+62282 082 / +6282

Jenis Panggilan: peneror
Nama Penelepon: +62282 lihat lainnya...
Penilaian: 41
Penelusuran: 38425
Perkiraan: netral
Komentar paling baru (08/08/20 23:23)

renita menulis: mengancam serta meneror dengan akan mempermalukan dimedsos jika tidak mengirimkan sejumlah uang... semua peringkat

Kirim peringkat sendiri
Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Rincian untuk nomor telepon

Kode Area: - Indonesia
Nomor Telepon: 082
Internasional:
Siapa pemilik nomor +6282? Tersedia 41 komentar mengenai nomor +6282 di komunitas telepon terbesar di Indonesia.

Pemilik dan Alamat: Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Statistik dari permintaan pencarian

Statistik dari permintaan pencarian

Tren

Dicari bulan lalu: 84
Keterangan:
Pencarian nomor ini konstan dan dilakukan sama rata pada hari kerja

Skor tellows untuk +6282

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

Jenis Panggilan:
tidak dikenal
18 pesan
peneror
5 pesan
nomor terpercaya
2 pesan
telemarketing
1 pesan
Nama Penelepon:
+62282
6 pesan
tidak dikenal
4 pesan
62282
4 pesan
+6282117841931
1 pesan
kep
1 pesan
Tdk Jelas (1) 081390815338 (1) naink (1) 081222111829 (1) ? (1)
+6282 (1) 622822 (1) +6228 (1) tidak di kenal (1) 082221050468 (1)
Siapa pemilik nomor +6282? Tersedia 41 komentar mengenai nomor +6282 di komunitas telepon terbesar di Indonesia. Saya juga mendapat telpon dari nomer ter...

Berikan penilaian dan blokir nomor

Penilaian


  1. 2

    Odelia melaporkan nomor telepon ‎+6282 sebagai +62282

    27/12/16 20:53

    Saya juga mendapat telpon dari nomer tersebut, dan kemudian saya cari ke pusat informasi XL via Twitter. Operator nya tanya tanya nomer yg dihubungi oleh nomer tersebut kemudian di cek oleh pihak XL. Dan ternyata,nomer tersebut adalah layanan dari XL untuk penawaran promo layanan konten melodi telpon. Begitu. .


  2. 0

    renita melaporkan +6282117841931 dengan nomor ‎+6282 sebagai peneror

    08/08/20 23:23

    mengancam serta meneror dengan akan mempermalukan dimedsos jika tidak mengirimkan sejumlah uang


  3. 0

    kim melaporkan kep dengan nomor ‎+6282 sebagai peneror

    11/05/18 22:11

    nomor gk jelas,tapi waktu ku angkat gk mau ngomong trus di matikan,aku sms gk di bales .
    habis selesai telpon gk nelpon lagi, waktu ku cek pulsa masih utuh....
    dasar ikan lele.


  4. 0

    Abhie melaporkan Tdk Jelas dengan nomor ‎+6282 sebagai nomor terpercaya

    01/02/18 16:38

    Ini Maksud nya Apaan Nomor 2 kode operator 14 Angka?
    0878 8658 4525 84
    0812 5658 6525 55
    Tiap Hari Mengganggu Aktifitas, mohon Info nya Apa Operator Menyediakan Nomor 14 Angka.

    Ara menjawab 06/02/18 08:58
    Saya juga tiap hari tiap.menit di TLP dengan nomor 14angka dengan nomor yang berbeda beda , diangkat hanya operator lalu dimatikan.. sangat mengganggu..
    0812 2222 1774 22
    0877 6504 7689 34
    0852 8992 4135 27
    0853 4371 9147 07
    0853 9261 9727 37
    0813 3506 3783 251
    0877 4964 7499 05

    Mohon infonya dong ..

  5. 0

    riswan melaporkan nomor telepon ‎082 sebagai 081390815338

    20/10/17 01:55

    Tolong kirimkan nomor verivikasi 6 digit untuk mengaktifkan whatsap saya dengan nomor hp 081390815338..soal.y saya sudah lupa


  6. 0

    zulkarnain melaporkan naink dengan nomor ‎082 sebagai nomor terpercaya

    17/08/17 01:02

    semoga akun fb saya dengan nama Zulkarnain Naink Bisa kembali secepatnya Mohon di bantu


  7. 0

    edi melaporkan nomor telepon ‎+6282 sebagai 081222111829

    11/08/17 15:00

    sy dapet tlp.dari 082817068815. cuman keburu off pactor signal d call back sibuk trus no phone atw area mana?


  8. 0

    Ruslan melaporkan nomor telepon ‎+6282 sebagai +62282

    20/06/17 12:12

    Saya juga tadi jam 8 pagi ada telpon masuk dari no. Itu, untung hp di mode silent, jadi ngk diangkat... kabarnya si itu no. Nyedot pulsa. atuttt


  9. 0

    ralik melaporkan nomor telepon ‎082 sebagai tidak dikenal

    16/06/17 12:06

    saya juga dapat telepon dari +62282 untung ngak ke angkat, nomornya aneh.


  10. 0

    angga canggul melaporkan nomor telepon ‎082 sebagai 62282

    10/06/17 19:40

    barusan saya juga mendapat telepon dari 62282 karna nomernya aneh jadi tidak saya angkat ,,saya juga pelanggan xl apa benar itu nomer provider xl


  11. 0

    ediwe melaporkan nomor telepon ‎+6282 sebagai tidak dikenal

    08/03/17 15:33

    Menurut beberapa keterangan, nomor ini menyedot pulsa.. Tolak aja


  12. 0

    Nora melaporkan 62282 dengan nomor ‎+6282 sebagai peneror

    27/12/16 19:56

    Iya,saya sendiri hari ini sudah mendapat dua kali telpon dari nomer tersebut. Namun karena saya pikir itu nomor teror makanya tidak saya angkat. Saya juga pengguna XL


  13. 0

    Krystal melaporkan ? dengan nomor ‎+6282 sebagai peneror

    24/12/16 14:33

    Saya juga baru mendapat telepom dari nomor +62282 tapi karna merasa aneh dan hanya ada 5 digit angka maka saya biarkan telepon tersebut. Saya menggunakan provider XL dan beberapa orang juga mendapat telpon ini dari provider yang sama, apakah ini telpon dari XL itu sendiri?


  14. 0

    Rista melaporkan nomor telepon ‎082 sebagai +62282

    20/12/16 16:14

    Saya pakai XL dan tadi siang juga dapat panggilan masuk dari no. tsb tapi tidak saya angkat karna saya pikir itu no. tidak jelas


  15. 0

    Caekris melaporkan nomor telepon ‎+6282 sebagai +6282

    16/12/16 12:07

    Ibu saya menerima telefon yang sama sekitar pukul 11:05 dan beliau angkat telefonnya. Entah bagaimana, pulsa ibu saya berkurang 20.000 awalnya 22.000. Karena nomernya mencurigakan langsung dicek pulsanya, ternyata tersedot banyak sekali.

    Annisa menjawab 24/12/16 17:39
    Iyaaa saya juga seperti itu,,, tadi sore sekitar jam 3sore saya dapat tlp dr no +62282 namun saya tidak angkat dan ternyta stlh saya cek pulsa,, pulsa saya berkurang sisa 10% dr pulsa yang semula

  16. 0

    Yonatan melaporkan nomor telepon ‎082 sebagai 62282

    04/12/16 14:32

    Dpt telp dari +62282...tadi siang jam 1.19...gak saya angkat...sy pakai xl


  17. 0

    Naezyla melaporkan nomor telepon ‎082 sebagai +62282

    17/11/16 21:00

    Saya jg td jam setengah 5 ,17 november 2016,ditelp tp gak saya angkat soalya zaya takut,,,itu no apa ya gan,,? Penasaran


  18. 0

    vivienne melaporkan nomor telepon ‎+6282 sebagai +62282

    17/11/16 17:57

    Ibu saya juga di telfon. Tadi siang. Awalnya daya kira dari luar negeri.


  19. 0

    heru melaporkan nomor telepon ‎082 sebagai 622822

    14/11/16 20:44

    pihak xl juga ga tau.says jg di tlpn tp ga ke angkat lsngsung saya nlpn xl.


  20. 0

    Mike melaporkan +62282 dengan nomor ‎+6282 sebagai telemarketing

    14/11/16 15:35

    Seperti telemarketer nada sambung...Sempat saya dengan tekan angka 1 jika anda setuju apabila anda ingin suara seperti....


  21. 0

    annnaa melaporkan tidak dikenal dengan nomor ‎+6282 sebagai peneror

    14/11/16 13:32

    saya juga dapat telepon aneh hanya 5 digit +62282

    Lisa menjawab 16/11/16 20:02
    Sama sy jg barusan dpt telpon dari no 62282 jam 21.00

  22. 0

    tin melaporkan nomor telepon ‎+6282 sebagai 62282

    13/11/16 16:18

    Tadi saya ditelpon sekitar jam 4sore tapi saya tidak angkat karena saya sedang wirit zikir habis sholat asar, dg no 62282, saya balik telpon tapitak di balas sampai 9 kali miscol,no siapa ini? Saya kira no jin gaib


  23. 0

    Dhea melaporkan nomor telepon ‎+6282 sebagai tidak dikenal

    13/11/16 15:00

    Komentar:saya juga dapat tlpn dari no +62282 td jm 13:35
    cuma ga saya angkat
    Ada yg tau itu nomer siapa?


  24. 0

    laura melaporkan nomor telepon ‎+6282 sebagai +6228

    13/11/16 13:07

    Iya sama aku juga..tapi ga keangakt...trs langsung ak cari di si mbah google eh ada form discus ini tadi barusan jam 12:45 ... aku make provider xl


  25. 0

    tri mulyono melaporkan nomor telepon ‎+6282 sebagai tidak di kenal

    07/11/16 21:34

    nomer aneh, tadi sekitar jam 18:50 ada penelfon yang tidak saya kenal, dan saya takut itu adalah akal-akalan penjahat.. ANEHNYA
    nomer tersebut hanya ada lima angka, yaitu: +62282.
    tolong infonya ya pak/ibu.
    terimakasih

    aida menjawab 09/11/16 19:39
    sama, saya juga ditelpon hari ini tanggal 9 nov 2016 pada jam 14:30 wib. ini maksud nya apa? ada yg bisa menjawab?
    Rae menjawab 10/11/16 13:23
    Sama , barusan 10 nov ada yg telp juga hanya 62282 itu nomor apa yaa kira2
    Ari menjawab 10/11/16 16:13
    Saya juga mendapat telp dari +62282 jam 12.22 10-11-2016
    Yun menjawab 10/11/16 16:17
    Sama,, saya baru saja juga di telfon no +62282 hari ini sekitar jam 16.00 tanggal 10 November 2016,,
    Beni menjawab 10/11/16 17:17
    Sama saya juga barusan semacam menawarkan nada dering
    Aley menjawab 11/11/16 14:22
    saya juga barusaja di telepon +62282 langsung aku reject
    Gula menjawab 12/11/16 13:44
    Sama.. Aku juga dpt tlpn hari ini jam 13.11 berhubung aku ga tau ada tlpn masuk, jadi ngga keangkat deh.. Ada yang tau???
    Tiyo Ganteng menjawab 13/11/16 13:05
    Minggu, 13 november 2016 saya ditelpon juga oleh nomor +62282. Tidak saya angkat. Nomor siapakah ini dan ada kepentingan apa?
    apar menjawab 13/11/16 16:11
    Saya juga barusan (minggu 13nov) d telp nomor tersebut,gk saya angkat juga.
    ochaa menjawab 14/11/16 16:34
    Sama saya juga di telp no itu sore ini
    agung menjawab 14/11/16 18:42
    ada info dari seseorang di facebook: Itu operator XL gan,saya kemaren berapa kali ditelpon,tpi pas diangkat cuma rekaman yg ngomong,menawarkan langganan buat merubah suara kita jadi suara kartun pada saat nelpon.......

  26. 0

    lala melaporkan nomor telepon ‎+6282 sebagai 082221050468

    23/10/13 22:16

    saya butuh info

    Andri menjawab 10/11/16 20:16
    Saya juga mnendapat telpon dari nomor tersebut tapi tidak saya angkat. tidak ada informasi lebih lanjut. Mohon bagi yang mempunyai info tentang nmor tersebut di share gan. Thanks

Komentar baru untuk 082




Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Nomor telepon yang paling sering dicari dengan awalan 09999 ()
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 082
‎(0)82
‎0-82
‎006282
‎(0062)82
‎0062/82
‎0062-82
‎+6282
‎+62 82
‎+62/82
‎+62-82
Sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut