phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

02150991400 dari Jabodetabek

Klik peta untuk memperbesar

Penilaian untuk 02150991400

8
Nama / Perusahaan: Danamon kartu kredit (23) tidak dikenal (6) lihat lainnya..
Jenis Panggilan: telemarketing lihat lainnya..
Penilaian: 29
Penelusuran: 3731
Perkiraan: sangat tidak terpercaya (tellows Score 8)
jangan diangkat, simak komentar!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-50991400
Internasional: Siapa pemilik nomor +622150991400? Tersedia 29 komentar mengenai nomor 021-50991400 di komunitas telepon terbesar di Indonesia. +622150991400
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Berikan penilaian dan blokir nomor

Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Tren

Pencarian top: Posisi 9 - sering dicari
Panggilan terakhir: 20/01/21
Dicari bulan lalu: 1407
Keterangan: Pencarian nomor ini bertambah dan dilakukan sering pada hari kerja

Hati-hati! Nomor 02150991400 dinilai tidak terpercaya

    1. Lindungi teman-teman dan orang-orang terdekatmu dari nomor ini dengan menulis info pada halaman Facebook:

    2. Jika kamu dihubungi oleh nomor ini, ceritakan di sini tentang pengalamanmu!
  • 3. Rincian rekomendasi dapat ditemukan di sini!


Penilaian untuk 02150991400

Berikan penilaian
  1. leley melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor 02150991400 sebagai telemarketing

    berisik banget sebulan bisa 20x nelpon. udh di engga in masih aja nelpon terus.

  2. Danamon kartu kredit dilaporkan dengan nomor telepon 02150991400 sebagai telemarketing

    neleponin setiap hari, diblock malah telepon ke nomor kantor dan rumah, dibuka blocknya masih neleponin setiap hari walaupun sudah ditolak

  3. pengguna melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor 02150991400 sebagai telemarketing

    udah parah sih ini, dimisscall sampai 9x

  4. Lolo melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor 02150991400 sebagai telemarketing

    Setiap hari telpon, sudah direject ditelepon terus sampai diangkat. Sudah pernah dimarahin jg jgn telpon lagi, tetep aja ditelepon setiap hari. Ngerti sih marketing bank, tp bukan gini juga caranya cari nasabah

  5. anay melaporkan nomor telepon +622150991400 sebagai Danamon kartu kredit

    ngakunya dari danamon, ngomongnya belibet. block aja biar aman.

  6. T melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor 02150991400 sebagai telemarketing

    Maksa maksa bilang setuju , saya bolak balik nanya apa yg mesti saya setujuin dimana tidak ada spesifikasi hal yg harus d setujuin, sengaja bicara nya tidak to the point dan kembali maksa saya bilang setuju, saya tutup lgsg tlp nya dan skrg sudah saya blokir no tsbt. Bagi semua harap hati hati

  7. Jelly melaporkan nomor telepon 02150991400 sebagai tidak dikenal

    Sering miss call bahkan sempat keangkat aku tapi tidak bicara...sudah berhari hari,hati hati atas nmoer ini

  8. lisa melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor 02150991400 sebagai telemarketing

    telp terus setiap hari bisa berkali2 sudah ditolak masih semangat telp lagi, suruh mendengarkan apa yg disampaikan, kalau sudah didengarkan terus dibilangin kita ga minat langsung matiin telp tanpa permisi.

  9. Win melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor +622150991400 sebagai telemarketing

    Telemarketer mental baja & bermuka tebal. Spam telepon, sudah sering saya tolak tetap aja telpon2.

  10. anonim melaporkan nomor telepon +622150991400 sebagai tidak dikenal

    Nelpon Mulu.. Liat Komen Disini Ternyata Telemarketing Yang Sangat Mengganggu

  11. Abah melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor +622150991400 sebagai telemarketing

    Nawarin asuransi terus.

  12. Panada TS melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor 02150991400 sebagai telemarketing

    Nawarin terus

  13. Nn melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor +622150991400 sebagai iklan agresif

    Dari pagi jam 8 sampai jam 12 siang telpon 8x.. telpon nyari pasangan begitu saya angkat langsung di tutup... TOLONG BANK YANG BERSANGKUTAN KARYAWAN ANDA DI AJARKAN ETIKA KOMUNIKASI DENGAN PELANGGAN...

  14. monitor kaca melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor +622150991400 sebagai iklan agresif

    telemarketing bank danamon nawarin bla bla bla, reject langsung aja pas nelpon daripada buang waktu

  15. B*bi danam*n melaporkan nomor telepon 02150991400 sebagai Danamon kartu kredit

    Ga ada otak. Ud di tolak berkali2 tetap aja nelpon. Ud banyak nomor danamon yg saya blokir.

  16. tb melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor +622150991400 sebagai telemarketing

    nawarin dana tunai maksa banget udah dibilang ga mau tetep aja dipaksa

  17. An melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor +622150991400 sebagai telemarketing

    Tlp terus... Ganggu!!

  18. Danamon kartu kredit dilaporkan dengan nomor telepon +622150991400 sebagai telemarketing

    Udah ditolak masih spam

  19. Asep melaporkan nomor telepon +622150991400 sebagai tidak dikenal

    Sangat tidak berahlak sekali menelp pada jam2 yg seharusnya tidak boleh telp.

  20. bebe melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor +622150991400 sebagai iklan agresif

    awalnya ga mau blokir ini nomor,, tapi ga ada otak banget,,, tlp pagi2 dan sampai 15x.. gimana ga marah coba,, setan

  21. Marco melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor +622150991400 sebagai iklan agresif

    Nawarin asuransi dengan paksa.pdhl udh di tolak tp nelp terus

  22. Jop melaporkan nomor telepon 02150991400 sebagai Danamon kartu kredit

    Nelpon terus tiap hari

  23. Nomor telepon +622150991400 dimiliki oleh tidak dikenal

    TELEMARKETING

  24. Panada TS melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor +622150991400 sebagai telemarketing

    Nawarin asuransi

  25. abdabd melaporkan nomor telepon +622150991400 sebagai tidak dikenal

    nomor2 spam ga aku angkat
    suspicious call

  26. Nomor telepon 02150991400 dimiliki oleh tidak dikenal

  27. Gelis melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor +622150991400 sebagai telemarketing

  28. Danamon kartu kredit dilaporkan dengan nomor telepon +622150991400 sebagai telemarketing

  29. Android melaporkan Danamon kartu kredit dengan nomor 02150991400 sebagai telemarketing


Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan. Harap perhatikan ketentuan penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02150991400


Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02150991400
  • (021)50991400
  • 021-50991400
  • 00622150991400
  • (006221)50991400
  • 006221/50991400
  • 006221-50991400
  • +622150991400
  • +62 21 50991400
  • +6221/50991400
  • +6221-50991400

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

telemarketing
16 pesan
tidak dikenal
9 pesan
iklan agresif
4 pesan
Danamon kartu kredit
23 pesan
tidak dikenal
6 pesan

Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "Danamon kartu kredit".

Danamon Kartu Kredit di nomor 02139502001 dan skor 8 dinilai pada 24 Agu 2018 13:50:43.
Telemarketer Kartu Kredit Danamon... 13 komentar lainnya!
DANAMON di nomor 021706681 dan skor 9 dinilai pada 7 Jan 2019 11:08:09.
Pagi hari penawaran kartu kredit danamon... 13 komentar lainnya!
Bank Danamon di nomor 021290758888 dan skor 7 dinilai pada 6 Apr 2016 14:42:52.
Sales kartu kredit bank danamon... 10 komentar lainnya!
Bank Danamon di nomor 02139502066 dan skor 2 dinilai pada 24 Jan 2020 14:48:39.
menawarkan kartu kredit... 28 komentar lainnya!
tidak dikenal di nomor 02150605353 dan skor 9 dinilai pada 1 Mei 2014 02:15:24.
1.Awalnya di tlp menawarkan kartu kredit tambahan dari Bank ... 30 komentar lainnya!
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut