phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

0818814984 dari Mobile XL Axiata

Penilaian untuk 0818814984

7
Nama / Perusahaan: DEBT COLECTOR (7) tidak dikenal (21) DC Dana Rupiah (3) Kredee / Dompet Pro (1) Bilangnya dari JNE (1) fintech illegal (1) ONEDOMPET (1) cash cepat (1) Donald Trumph (1) mantan (1) peneror telp (1) robot mesin (1) Sari karunia paspor (1) lihat lainnya..
Jenis Panggilan: perusahaan penagih hutang (20) lihat lainnya..
Penilaian: 43
Penelusuran: 8796
Perkiraan: tidak terpercaya (tellows Score 7)
panggilan menganggu, simak komentar!

Rincian untuk nomor telepon

Kode Area: Mobile XL Axiata - Indonesia
Nomor Telepon: 0818-814984
Internasional: +62818814984
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Tren

Panggilan terakhir: 08/11/19
Dicari bulan lalu: 39
Keterangan: Pencarian nomor ini konstan dan dilakukan sering pada hari kerja


Penilaian untuk 0818814984 (Total 41, disusun berdasarkan tanggal)

Berikan penilaian
Urutan:
  1. Ami melaporkan Kredee / Dompet Pro dengan nomor 0818814984 sebagai peneror

    Penagih hutang pinjaman online.
    Pinjaman online Kredee, tidak terdaftar di OJK dan AFPI alias ilegal.

  2. LIDIA melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai Bilangnya dari JNE

    Baru saja di telepon nomor ini, dia bilang dr JNE mau kirim paket dan menanyakan apakah saya kenal dengan nama yg disebutkan oleh dia, dia hanya minta agar teman saya mengaktifkan nomornya agar bisa dihubungi. Aneh banget, ditanya nomor yg bisa dihubungi kembali ngotot gak mau kasih.

  3. blukutuk melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai fintech illegal

    ngotot kalo saya pernah ngajuin pinjaman lewat aplikasi..dari super dana (ngakunya) dia bilang mau telesurvey..lah pernah ngajuin jg kagak..kok malah nge Gas bilang saya pernah ngajuin..dan harus ambil punjaman tersebut sebesar 500 rb dengan bunga 125 ribu selama 14 hari..

  4. Nomor telepon 0818814984 dilaporkan sebagai telemarketing

    Penawaran pinjaman uang cepat cair tanpa jaminan.
    Bunga gede banget

  5. Hippy melaporkan DEBT COLECTOR dengan nomor 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

    Setan rentenir online....bajingan, telpon jam segini langsung ngegas minta dibayarin utang atas nama Ilham Ramadhan, itu siapa aja gua kaga tau, mana dibilang gua jaminan kalo dia gagal bayar, saking keselnya, sampe gua ajak ketemu biar tau rupa si bajingan ini..anjing emang pinjaman online

  6. Skipper melaporkan ONEDOMPET dengan nomor 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

    saya tiba tiba dapet tlp dari no ini,
    saya di jadikan penanggung jawab utang dan di suruh bayar hutang.
    lha wong saya aja gak kenal siapa yg ngutang. dan saya juga blm pernah hutang online.
    ngawur fintech onedana

  7. Android melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai cash cepat

    nawarin hutang mulu,gangguin org istirahat

  8. VJ melaporkan DEBT COLECTOR dengan nomor 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

    Jebakan pinjol kreditq
    "Kami bantu prosesnya, 5 menit cair ke rekening anda"
    Udah ilegal, gak terdaftar di OJK masih nekat aja.

  9. Gestun Kematian melaporkan Donald Trumph dengan nomor 0818814984 sebagai nomor terpercaya

    Mantan pacar yang di entot hamil minta tanggung jawab

  10. Saya melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai peneror

    Ngomongnya gak jelas
    Gak ada urusan apa2
    Dibilang salah sambung malah ngotot

  11. Nomor telepon 0818814984 dilaporkan sebagai perusahaan penagih hutang

    suruh bayar hutang pdahal ga ada hutang dan bicara nya cepat sekali susah dimengerti

  12. Satria2485 melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai mantan

    mantan nlp ngajak balikan

  13. simbah melaporkan DC Dana Rupiah dengan nomor 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

    tlp berkali kali di tlp balik ga bisa, ga pernah ada hutang kok ditelpon pekok

  14. Nyir melaporkan DEBT COLECTOR dengan nomor 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

    Penagih Rupiah Cepat

  15. samara melaporkan DC Dana Rupiah dengan nomor 0818814984 sebagai peneror

    jam 22.19 nelponin org mengganggu sekali.

  16. Vermouth melaporkan nomor telepon 0818814984 dengan skor 9

    tlp ky minum obat.. dtlp balik g bs

  17. Cyber Crime Independen melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

    Fintek penagihan

  18. Android melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

    debt collector anjing

  19. Andry melaporkan peneror telp dengan nomor 0818814984 sebagai peneror

    ga jelas tiap hari di telp mulu dengan nomor yang berbeda. tolong telkom blokir nomor ini

  20. John melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai modus missed call

    Miscal ngecek nomor telp

  21. Sugeng melaporkan DC Dana Rupiah dengan nomor 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

    Debt Collector Pinjaman Online Dana Rupiah

  22. iPhone melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

    pujungan

  23. boejank melaporkan robot mesin dengan nomor 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

    Pasti ganggu sekali tiap menit miscall...DIAMKAN SAJA,GAK USAH DIANGKAT!!

  24. blablabla melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai modus missed call

    telfon tiap hari, modus sama. block saja

  25. Roy melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

    Tiap hari ditlpnin & tidak jelas dari perusahaan penagih hutang apa

  26. Yudi melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai peneror

    Nmr gak jelas nlpon tiap malem kaya nya modus penipuan

  27. tidak ada nama melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai modus missed call

    tadi sore misscal nomor saya. dihubungin balik nmr tdk bs dihubungi.

    Toms menjawab 2019-02-03 16:32:44
    Td jm 22.05 nelpon ga sy angkat
  28. Tidak ada nama melaporkan DEBT COLECTOR dengan nomor 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

    Barusan miss call

    Toms menjawab 2019-02-03 16:34:13
    Penagih hutang dari mana kalo boleh tahu?
  29. Siti melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai peneror

    Nelponin terus, block saja.

  30. Nomor telepon 0818814984 dilaporkan sebagai perusahaan penagih hutang

    Saya dihubungi oleh nomer ini dan padahal saya tidak punya tagihan hutang

  31. Joko melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

    DEBT COLLECTOR BANK MANA

  32. Adi melaporkan nomor telepon 0818814984 dengan skor 9

    Saya tidak memiliki tagihan dan di telpon

  33. budi melaporkan Sari karunia paspor dengan nomor 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

    penagih hutang online. merasa tidak meminjam ditelpon

  34. tutik melaporkan DEBT COLECTOR dengan nomor 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

  35. DEBT COLECTOR dilaporkan dengan nomor telepon 0818814984 sebagai peneror

  36. Nomor telepon 0818814984 dinilai dengan skor 9

  37. TOD! melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

  38. Android melaporkan DEBT COLECTOR dengan nomor 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

  39. cattleya melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai perusahaan penagih hutang

  40. Android melaporkan nomor telepon 0818814984 sebagai modus missed call

Urutan:

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan. Harap perhatikan ketentuan penggunaan kami.
Tulis penilaian baru untuk nomor 0818814984



Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 0818814984
  • (0818)814984
  • 0818-814984
  • 0062818814984
  • (0062818)814984
  • 0062818/814984
  • 0062818-814984
  • +62818814984
  • +62 818 814984
  • +62818/814984
  • +62818-814984

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

perusahaan penagih hutang
20 pesan
peneror
7 pesan
tidak dikenal
7 pesan
modus missed call
4 pesan
telemarketing
1 pesan
nomor terpercaya
1 pesan
iklan agresif
1 pesan
tidak dikenal
21 pesan
DEBT COLECTOR
7 pesan
DC Dana Rupiah
3 pesan
Kredee / Dompet Pro
1 pesan
Bilangnya dari JNE
1 pesan
other fintech illegal(1) ONEDOMPET (1) cash cepat (1) Donald Trumph (1) mantan (1) peneror telp (1) robot mesin (1) Sari karunia paspor (1)

Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "DEBT COLECTOR".

DEBT COLECTOR di nomor 08118404329 dan skor 7 dinilai pada 2 Mei 2019 16:23:06.
TELP TERUS YANG UTANG SIAPA... 10 komentar lainnya!
Debt colector di nomor 089530200477 dan skor 9 dinilai pada 15 Agu 2019 11:48:36.
... 11 komentar lainnya!
debt colector pinjol di nomor 02130432700 dan skor 1 dinilai pada 17 Des 2018 18:10:54.
... 6 komentar lainnya!
debt colector di nomor 08111535253 dan skor 6 dinilai pada 23 Feb 2019 21:51:29.
Kolektor dana online... 7 komentar lainnya!
David di nomor +622125546100 dan skor 1 dinilai pada 26 Agu 2015 23:19:59.
Orang ini Adalah Debt Colector Danamon yang tidak ber etika,... 17 komentar lainnya!
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut