alodokter (gtw) dari Jabodetabek 02150865024 / +622150865024

Jenis Panggilan: Telemarketing
Nama Penelepon: alodokter (gtw) lihat lainnya...
Penilaian: 112
Penelusuran: 29144
Perkiraan: tidak terpercaya, panggilan menganggu, simak komentar!
Komentar paling baru (07/09/20 13:16)

Novi menulis: Ngaku dr halodokter mau kasih bantuan dana utk berobat di rs & konsultasi online. Minta no rek dan n... semua peringkat

Kirim peringkat sendiri
Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-50865024
Internasional:
Nomor telepon +622150865024 dari Jabodetabek tercatat Telemarketing 26 kali.

Pemilik dan Alamat: Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Statistik dari permintaan pencarian

Statistik dari permintaan pencarian

Tren

Dicari bulan lalu: 129
Proteksi tellows:
Daftar hitam digunakan oleh aplikasi dan ponsel untuk mendeteksi dan memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Nomor lebih lanjut: 02140148811 0863 081430100633 081430100616 08174938676
Keterangan:
Pencarian nomor ini berkurang dan dilakukan sering pada hari kerja

Skor tellows untuk +622150865024

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

Jenis Panggilan:
Tidak dikenal
28 pesan
Telemarketing
26 pesan
Penipuan uang
6 pesan
Modus missed call
5 pesan
Iklan agresif
2 pesan
Nomor terpercaya (1) Peneror (1) Undian berhadiah (1)
Nama Penelepon:
alodokter (gtw)
44 pesan
tidak dikenal
12 pesan
halodokter
7 pesan
Alodokter
2 pesan
asing
1 pesan
gk tau (1) 02150865024 (1) gatau (1) gue kena tipu sama ini no (1)
Nomor telepon +622150865024 dari Jabodetabek tercatat Telemarketing 26 kali: kemarin sore juga sempet nelfon cumn gad... 29144 cari di tellows, komunitas daring anti spam

Perkiraan lokasi penelepon

Klik peta untuk memperbesar

Berikan penilaian dan blokir nomor

Siapa yang menelepon dengan 02150865024?


  1. 6

    Azzahra melaporkan nomor telepon ‎+622150865024 sebagai halodokter

    09/01/20 11:47

    kemarin sore juga sempet nelfon cumn gadiangkat, trus barusan nlfon lagi, dia bilang namanya della, aku pikir beneran .. soalnya kaya yg bener aja gtu nawarin bonus chat sama doketr selama 30 hari kan lumayan bisa tanya2 pikir aku..trus rawat inap gratus 1jt per malam.. aku polos &
    bego bgt :( aku kasi gtu aja no rek sma NIK :( , jd gimana dong kakkk :(
    bego bgt sih baru nyadar barusan dan cari info, aku lg sendirian pas di tlfn :(((

    arifa menjawab 09/01/20 13:44
    sama mbaa aku juga
    Derri menjawab 10/01/20 11:08
    Saya juga gitu, tapi jangan sampai mau transfer,untung saya tidak punya no rek, saya kasih saja no rek orang lain, jadi aman, pihak bank pun tidak bodoh, tanpa persetujuan dari pemilik no rek, saldo tabungan akan selalu aman
    Tasya menjawab 14/01/20 23:26
    Jadi kek mana batalin nya itu. Aku takut banget. Aku juga kasih nomer sim dan norek aku.. kata teman aku block aja atm nya. Tapi nomor sim aku ttpn gak aman :((( .. kek mana nih.
    Hana menjawab 15/01/20 09:13
    Sama kayaa sayaa dong :( udah terlanjur ngasih data nik sama no rek. Terus gimana sekarang. Kepotong ga saldo atmnya ?
    Math menjawab 15/01/20 17:24
    SAMA AKU JUGA bodoh bgttt percaya percaya aja :((( hwaaa itu gimana solusinya. Plis yang tauuuu kasiii tauuu
    Nita menjawab 17/01/20 18:05
    Sma juga aku baru sadar uang di rek ku udh di sedot bagaimana cara berhenti nya
    andy menjawab 21/01/20 15:14
    kalau ragu telpon aja alodokter di kontak layanan dan minta pembatalan perjanjian,ingat alodokter bukan halodokter ya
    Jimmy menjawab 24/01/20 12:56
    Ini nomer modus apa sih?
    Rey menjawab 27/01/20 14:49
    Saya juga ditelpon dan ditawarkan juga bodohnya saya mau gitu ,bagaimana cara membatalkannya ya mohon pencerahannya
    Ris menjawab 31/01/20 15:36
    Saya juga mendapat telepon dari nomor ini. Saya sempat ragu ini dari Alodokter karena saya juga jarang pake. Tapi saya pikir ini bentuk marketing lainnya. Tapi bodohnya saya mengiyakan dan menjawab semua pertanyaan dia dan menyetujui apa yang ditawarkan oleh mbak Jenny.
    Sekarang saya merasa menyesal dan was-was. Mana saya tungguin aplikasi ga ada gratisnya sama sekali tidak seperti yang dia janjikan. Email juga belum saya terima tidak seperti yang dijanjikan.
    SELVY menjawab 03/02/20 10:12
    aku juga tilep, tapi ngga aku angkat
    kalau ada yang tanya no. NIK ATAU KTP dan sejenisnya, udah pasti itu modus penipuan

    lebih hati hati aja guys :)
    afray menjawab 13/02/20 18:39
    saya pagi ini dapat telfon dari nomor yang hampir sama tapi ekornya 27 terus nggk keagkat, terus habis maghrib gitu ditelfon lagi dri nomor ini terus bingung aja kenapa nomornya beda, pas ngaku dari alodokter dn nawarin asuransi langsung ragu sih jdi pas lgi maen laptop search nmr official alodokter dn ternyata beda banget, katanya mau ngirim nomor polis ditanyain email langsung aja aku blg belum ada niat ngaktivin, nah suaranya langsung berubah jawab okedeh kak acuh tak acuh gitu dan lngsung dimatiin
    Diah menjawab 14/02/20 17:39
    Bantu jawab mba..
    Coba ajuin pembatalan ke customer service alodokter atau pihak asuransi yg kerjasama dengan alodokter. Kalo nanti mba ada terima buku polis, mba tlfn aja customer servicenya utk pembatalan. Itu dia nawarin asuransi utk bisa Konsul dokter dan rawat inap.
    Utk pengalaman, kalo ada yg minta datq2 sepert KTP, alamat rumah apalagi nomor rek. Jangan dikasih ke sembarang orang mba.
    Diah menjawab 14/02/20 17:42
    Di salah satu komentar ada yg bilang itu dari alodokter yg nawarin asuransi axa mandiri. Coba mba telfon aja ke customer service pusat axa. Biar langsung pembatalan. Krn kalo dia udh berhasil minta nomor rek biasanya ke-debet otomatis dari rekening kita
    ANITA menjawab 24/02/20 14:26
    Barusan aku dapat telpon tapi gak tak jawab kak.. soalnya gak tau itu dari mana
    Boy menjawab 31/03/20 09:12
    Langsung aj ke Bank rek masing2, minta di block jka ad aplikasi atw lmbaga keuangan yg akan debet otomatis. Jelaskan permaslhan kita., mudah2an banknya ngerti dan mau bantu
    Yuniar menjawab 17/04/20 20:25
    Kira kira, kalau kita udh terlanjur ngasih data nih. Kemungkinan terburuk yang bakal terjadi apa ya? Soalnya tadi pas dia telpon, aku nurut nurut aja. Tapi untungnya saldo atm ku ga di sedot. Langsung ku pindah ke atm ku yang lain.
    Wulan menjawab 28/04/20 19:56
    Aku barusan ditelpon juga no yg sama modusnya sama bodohnya aku kasih semua datanya. Boleh nanya yg udah terlanjur kasih datanya apa ada yg terjadi dengan kalian? Hilang uang atau penyalah gunaan ktp kalian. Mohon banget di jawab saya bener bener was was saat ini

  2. 4

    lelele melaporkan halodokter dengan nomor ‎+622150865024 sebagai Telemarketing

    30/12/19 12:17

    mengaku dari halodokter, ujung2nya nawarin mandiri axa, untung sadar setelah dia minta no KTP, langsung basa basi bilang sibuk, orangnya ngambek lgsg ditutup


  3. 1

    Android melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎02150865024 sebagai Iklan agresif

    15/04/20 12:08 lewat Android App

    Ditelfon sama yg ngakunya alodokter.. menawarkan asuransi proteksi yg ada di alodokter.. terlanjur ngasih nomor nik dan rekening (fyi gue kasi nmr rekening kosong).. 195 rb perbulan.. sempet ditanya,, klo ga bisa bayar gimana? dia jawab, proteksi alodokter ga aktif dan ga kena pinalti atw semacamnya.. saya juga ada rekaman sewaktu dia (alodokter) nelfon saya..


  4. 1

    BAGAS melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎+622150865024 sebagai Modus missed call

    11/03/20 12:15

    MENAWARKAN PROTEKSI ALODOKTER (FREE BERKONSULTASI DENGAN DOKTER SPESIALIS)

    WAKTU : 11.57 WIB

    Ronald menjawab 14/04/20 14:54
    Gw juga pernah dihubungi sm alodok. Dia menawarkan asuransi alodok premi. 95rb perbulan. Untuk bulan pertama gratis. Dan gw setujuin aja sambil ngasih Nik,email,rekening mandiri pasif gw. Pas gw coba cek aplikasi Alodok, Emg beneran gw dpt 1bulan gratis, bulan berikutnya gw diteleponin.. tp gak gw angkat. Gw baru sadar klo ini jebakan betmen stlh gw baca komen kalian. Tp yg di aplikasi memang betul dikasih premi alodok gratis.
    Wulan menjawab 28/04/20 18:08
    Saya mau tanya apkah sejauh ini ada yg salah gunakan data kamu kayak ktp gitu? Soalnya barusan aku ditelpon dan ngasih semua data yg bener sesuai ktp tapi untuk no rek aku kasinya rek kosong.

  5. 1

    Bbippp melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+622150865024 sebagai Modus missed call

    14/02/20 01:56

    2 kali di tlpn tapi untung nya gak ke angkat, gak kenal juga. Takut kena tipu hheee


  6. 0

    Novi melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎02150865024 sebagai Penipuan uang

    07/09/20 13:16

    Ngaku dr halodokter mau kasih bantuan dana utk berobat di rs & konsultasi online. Minta no rek dan no ktp


  7. 0

    dea melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎+622150865024 sebagai Telemarketing

    12/06/20 05:29

    saya juga di telfon ke 1 gaada suaranya ke 2 sekitar jam setengah 1 nelfon sampe jam 1 panjang bener sy jawab iyiya aja tp terlanjur ngash no nik da rek itu udah masa tenggang gimna dong


  8. 0

    HA melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎+622150865024 sebagai Telemarketing

    30/05/20 14:14

    Udah terlanjur ngasih NIK sama norek, untung saldonya selalu kosong karena langsung di tf ke rekening satunya, tapi gaji bulanan masuk ke rekening ini. Gimana ya cara membatalkan kalo udah terlanjur setuju?


  9. 0

    Tita melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎+622150865024 sebagai Nomor terpercaya

    29/04/20 10:09

    Sy di tlpn dengan dalih akan di beri bantuan tunai lewat no rek sy,di minta no nik KTP sama no rek.dia bilang minta waktu 2 menit untuk menjelaskan dan saya harus bilang setuju,tapi saya ke buru sadar dan tanpa bilang setuju,tapi jeda 10 menit nlpn lagi dua kali g saya angkat saya Rijeka,jadi gimana nik saya takut di salahgunakan.

    Sita menjawab 29/04/20 14:55
    Apakah no rek nya jg kamu beri

  10. 0

    Me melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02150865024 sebagai Modus missed call

    24/04/20 09:20

    Gue di telpon 2 kali, hari ini sama kemarin. Dua2 nya pagi sekitar jam 08:50. No. telpnya hampir sama beda belakangnya doang, (+62 21 50865025 sama +62 21 50865024). Pas gue angkat, ga ada suaranya. Beberapa detik kemudian diputus sama dia telpnya.


  11. 0

    FS melaporkan halodokter dengan nomor ‎02150865024 sebagai Telemarketing

    23/04/20 14:23

    Ngaku² dari halodokter , memang saya pernah chat di alodokter tetapi saya tidak menginstall aplikasinya melainkan chat lewat web. Dia bilang katanya terimakasih sudah menginstall halodokter? Sebernya saya sudah mulai curiga, tetapi alih² saya mencoba percaya karena nomer telponnya pakai telpon rumah, dia juga tau email saya, dan dia berasumsi gratis chat gratis tanya² atau kontrol di dokter spesialis dan lagi nanti dapet 1-5 juta untuk biaya perawatan di Rs gratis. Nggatau deh bener apa ngga ya. Terus juga dia minta No.Rek terus saya bilang saya lupa terus kata dia nanti di telfon lagi dalam waktu sejam. Pokoknya mintanya maksa banged dah.


  12. 0

    raina melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎02150865024 sebagai Penipuan uang

    21/04/20 14:21 lewat Android App

    apakah ini penipuan


  13. 0

    Nirwana melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎+622150865024 sebagai Telemarketing

    21/04/20 04:28

    Dia menelpon saya pada siang hari dan mengatasnamakan dari alodokter. Dan dia tau nama lengkap, alamat email saya. Dia jga meminta no. Nik serta no. Atm saya


  14. 0

    Baim melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎02150865024 sebagai Peneror

    17/04/20 13:14

    Telemarketing nipu waspada jangan pernah kasih nomer rekening dan menjawab pertanyaan yg di adakan...
    Waspada


  15. 0

    seza melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎+622150865024 sebagai Telemarketing

    16/04/20 15:35

    nelfon jam 15.29 bilang dari alodokter, nyebutin nama lengkap dan dia tau gue pernah janjian sama dokter lewat aplikasi alodokter, trus nawarin proteksi diri pake alodokter, gue loudspeaker buat cek nomor di gugel, tetiba mati. jadi belum sempet nanya2 yang lain

    Sita menjawab 27/04/20 20:17
    Saya udah terlanjur memberikan nomor nik KTP sy, lalu bagaimana ya sy tkut dn tdk enak skali perasaan ini krna sdh memberi no nik ktp sy sm no ini, karna sy rasa percaya aja gitu, tp pas minta no rekening sy jd curiga, tp no rekening tdk sy berikan

  16. 0

    Nh melaporkan nomor telepon ‎+622150865024 sebagai alodokter (gtw)

    16/04/20 14:20

    Jam 14:00 ditelpon karena emang lagi nunggu telpon langsung aku angkat.Karena dia langsung sebutin nama lengkap yang benar sempat tidak curiga tapi gaya bicaranya cukup agresif dan terkesan tergesa-gesa mungkin buat mengelabuhi ya, biasanya kalau kita malas dengerin ujung-ujungnya kan iya iya aja.Dia ngomong seolah-olah dia punya KTP aku, pas konfirmasi tempat lahir cuma aku bilang sesuai ktp, dia bilang Jakarta padahal bukan. Pas dia nanya tanggal lahir langsung aku matiin.


  17. 0

    Android melaporkan asing dengan nomor ‎02150865024 sebagai Penipuan uang

    13/04/20 15:48 lewat Android App

    jangan di angkat...bikin ribet


  18. 0

    JAE melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎+622150865024 sebagai Telemarketing

    13/04/20 15:48

    FIX ALODOKTER DAN MARKETING , LANGSUNG SAYA TUTUP DAN BLOK , MAAF BANGET YA BUAT TELEMARKETING ,


  19. 0

    Lee melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎02150865024 sebagai Telemarketing

    13/04/20 09:04

    Baru saja menelpon mengatasnamakan alodokter. mengatakan kalau saya dapat apresiasi karna pakai aplikasi tsb. Dan mendapatkan uang 2jt. kemudian meminta nomor rekening. dan mereka tahu alamat email dan data pribadi saya diakun alodokter. pas minta norek saya langsung cari2 info. dan matiin tlpnnya. hati2 guys


  20. 0

    Muz melaporkan nomor telepon ‎+622150865024 sebagai alodokter (gtw)

    08/04/20 14:38

    Menelpon 8/4/20 14:25.. Dpat twaran gak jelas gtu (maklum nelpon di waktu iatirahat) mnta nmor Data sesuai yg di KTP trus ane matjjan.. Hatj2 aja smuanya yaaa


  21. 0

    Elisia melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎+622150865024 sebagai Modus missed call

    08/04/20 12:33 lewat Android App

    kemarin nelfon tp kebetulan ngk ku angkat, trus tadi pagi tlf org baru bangun tidur jg, trus penasaran aku angkatlah, dia blg dr alodokter dan nyebutin nama (auto panic gue karna gue jg pernah download app alodokter kira2 ½bln yg lalu, nah kan gua nggak ngapa2in yak, ngapa gua di tlf coba? trus dia minta waktu kan gua blg gua lagi ada kerjaan trus dia blg mau tlf lain waktu, gua tutup langsung dah..
    dan pas gua searching google di bawah nomer dia kan ada gather Jakarta gua cari tau maksudnya apa, trus Nemu app ini deh, thanks banget, jadi terselamatkan soalnya gua udh sering banget di tlf sampe hampir ketipu ..


  22. 0

    Sans melaporkan nomor telepon ‎02150865024 sebagai alodokter (gtw)

    06/04/20 10:39

    Barusan saya juga ditelpon dari nomer itu katanya sih dari alodokter namanya taufik nawarin konsul gratis sama biaya jaminan nginap rs gratis 1jt per malam selama 5 hari jadi dapet 5jt terus dia minta nomer ktp/sim sama norek untungnya ga dikasih tapi belum ditolak katanya dia mau nelpon lagi buat mastiin lagi ditolak apa diterimanya


  23. 0

    BABA melaporkan nomor telepon ‎+622150865024 sebagai alodokter (gtw)

    02/04/20 18:05

    dari siang di telfon terus cuma ga ngak nyambung, kemudian sore hari telfon lagi, saya angkat ngaku nya dari alodokter, kemudian menawarkan jaminan kesehatan dan saya tolak, setelah saya tolak malah memaksa banget, saya sudah tau ini pasti penipuan makanya saya tolak, mohon yang lain berhati-hati juga ya


  24. 0

    aa melaporkan nomor telepon ‎02150865024 sebagai tidak dikenal

    01/04/20 14:19

    ganggu sekali


  25. 0

    Utia melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎+622150865024 sebagai Telemarketing

    31/03/20 17:36

    Menawarkan asuransi kesehatan


  26. 0

    Has melaporkan nomor telepon ‎+622150865024 sebagai alodokter (gtw)

    31/03/20 15:47

    Terlanjur ngasih no ktp gimana ya solusinya?

    ANON menjawab 07/04/20 11:25
    sama nih, aku juga udah ngasih nomer nik, tp kalo nomer rekening sih, gimana tuh ya?

  27. 0

    ucok baba melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎02150865024 sebagai Telemarketing

    27/03/20 17:30

    gue jg kena nih (021) 50865024 nomor marketing kampret


  28. 0

    Nomor telepon ‎+622150865024 dimiliki oleh alodokter (gtw)

    23/03/20 16:47

    Nawarin Asuransi alodokter,dsb pokoknya yg mirip asuransi yg bisa buat cairin dana 1jt per apabiila di rawat atau ke dokter speasialis dsb


  29. 0

    Nomor telepon ‎+622150865024 dimiliki oleh alodokter (gtw)

    23/03/20 14:27

    tadi saya di telfon, tp gak saya angkat. pas iseng cek di google, trnyata udh banyak yg di telfonnya


  30. 0

    Cimot melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎02150865024 sebagai Telemarketing

    23/03/20 10:48

    Dia pagi2 nelfon trus bilang dari alodokter. Ga percaya krn mana mungkin alodokter nelfon kl kita ga ngasih tanggepan di awal. Uda pasti penipun.. Syukurnya appsnya punya adek gw yg umur 14thn. Kena zonk dong dia setelah tau yg dia telfon anak umur 14thn. Mbanya bilang biar dipanggilin mamanya. And then gw yg ngomong. Dia nanya rekwning bank sana no nik.. Auto ga jelas nih, langsung gw matiin.


  31. 0

    bunga melaporkan gk tau dengan nomor ‎+622150865024 sebagai Telemarketing

    17/03/20 15:46 lewat Android App

    pokoknya meresahkan


  32. 0

    Bella melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎+622150865024 sebagai Penipuan uang

    16/03/20 11:52

    Saya barusan di telpon no ini dengan modus mau kasih gratis layanan alodocter slama sebulan. Sempet mikir beneran gak ini. Terus dia tanya nik dan no rek saya untungnya sadar saya cuma no nik aja yg saya kasih tapi untuk no rek ga saya kasih tapi dia maksa2 banget. Sialan udah ketipu saya. B


  33. 0

    Bsjsbsb melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎02150865024 sebagai Telemarketing

    13/03/20 22:00

    Anjayyy kena tipu gw


  34. 0

    Onanimous melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎02150865024 sebagai Telemarketing

    27/02/20 20:37

    Kampreettt


  35. 0

    Bc melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎02150865024 sebagai Telemarketing

    25/02/20 19:27

    Blok aja lah


  36. 0

    Jeremy melaporkan nomor telepon ‎+622150865024 sebagai alodokter (gtw)

    25/02/20 14:59

    Untuk semuanya, saya cuma ingin kasih tau aja kalau nomor ini bukan nomor penipuan mengatas namakan alodokter, ini memang resmi dari alodokter dalam rangka ingin menambahkan peminat dalam program mereka yang bernama “proteksi alodokter” dengan menawarkan macam2 hal. Jika kalian semua sudah terlanjur bilang setuju, caranya pun mudah, anda tinggal email ke [email protected] atau bs whatsapp ke mereka dengan nomor +62 813-1627-5076 . Semoga info dari saya bermanfaat, Have a nice day :)

    Rrr menjawab 13/03/20 03:31
    Emang itu asli no wa alodokter itu? Ga no penipu itu kan ya..,
    qqw menjawab 30/03/20 13:32
    bohong, nomor alodokter itu di appsnya +62 21 25981930, e-mailnya [email protected] dan ga menyediakan kontak whatsapp. think smart.

  37. 0

    Arnab melaporkan nomor telepon ‎02150865024 sebagai tidak dikenal

    25/02/20 13:52

    Sekitar jam 13.40 tadi ditlfn sm nomr tsb. Tp karena ragu ga saya angkat. Soalnya sy sering kena terror. Dan itu sgt mengganggu. Banyk yg bilang dari Alodokter, tp kemungkinan adalah modus penipuan. Karna tdk ada tindak lanjut dan konfirmasi balik setelah terjadi penelponan. Semoga kita dihindarkan dari segala hal bhya spt td.


  38. 0

    RANI melaporkan nomor telepon ‎+622150865024 sebagai tidak dikenal

    24/02/20 10:51

    udah 2x di tlfon tapi gk pernah aku angkat


  39. 0

    Tertyp you melaporkan alodokter (gtw) dengan nomor ‎02150865024 sebagai Penipuan uang

    18/02/20 17:43

    PLISSS BALIKIN SALDO GW...

    Rrrr menjawab 13/03/20 03:30
    Emang berapa ke potong nya mba? Waahhh aq tadi juga bego.. Langsung kasih info aja., gimana batalin nya ya

  40. 0

    zzrhmdn melaporkan nomor telepon ‎02150865024 sebagai alodokter (gtw)

    10/02/20 11:39

    Maksa suruh ngasih nik....gw pura pura nyari aja...trus tak matiin :)

Peringkat baru ke 02150865024




Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Nomor telepon yang sering dilaporkan dengan nomor root yang sama 0215086502
Di tellows 4 nomor dengan basis yang sama telah dilaporkan. Ini telah menerima total 122 peringkat dan 43625 permintaan pencarian. Rata-rata skor tellows adalah 7. Nomor tersebut kemungkinan besar milik pusat panggilan dengan beberapa ekstensi nomor.
Nomor telepon yang paling sering dicari dengan awalan 021 (Jabodetabek)
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02150865024
‎(021)50865024
‎021-50865024
‎00622150865024
‎(006221)50865024
‎006221/50865024
‎006221-50865024
‎+622150865024
‎+62 21 50865024
‎+6221/50865024
‎+6221-50865024
Sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut