phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

02150863885 dari Jabodetabek

Klik peta untuk memperbesar

Penilaian untuk 02150863885

8
Nama / Perusahaan: Cimb niaga (12) tidak dikenal (2) Cimb niaga tabungan on account (1) lihat lainnya..
Jenis Panggilan: telemarketing lihat lainnya..
Penilaian: 15
Penelusuran: 5427
Perkiraan: sangat tidak terpercaya (tellows Score 8)
jangan diangkat, simak komentar!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-50863885
Internasional: +622150863885
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Berikan penilaian dan blokir nomor

Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Tren

Panggilan terakhir: 09/11/20
Dicari bulan lalu: 190
Keterangan: Pencarian nomor ini bertambah dan dilakukan sering pada hari kerja

Hati-hati! Nomor 02150863885 dinilai tidak terpercaya

    1. Lindungi teman-teman dan orang-orang terdekatmu dari nomor ini dengan menulis info pada halaman Facebook:

    2. Jika kamu dihubungi oleh nomor ini, ceritakan di sini tentang pengalamanmu!
  • 3. Rincian rekomendasi dapat ditemukan di sini!


Penilaian untuk 02150863885

Berikan penilaian
  1. asep melaporkan Cimb niaga tabungan on account dengan nomor 02150863885 sebagai iklan agresif

    tidak punya etika, sangat menganggu, ketika ditolak tawarannya..lgsg main tutup telp..butuh pelatihan etika kayaknya utk kawan2 telemarketing..terutama utk pria dgn nama dadang yg menghubungi sya kmren.

  2. Obelovic melaporkan Cimb niaga dengan nomor 02150863885 sebagai telemarketing

    Agresif dan persisten, mengganggu di jam kerja maupun jam istirahat.

  3. Cirengoncom melaporkan nomor telepon 02150863885 sebagai tidak dikenal

    Ganggu tiap hari. Pernah berturut2 sampai 6 kali telpon, 2 kali nomer yg sama selebihnya pakai nomer lain dr daerah yg sama. Kalau lihat komentar lain dari CIMB niaga. Ga pernah tertarik hutang or kredit selain kpr. Harusnya profesi telesales ditiadakan. At least jgn ganggu gitu laaah. Baik2 lewat email kan bisa. So, i will never ever pick up phone outside my phonebook list.

  4. Gege melaporkan Cimb niaga dengan nomor 02150863885 sebagai telemarketing

    PT CIMB Niaga ngeliat nih website ga sih..kayaknya mereka harus liat deh, gila negatif banget komen2 semua orang, kek ga ada mati nya, udah dibilang kagak mau, masihhh ajaa..ckckckc

  5. EP melaporkan Cimb niaga dengan nomor 02150863885 sebagai telemarketing

    GANGGU TERUS

  6. arice melaporkan Cimb niaga dengan nomor 02150863885 sebagai telemarketing

    menawarkan pinjaman

  7. suprobo melaporkan Cimb niaga dengan nomor 02150863885 sebagai iklan agresif

    cimb niaga gaed

  8. Brotoseno melaporkan nomor telepon 02150863885 sebagai Cimb niaga

    Agresif,rajin telepon tiap hari,mengganggu.

  9. Penerima Telepon melaporkan Cimb niaga dengan nomor 02150863885 sebagai telemarketing

    Menawarkan KTA

  10. Syamsul melaporkan Cimb niaga dengan nomor 02150863885 sebagai iklan agresif

    Menawarkan pinjaman. Jawab info kantor asal-asalan langsung tidak dihubungi lagi. Yowes lah.

  11. Torres melaporkan Cimb niaga dengan nomor 02150863885 sebagai telemarketing

    Nawarin pinjaman, KK, KTA dan apalah. Sorry bro saya bangga dan senang jadi Hitachi, hidup tanpa cicilan, kalo kredit tanpa angsuran saya ambil dah wkwkwkwkwkwk

  12. Nomor telepon 02150863885 dimiliki oleh Cimb niaga

  13. Ocu melaporkan Cimb niaga dengan nomor 02150863885 sebagai telemarketing

  14. Nomor telepon 02150863885 dimiliki oleh Cimb niaga

  15. yuda melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150863885 sebagai telemarketing


Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan. Harap perhatikan ketentuan penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02150863885



Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02150863885
  • (021)50863885
  • 021-50863885
  • 00622150863885
  • (006221)50863885
  • 006221/50863885
  • 006221-50863885
  • +622150863885
  • +62 21 50863885
  • +6221/50863885
  • +6221-50863885

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

telemarketing
8 pesan
tidak dikenal
4 pesan
iklan agresif
3 pesan
Cimb niaga
12 pesan
tidak dikenal
2 pesan
Cimb niaga tabungan on account
1 pesan

Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "Cimb niaga".

Cimb niaga kartu kredit di nomor 02127891500 dan skor 9 dinilai pada 22 Agu 2017 09:54:16.
Credit Card... 111 komentar lainnya!
CIMB Niaga di nomor 02180635123 dan skor 5 dinilai pada 11 Jan 2018 10:33:53.
nawarin asuransi bla bla bla...... 63 komentar lainnya!
tidak dikenal di nomor 02127625000 dan skor 5 dinilai pada 12 Nov 2014 10:06:43.
Telemarketing kartu kredit cimb niaga... 75 komentar lainnya!
CIMB Niaga di nomor 02129187000 dan skor 5 dinilai pada 20 Des 2016 13:30:38.
itu dari telemarketer cimb niaga... 76 komentar lainnya!
CIMB Niaga di nomor 02140000197 dan skor 9 dinilai pada 8 Mei 2018 09:57:07.
sangat mengganggu sehari bisa tlp sampe 7x,,... 48 komentar lainnya!
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut