Tren

Dicari bulan lalu: 7
Proteksi tellows:
Daftar hitam digunakan oleh aplikasi dan ponsel untuk mendeteksi dan memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Nomor lebih lanjut: 02150915972 02125091205 02486005518 085873910650 085592013118
Keterangan:
Pencarian nomor ini tinggi di hari-hari tertentu (kemungkinan call center) dan dilakukan sering pada hari kerja

Skor tellows untuk +622150814200

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

Jenis Panggilan:
Telemarketing
40 pesan
Tidak dikenal
30 pesan
Iklan agresif
6 pesan
Modus missed call
5 pesan
Peneror
2 pesan
Survey (1) Nomor terpercaya (1)
Nama Penelepon:
tidak dikenal
47 pesan
AGUNG/BANK BCA
13 pesan
BCA
9 pesan
Hengky/BANK BCA
2 pesan
ROMEO/BANK BCA
1 pesan
Kiki/bank bca (1) Oval (1) AIA / BCA (1) Bca (1) malaikat pencabut nyawa (1)
Chaca (1) Kiki/BAnk Bca02150815200 (1) ancha (1) mengaku dari AIA (1) telemarketer AIA (1) Marketing Bank BCA (1) Ineke (1) Cacha (1)
Nomor telepon +622150814200 dari Jabodetabek tercatat Telemarketing 40 kali: Menawarkan Asuransi BCA, mengarahkan unt... 70229 cari di tellows, komunitas daring anti spam

Perkiraan lokasi penelepon

Klik peta untuk memperbesar

Berikan penilaian dan blokir nomor

Siapa yang menelepon dengan 02150814200?


  1. 13

    Boyan melaporkan AGUNG/BANK BCA dengan nomor ‎02150814200 sebagai Telemarketing

    04/04/19 18:39

    Menawarkan Asuransi BCA, mengarahkan untuk bilang IYA dan langsung di proses hari itu juga

    Rizky menjawab 26/04/19 11:15
    Program asuransi dari BCA kerja sama dgn AIA. Hati2 lewat persetujuan lisan anda dianggap jadi customer.
    Bokeh menjawab 04/10/19 15:50
    Bagaimana jika sudah setuju, tapi mau membatalkannya?

  2. 4

    ga jelas betul melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Modus missed call

    08/03/19 09:32

    diangkat telponnya langsung dimatiin, bener2 kurang kerjaan

    Ajerina menjawab 01/12/19 23:32
    Saya menerima telepon dia menawarkan Asuransi dan saya sudah jawab setuju gimana cara membatalkan tolong bantu
    Tanpa nama menjawab 17/01/20 09:47
    segera ke bank BCA minta pembatalan, mungkin masih bisa

  3. 3

    ZIE melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Telemarketing

    10/12/19 13:42

    TLP TRUS MENERUS...WALAUPUN GA DIANGKAT


  4. 2

    Ineke dilaporkan dengan nomor telepon ‎+622150814200 sebagai Telemarketing

    15/03/19 16:46

    nawarin asuransi AIA infonya AIA bekerja sama dengan BCA tapi lebih ke memaksa kalo misalnya ngga mau jadi sistemnya one day one service.

    Ervina menjawab 08/05/19 08:52
    Trus gimana ya klo udah bilang setuju...tolong jawab ya
    Boyan menjawab 08/05/19 10:21
    Auto Debet dari rekeing sis......coba cek history transaksi BCA nya.
    Ello menjawab 11/05/19 12:59
    Mbak nya udah ngomongin semua datanya blm mbak ? Trus udah terdebet kah mbak ? Sy jg terlanjur setuju
    Bella menjawab 28/08/19 16:05
    Kalau sudah terlanjur jawab setuju tapi belom kasih momor rekening tetap ke auto debit gak ya ?
    Boyan menjawab 17/12/19 10:32
    Jika sudah terlajur bilang IYA tapi mau membatalkannya, mungkin dengan cara menghubungi pihak AIA/BCA nya langsung supaya cancel.

  5. 2

    Wi melaporkan nomor telepon ‎+622150814200 sebagai tidak dikenal

    05/03/19 15:46

    Gk jelas


  6. 1

    AGUNG/BANK BCA dilaporkan dengan nomor telepon ‎+622150814200 sebagai Telemarketing

    23/04/19 17:47

    Menelepon di jam kerja, modusnya missed call. Menawarkan asuransi, mengaku kalau itu semacam program wajib dari BCA. Yang menyebalkan adalah karena dia menuntut jawaban IYA dari kami saat itu juga. Saat kami menjawab akan mempertimbangkan terlebih dulu, dia akhirnya memutus panggilan dgn alasan capek. Hahaha... alasan klasik.


  7. 0

    80605404 aNjenk melaporkan AGUNG/BANK BCA dengan nomor ‎02150814200 sebagai Telemarketing

    07/02/22 11:47

    Ganggu banget goblog bener ganggu org lg bikin anak


  8. 0

    Mas ukin melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Iklan agresif

    30/07/20 19:53

    Mengganggu sekali,block. kontlo


  9. 0

    Ulfa melaporkan BCA dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Telemarketing

    15/06/20 10:31

    Barusan dapat telfon dari nomor itu juga gan hari ini tgl 15 Juni 2020
    02150814200, krn takut penipuan, saya konfirmasi ke Halo BCA apakah nomor itu benar dr pihak Asuransi AIA yg bekerjasama dg BCA, dan jawaban customer service memang betul gan dr AIA yg menawarkan asuransi via Telemarketing, memang ada tanpa harus ke cabang bank BCA, namun mungkin tidak semua nomor yg mengatasnamakan Bank aman ya gan, bisa jadi ada yg memang benar penipuan, sebelum ane ucap setuju tadi ane matiin dulu teleponnya, lalu transfer saldo semua yg di atm ke atm lainnya biar aman gak ada pembobolan gt gan, gt aja yg bisa disampaikan, terima kasih.


  10. 0

    me melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Telemarketing

    11/06/20 14:12

    baru saja, saya ditelpon. kurang paham dia ngomong apa cuma saya udah nethink karna nomer tidak dikenal bawa2 kata BANK BCA dan ASURANSI. dia lagi jelasin, saya jawab iya iya aja. ketika udah 2 menit langsung saya matiin karna aku rasa gak perlu. hais aku matiin aku langsung block nomernya, dia sempet nelpon lagi tapi gak aku angkat hehe. maaf ya mba lagi capek2 ngomong aku matiin.


  11. 0

    Nomor telepon ‎02150814200 dimiliki oleh tidak dikenal

    09/06/20 13:09

    Miss call sampai 8 kali


  12. 0

    Sa melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Peneror

    29/05/20 08:46

    Udah 2 hari dpt telfon dr no ini. Kemarin nelfon 2x untung ga keangkat, pas dicek kesini ternyata banyak yg bilang nawarin asuransi. Eh hari ini missd call lagi, pas nanya ke offcial akun BCA di twitter ternyata no mya bukan punya BCA jadi udh dipastikan ini scam ya. Block aja no nya


  13. 0

    mr. prince melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02150814200 sebagai Telemarketing

    09/03/20 18:52

    Sangat mengganggu, awalnya ngaku program BCA tapi tau-taunya nanya nomer rekening gue. Mulai curiga dong dia gak tau nomer rekening gw. Sangat Memaksa sekali. Approval via telepon begini sangat berbahaya karena konsumen ga sempet berfikir. Apalagi ini jangka panjang 15 tahun.


  14. 0

    Delta Animex melaporkan BCA dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Telemarketing

    06/03/20 16:37

    Tidak perlu diangkat jika memang tidak ingin ditawarkan Asuransi BCA.


  15. 0

    Iwan melaporkan Marketing Bank BCA dengan nomor ‎02150814200 sebagai Telemarketing

    02/03/20 03:06 lewat Android App

    ditelpon terus menerus, bahkan telpon rumah juga ditelpon,


  16. 0

    Bonai melaporkan telemarketer AIA dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Telemarketing

    20/02/20 14:55

    AIA , menawarkan asuransi dan bermitra dengan BCA.

    Sebaiknya abaikan , apabila terlanjur dijawab maka sebaiknya langsung berdalih anda sibuk atau sedang menyetir kendaraan, atau apapun alasan URGENT yang terpikir sehingga tidak punya waktu untuk menjawab atau berkomunikasi , lalu putus sambungan.

    NOTE: Jangan pernah sekalipun memberikan informasi pribadi , apapun bentuknya dan apalagi suatu persetujuan atau kesepakatan tanpa anda punya waktu untuk berpikir yang cukup. Asuransi , laiknya seperti produk finansial lainnya perlu pertimbangan masak-masak dan untuk itu kita perlu waktu untuk berpikir.

    Sekian,

    Bonai

    Latief menjawab 12/06/20 15:41
    Mau tanya dong. Kalau sudah meng iya kan. Gimana cara nya ngecancel atau membatalkannya? Mohon sarannya

  17. 0

    DEF melaporkan nomor telepon ‎+622150814200 sebagai AGUNG/BANK BCA

    20/02/20 00:07

    sering telp dan kalo telp bukan di jam kerja.


  18. 0

    Nini melaporkan AGUNG/BANK BCA dengan nomor ‎02150814200 sebagai Telemarketing

    14/02/20 18:34

    Telpon berkali-kali untung belum sempat diangkat, nomor tidak dikenal jadi serem aja


  19. 0

    Jemmy melaporkan BCA dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Telemarketing

    07/02/20 09:39

    Dari yang katanya bca nawarin asuransi, premi 250rb perbulan selama 15 taun


  20. 0

    John Doe melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Telemarketing

    03/02/20 14:31

    Mengganggu sekali telemarketing Asuransi


  21. 0

    Nomor telepon ‎+622150814200 dimiliki oleh tidak dikenal

    27/01/20 17:38

    nelepon orang kok maksa.


  22. 0

    Ale melaporkan nomor telepon ‎+622150814200 sebagai tidak dikenal

    27/01/20 17:29

    sudah direject tetap miscall bertubi-tubi lagi.

    benar-benar harassment kelas tinggi.


  23. 0

    BCA dilaporkan dengan nomor telepon ‎02150814200 sebagai Telemarketing

    22/01/20 14:37

    Bca menawarkan asuransi jiwa, terus menerus menyuruh mengatakan iya biar langsung ikut asuransi jiwanya


  24. 0

    Nguk melaporkan AGUNG/BANK BCA dengan nomor ‎02150814200 sebagai Modus missed call

    13/01/20 08:59

    telpon berulang kali dan ketika di angkat nggak ada suara


  25. 0

    Wan melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Peneror

    26/12/19 11:05

    Jangan diangkat dam blokir aja. Diangkat berkali2 tapi ga ada suara nya. Bangsat.


  26. 0

    kiki melaporkan mengaku dari AIA dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Telemarketing

    20/12/19 13:34 lewat Android App

    nawarin asuransi koq maksa


  27. 0

    Sofia melaporkan nomor telepon ‎+622150814200 sebagai tidak dikenal

    20/12/19 11:09

    Nawarin asuransi dan Orang nya maksa, dan saya udah terlajur setuju gimana cara batalinnya baru kemarin 19/12/19 please solusinya tolong dijawab :'(


  28. 0

    soya melaporkan BCA dengan nomor ‎02150814200 sebagai Telemarketing

    17/12/19 09:09

    ngakunya si nawarin asuransi. dia tau nama lengkap saya dan minta nama lengkap ibu saya. trs dia nyebutin uang 400jt dsbnya, saya ga denger si krn lg ngoreksi nilai jd menggumam dan iya2 saja. sengaja diangkat biar pulsa doi abis aja


  29. 0

    Android melaporkan nomor telepon ‎+622150814200 sebagai ancha

    25/11/19 09:34 lewat Android App

    udh 2 kali tlp tpi gk gw angkat (felling so bad)


  30. 0

    Adano melaporkan AGUNG/BANK BCA dengan nomor ‎02150814200 sebagai Telemarketing

    22/11/19 10:25

    katanya telemarketing BCA Life dan ngomong mulu sampe 10 menit lebih, dia gak tw klu sy gak dengerin hp...mengganggu skli udah dibilang gak mau ttp ngotot nawarin trus


  31. 0

    tientien melaporkan nomor telepon ‎+622150814200 sebagai BCA

    13/11/19 13:57

    sangat mengganggu n maksa bgt nawari asuransi. udh dijawab gak tertarik n matiin...ttp nelpon mulu. gak tau waktu jg.


  32. 0

    Android melaporkan nomor telepon ‎+622150814200 sebagai BCA

    26/10/19 12:05 lewat Android App

    Operator mengaku dari BCA sangat mengganggu dan sudah terbukti melalukan kegiatan yang meresahkan publik. Sudah layak untuk dilaporkan ke pihak berwajib untuk ditindaklanjuti.


  33. 0

    SS melaporkan nomor telepon ‎+622150814200 sebagai tidak dikenal

    14/10/19 14:08

    Di angkat bbrp detik lgsg mati. Ga jelas.


  34. 0

    Omo melaporkan nomor telepon ‎+622150814200 sebagai tidak dikenal

    10/10/19 18:10

    Telpon pertama miscall cuma sedetik, telpon kedua miscall lagi 7 detik, telpon ketiga telpon agak lama tapi nggk tak angkat. Kemudian telpon keempat saya angkat jelasin bentar langsung saya potong tanpa basa basi langsung jawab nggak tertarik dgn asuransi. Telpon langsung ditutup.


  35. 0

    Eko melaporkan Kiki/BAnk Bca02150815200 dengan nomor ‎02150814200 sebagai Telemarketing

    08/10/19 15:17

    Lg asyik2 tdr siang ditlpon,katanya dr pihak bca nawarin asuransi aia,dan saya kbgungan,saya cmn jawan iya iya,n maksa bnget suruh saya berkata setuju,akhirnya saya bilg setuju,cmn respon saya,ga bgitu meyakinkan,akhirnya saya matiin tlponnya,lalu di hubungi trus mnerus,ya ga ku angkat,cmn uda sempat kasih data n bilg setuju ini gmn ne,tapi blm kasih no rekening,karena rekening saya ada 2,di BCA jd blm mau pilih rekening yg mana untuk autodebetnya.kalo sudah terautodebet,gmn cara nya mau cancel,ada yg uda tahu caranya?


  36. 0

    Stella melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Telemarketing

    04/10/19 14:40

    Ini nomor mengaku dari BCA, mengkonfirmasi data pribadi saya dan menawarkan asuransi AIA. Dari awal saya sudah tidak berminat, tapi si penelepon malah meminta saya supaya jangan tutup telepon dan dengarkan penjelasan dari dia dulu. Ada kali 5 menit lebih. Setelah selesai menjelaskan, si penelepon ada bilang akan mengirimkan polis asuransi ke alamat rumah saya. Padahal saya tidak mengajukan persetujuan, tapi kesannya seperti memaksa. Lalu saya marahin balik orang ini + matiin telponnya karena menganggu pekerjaan saya. Berkali-kali telpon saya mulu dari pagi-siang-sore-malem. Ga saya angkat, langsung saya blokir.


  37. 0

    Humaira melaporkan BCA dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Telemarketing

    02/10/19 15:40

    Menawarkan program asuransi bca dan memaksakan untuk aktivasi saat itu juga


  38. 0

    badarawuhi melaporkan nomor telepon ‎02150814200 sebagai malaikat pencabut nyawa

    02/10/19 08:20

    telpon menanyakan tentang data pribadi , mau nawarin asuransi yang langsung auto debet dari rekening bank. dengan dalih fasilitas dari bank
    hati hati


  39. 0

    tidak dikenal dilaporkan dengan nomor telepon ‎+622150814200 sebagai Iklan agresif

    01/10/19 10:11

    misscall sampe 5 kali ganggu sekali


  40. 0

    budi melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622150814200 sebagai Telemarketing

    30/09/19 09:15

    menawarkan program kesehatan BCA. br duduk mau kerha udah diganggu beginian, gk ada tata kramanya.langsung blok.

Peringkat baru ke 02150814200




Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Nomor telepon yang paling sering dicari dengan awalan 021 (Jabodetabek)
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02150814200
‎(021)50814200
‎021-50814200
‎00622150814200
‎(006221)50814200
‎006221/50814200
‎006221-50814200
‎+622150814200
‎+62 21 50814200
‎+6221/50814200
‎+6221-50814200
Sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut