phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

02124163343 sebagai Jabodetabek

Klik peta untuk memperbesar

Penilaian untuk 02124163343

8
Nama / Perusahaan: Greater Jakarta (34) tidak dikenal (27) nokia (2) tidak Tahu (1) Alo Dokter (1) Afif (1) Alodokter (1) lihat lainnya..
Jenis Panggilan : tidak dikenal (24) lihat lainnya..
Penilaian: 90
Penelusuran: 11166
Perkiraan: sangat tidak terpercaya (tellows Score 8)
jangan diangkat, simak komentar!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-24163343
Internasional: +622124163343
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Berikan penilaian dan blokir nomor

Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Tren

Panggilan terakhir: 07/08/19
Dicari bulan lalu: 838
Keterangan: Pencarian nomor ini konstan dan dilakukan sering pada hari kerja


Hati-hati! Nomor 02124163343 dinilai tidak terpercaya

Langkah-langkah berikut ini disarankan:

    1. Lindungi teman-teman dan orang-orang terdekatmu dari nomor ini dengan menulis info pada halaman Facebook:

    2. Jika kamu dihubungi oleh nomor ini, ceritakan di sini tentang pengalamanmu!
  • 3. Rincian rekomendasi dapat ditemukan di sini!


Penilaian untuk 02124163343 (Total 67, disusun berdasarkan tanggal)

Berikan penilaian
Urutan:
  1. Nomor telepon 02124163343 dinilai dengan skor 5

    silahkan cek apakah anda menggunakan aplikasi ALODOKTER atau sejenis terkait jasa kesehatan yang menggunakan no hp utk verif, maka keladinya sudah jelas nomor anda dijual sebagai listing

    anon menjawab 2019-04-09 07:08:38
    pantesan, saya jg hbs daftar alodokter besoknya dpt telfon dr no ini
    Duan menjawab 2019-04-25 16:56:11
    Barusan saya juga di telfon nomor ini mengatasnamakan alodokter. Terus dijelasin pembayaran konsultasi alodokter dan asuransi2 jiwa gtu. Ujungnya ditanyain rekening
    Eva menjawab 2019-05-24 07:51:27
    Pantesan. saya juga baru install Alodokter ada telpon kaya gini terus, gak jelas sampe beberapa kali dan pas di angkat gak ada suara. saya merasa di teror
    Reva Anggraini menjawab 2019-06-11 10:48:26
    Iya , dua hari lalu saya baru download aplikasi alodokter ,dan hari ini saya dapat telepon dari nomor ini
    Anon menjawab 2019-06-20 10:57:32
    Sama. Saya juga baru kemaren daftar alodokter & hari ini ditelpon sama nomor itu. Makanya saya bisa sampai ke halaman ini untuk mencari informasi.
    Nyld menjawab 2019-06-25 08:37:09
    Saya jg baru dihubungi oleh nomor ini, pas sampai dia minta nomor rekening sy lgsung padam
    dini menjawab 2019-07-26 05:41:35
    barusan saya dapet telfon dari ALODOKTER, trus menjelaskan sgala macem konsultasi dan sejenis asuransi2 srta klaimnya. Apakah benar ada, karena mereka mnta nmer rekening tapi blm saya kasih.
    ni nmer nya +622180625516
    ssaf menjawab 2019-07-26 12:27:59
    saya juga dapat telepon atas nama Alodokter barusan, makanya saya cari info sampai kesini. nomor teleponnya +622180625516. Minta data diri, pas sampai minta di NIK saya tanyakan gak ada aplikasi buat daftar dll gitu heheu
    Sri menjawab 2019-08-19 12:24:59
    Saya beberapa hari yg lalu mendaftar alodokter dan beberapa hari kemudian memdapat telefon +622124163343
  2. Cantik melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai modus missed call

    Sering misscall gajelas, kalo diangkat gaada suara dan langsung dimatiin.

    Ages menjawab 2019-04-18 11:20:24
    Sama aku juga di miscall tapi aku ngga angkat, pernah sempet bersuara ngga mba?
  3. Alodokter melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai undian berhadiah

    Menelepon dengan modus memberikan 1 tahun gratis konsultasi dan memberikan jaminan uang rawat inap 1jt/malam jika masuk rumah sakit. Meminta info KK, no rek, nama, alamat email.

    Vida menjawab 2019-06-28 12:51:00
    sama mbak.. saya juga baru saja di teplon begini.. itu beneran dari halodok atau tidak ya mbak? tapi saya belum memberikan data2 saya kepada orang tersebut..
    Ossy menjawab 2019-08-19 05:42:36
    +622180625518
    Sama mbak saya jg barusan ditelfon nomor ini, ngakunya dari alodokter.
    Sebenernya bulan lalu udah nelfon tapi ga saya angkat karena lg sibuk. Hari ini nelfon lagi trus nanyo no.rek bri, bni, sama mandiri.
  4. Android melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai tidak Tahu

    Saya juga hbis instal alodokter bbrpa hri kmudian lngsung d tlpn, dan dg polosnya sya percya dan memberikan data sya. Yaa Ammpuunnn gimana ini? Ad yg pnya solusi nya gak? Mohon bantuannya.

    wismu menjawab 2019-08-01 19:42:19
    iya saya sama juga udhkasih data sy, dan sy cek terpotong 95 rb
  5. Anonymous melaporkan Greater Jakarta dengan nomor 02124163343 sebagai telemarketing

    Perlu diketahui bahwa ini sebenernya bukan penipuan, namun cara telesales yang bekerja seakan seperti menjebak agar kita setuju dengan polis yang ditawarkan, jika kita setuju dengan biaya premi 90rb per bulan, maka akan dapat benefit berupa gratis konsul di aplikasi Alodokter,dan juga jika dirawat inap akan dapat uang cash 1jt per malam.

    Helena menjawab 2019-06-03 02:31:59
    Benar, mereka meminta data KK dan no rekening, yang tujuannya agar biaya premi akan auto debet dari rekening. Saya ikut asuransi alodokter proteksi ini, namun belum coba claim karena belum rawat inap, namun gratis konsulnya selama 1 tahunnya lumayan juga untuk tanya-tanya ke dokter spesialisnya.
  6. prima melaporkan Greater Jakarta dengan nomor 02124163343 sebagai modus missed call

    telpon tp waktu diangkat lsg dimatiin sm sananya

    Matahari menjawab 2019-05-02 18:43:34
    iya sama. Udah semenjak 1 bulan lalu. Tadi pas isya di telpon lagi. Abis di angkat di matiin
  7. Bella melaporkan Greater Jakarta dengan nomor 02124163343 sebagai telemarketing

    2 hari lalu saya download apk alodokter , lalu barusan saya dpat telfon dari no 02180625518 mengatas namakan alodokter , dengan meminta data pribadi , no ktp dan meminta foto rekening dengan alasan asuransi per hari 1 jt . Untungnya saya cmn keceplosan nama sama tempat tgl lahir , dia minta no ktp dan rekening saya bilang ga bawa . Karena saya sibuk kerja Trus dia bilang mau telfon pas pulang kerja nanti , aneh sih ya
    Apa ada yg serupaa ?
    Apa ini teror?

  8. Nomor telepon 02124163343 dimiliki oleh Greater Jakarta

    Kejadiannya tgl 1/8/2019 saya mendapat telvon dari 02180625517 jakarta, dia menawarkan asuransi yang masih asing buat saya, bilangnya karna sebagai rasa terimakasih udah mendownload aplikasi alodokter, lama lama dia minta no rek, nama jelas dan nik ktp, saya kasih, tapi saya kira uang diatm ga auto hilang gitu, setelah aq kasih besoknya uang saya di atm berkurang

  9. Wkwwk melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai penipuan uang

    Barusan di telpon juga
    Dan penipunya jg tolol,, mungkin emang kelas rendahan

    Saat gw di tnya no rekening jelas gk di jawab

    Dan anehny kenapa info data lengkap yg gw daftar di Alodokter bisa sama dia ( meskipun data disana 70% palsu krna gw pake dummy buat jaga” )

    Apakah aplikasi Alodokter tidak terdaftar di PT.Fintech untuk keamanan data pribadi kita?


    Mnrut saya gk ush pake info lengkap pribadi

    Saya jamin aplikasi alo dokter itu penipuan yang terstruktur

    Karena cek kembali di aplikasi alodokter

    Mereka memaksa kita melampirkan data pribadi secara akurat dengan alasan kesehatan


    Hati” aja buat kalian semua

    Sebab saya juga pernah punya MOU kerjasama dengan aplikasi yg lumayan besar dulunya

    Dimana mereka menjamin data pribadi kita kepada PT.Fintech


    Sedangkan Alodokter menurut saya Murni Aplikasi berkedok penipuan

    Dimana mereka menjual data pribadi kita kepada orang” tertentu


    Ex : penipuan , bandar togel online dll yg notbane mrka butuh data / info pribadi kita untuk penipu

  10. Ck melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai Greater Jakarta

    Telemarketing

  11. Nn melaporkan nomor telepon 02124163343 dengan skor 9

    Beberapa hari yg lalu sya download app alodokter karna hp sya yg nomernya digunakan utk very jarang dipakai ternyata 4 pglan tak terjawab dari nomor 02124163343.dan barusan telpon lgi baru tersambung 23 dtk saya matikan. Cek google ternyata bnyak katanya yg diteror. Mengerikan.

  12. Greater Jakarta dilaporkan dengan nomor telepon 02124163343 sebagai telemarketing

    Saya barusan ditelpon katanya dr alodokter emng si saya sering gunakan alodokter dia suruh ngisi data sesuai ktp nnti gratis konsul selama 1 tahun ,jijay banget dgn modusnya lalu saya liat kontak asli alodokter gak sama jd saya segera cari tau nomor ini dr tellows akhirnya dapat , bahwasannya itu penipuan trimkasih tellows..

  13. Akmal melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai nomor terpercaya

    Berpura-pura menawarkan proteksi alodokter dengan berbagai keuntungan dan pembayaran 95rb/bln. Menanyakan data diri dan no. rek. Alhamdulillah sy langsung sadar saat ditanya no. Ktp. Akhirnya sy cari alasan dan akhirnya telfonnya dimatikan.

  14. Agus Fadillah Sani melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai Greater Jakarta

    Sewaktu saya angkat teleponnya dengan Screen Call, dia bilang dia mau menawarkan asuransi jiwa emang. Terus, saya tanya lagi "apa maksud tujuan anda menelepon saya". Dia bilang, mau bicara dengan nomor saya. Ohh.. Kalau seperti itu, langsung gw end dah Screen Call nya, sama gw report ke google kalau nomor ini, nomor spam.

  15. Kha melaporkan Greater Jakarta dengan nomor 02124163343 sebagai survey

    Menelfon pda hari ini dlam 2x,mncba mngetahui data lengkap ktp dan no rekening,menawarkan sesuatu syukur saya ditgur org tua dan hp saya matikan

  16. Rizka melaporkan Greater Jakarta dengan nomor 02124163343 sebagai modus missed call

    Sering sekali misscal

  17. ALO DOKTER melaporkan Alo Dokter dengan nomor 02124163343 sebagai telemarketing

    Baru 1 hari daftar aplikasi Alo Dokter, saya lgsg di hub oleh no tsb. Dia lgsg menjelaskan mengenai konsultasi dll sampe pada 95rb/bln. Karna saya lagi free banget, jadi saya di tanya mengenai no ktp dan no rek smpe pada alamat, dan terakhir mereka akan kirim kurirnya ke alamat rumah utk saya memberikan fotocopy ktp dan bank bca. Dengan polos dan tidak sadarnya saya sebut lah pertanyaan yg di tanya sm mereka, setelah dari situ saya baru sadar kok ini agak rancuh ya kenapa saya langsung jawab2 aja. Pas setelah di telp, saya langsung cek aplikasi alodokter yang ternyata nomor telp dan emailnya tdk sesuai dengan yang dia jelaskan. Mohon ke teman-teman lebih berhati2 juga ya. Saya udah bingung juga ini malah no ktp, rek, bahkan alamat sdh saya sebutkan ke no telp tsb. Mungkin ada yg bs membantu? :( terima kasih banyak...

    Gusti menjawab 2019-06-13 13:45:11
    Saya juga mengalami hal ini hari ini 13 juni saya juga sedang mencari solusi apa yang harus saya lakukan karena sudah terlanjur memberikan data saya. Mohon yang bisa membantu silahkan komentar
    Dian menjawab 2019-06-13 18:35:24
    Sama saya 13 juni ini sudah terlanjur memberikan data2 tapi diterakhir saya langsung end call
    Gusti menjawab 2019-06-15 06:16:23
    Hari ini saya menerima email autodebet dari BNI sebesar 95.000 sesuai seperti telemarketing tersebut katakan, tapi transaksinya gagal karena setelah menerima telepon tsb saya langsung kosongkan isi rekening saya, mungkin langkah yang segera bisa diambil adalah kosongkan rekening kemudian hubungi axa mandiri life untuk pemberhentian polis asuransi
    Akmal menjawab 2019-06-20 05:44:15
    Kasus yang persis sama. Saya juga mengalaminya baru-baru ini. Sy sempat berikan nama sesuai ktp dan ttl. Namun sy mulai curiga saat dia meminta no. Ktp. Akhirnya sy beralasan ketinggalan dirumah. Tidak smpai situ dia mencoba menanyakan data diri lain yaitu SIM. Sy bilang gak bawa dompet. Akhirnya dia bilang akan menelfon kembali ketika sy sudah di rumah, tpi saya bilang sy ragu akhirnya dia mematikan telfonnya. Semoga data yg sy berikan tdk cukup karena sy tdk smpt mmberikan no. Ktp dan no.rek.
  18. Tiko melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai Greater Jakarta

    Saya dpt panggilan ini hari rabu (12/06/2019)siang sekitar pukul 11. Saya sedang dalam perjalanan dinas waktu itu. Di layar tertulis Greater Jakarta. Karna saya kira tidak telp dari kantor/ perusahaan tempat saya mengajukan lamaran maka saya angkat. Kemudian perempuan diseberang sana menanyakan nama saya "dengan ibu....?" karna saya sedang tidak konsen, buru2 ada meeting jadi saya nyeplos "ya?" lalu telp dimatikan. Saya baru tau kalau ini modus setelah saya cari nomernya di google. Bagaimana ini?

  19. Zaki melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai modus missed call

    11-06-2019, maaf min ini saya gatau nomor siapa yang jelas dia nelfonnya sampai 2 kali

  20. utami melaporkan nomor telepon 02124163343 dengan skor 7

    tadi pagi saya ditelpon dan ditawarkan asuransi Alodokter. dari nomor KTP, sampai nomor Rekening. Karena saya kira benar jadi saya ikuti ke maunya, apakah ini penipuan?

  21. Andri melaporkan Greater Jakarta dengan nomor 02124163343 sebagai telemarketing

    Pernah beberapa kali di telpon oleh Greater Jakarta ini, pertama kali setelah beberapa hari menggunakan Aplikasi yg menggunakan no.hp untuk verifikasi, tp lupa aplikasi apa, mereka menelpon saya dan menawarkan asuransi jiwa dan mengaku dari Bank Mandiri Jakarta, kemudian 2 hari yg lalu setelah saya verifikasi aplikasi Alodokter saya mendapatkan telepon dengan nomor hp yg sama dr Greater Jakarta dan kembali menawarkan asuransi tp khusus untuk digunakan pada Aplikasi Alodokter

  22. Nanad melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai Greater Jakarta

    Barusan (27 Mei 2019 pkl 13.57) tiba-tiba ada telpon dari nomor ini. Katanya sih dari alodokter, basa basi ngomongin asuransi dr alodokter. Dia blg udh kerjasama sama 3 bank BCA Mandiri dan BRI trus nanyain rekening bank apa yg aku pake sekarang. Ya otomatis aing jawab selain rek 3 itu lah yakali buka-bukaan informasi akun pribadi ke telpon ga dikenal. Karna td jawabnya bukan 3 bank itu akhirnya dia blg utk sekarang belum bisa selain 3 bank itu trus dia blg makasih dan matiin telpon. Akhirnya aku cek dong apps alodokter dan nomor telpon yg dicantumkan di sana beda dg nomor yg nelpon barusan. Trus berujunglah googling nomornya daaan akhirnya nemu ini. Tiati gaes yg dapat telpon asing kayak gini

  23. Greater Jakarta melaporkan Greater Jakarta dengan nomor 02124163343 sebagai modus missed call

    Seriously nomor ini gatau deh mau apa. Sekali tlp pas lg main game jam 10. Trus abis itu mati krn ga gw angkat. Dan ditelpon lagi pkl 11.10 ini tlp ke dua udah gw blokir duluan krn coba gw search ternyata banyak yg punya kasus kayak gw. Dipikir lagi emang si gw abis daftar Alodokter krn mau konsul tp gajadi abis itu gw unin kan... Eh next day hari ini nih dapet tlp 4x itu udah 2x ya yg diatas ke 3 jam 1.28 dan ke 4 jam 2.33 WIB wa ga tau itu knp orang kekeh banget pengen diangkat tlpnya tp ngeri juga. So be ware sama nomor asing.

  24. Putri melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai Greater Jakarta

    No ini +622124163343 menelpon saya dari kemarin kadang pagi kadang siang sampai sekarang tetap di telpon, saya sangat terganggu sama nomor tersebut karena telah mangganggu kesibukan saya. Dan saya tidak kenal itu siapa. Tolong bantu saya

  25. Cimi melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai modus missed call

    Sangat mengganggu, setelah liat dikomentar ternyata kasusnya sama, saya habis install alodokter juga. Pernah saya angkat tapi langsung dimatiin

  26. Che melaporkan Greater Jakarta dengan nomor 02124163343 sebagai penipuan uang

    Kamis, 23 mei 2019 pukul 14.08 lokasi malang jawa timur. Menelfon sy yg mengatasnamakan allo dokter dgn meminya nama lengkap sesuai ktp, no ktp, menggunakan bank apa, dan meminta no rekening.. karena sy tdk paham dgn modus penipuan, maka sypun mengikutinya.. ternya setelah sy cek di google no tersebut masih dalam pencarian (sangat-sangat negatif yg dapat merugikan kalangan masyarakat) dan sy kita sebagai korban.

    Lilis menjawab 2019-06-11 04:43:45
    Trus cara keluarnya gmna ya kak?? Aq jga udh trlanjur jujur
    Ulfa menjawab 2019-06-22 09:47:38
    Saya juga dapat telpon dari nomor ini. Saya juga sudah terlanjur jujur. Tapi beruntungnya saya karena rek bank saya kosong. Tapi anehnya orang ini tahu ttg email saya juga. Bagaimana solusinya? Sejauh ini belum merasa rugi. Tapi saya khawatir.
  27. m melaporkan nomor telepon 02124163343 dengan skor 9

    mulai td mlm miskol mulu tu org, giliran diangkat tapi kitanya diem malah dimatiin

  28. Greater Jakarta dilaporkan dengan nomor telepon 02124163343 sebagai nomor terpercaya

    missed call

  29. Jaggal melaporkan Greater Jakarta dengan nomor 02124163343 sebagai peneror

    Nomer gak jelass

  30. Dori melaporkan nomor telepon 02124163343 dengan skor 9

    Barusan juga telfon saya, tanya nama segala terus mati, kan saya jadi bingung, kalo dari alodoc, kemarin semper install berhubung tanya ama dokternya bayar langsung saya uninstall

  31. Shop melaporkan Greater Jakarta dengan nomor 02124163343 sebagai modus missed call

    Udah 3x di telfon pas yg kedua saya angkat lgsg mati.trs pagi tdi nelfon lagi.emng saya waktu itu punya app alodoc abis itu skrg udh engga.

  32. Greater Jakarta dilaporkan dengan nomor telepon 02124163343 sebagai modus missed call

    Saya di misscall no ini 2 kali dalam 2 hari berturut-turut, diangkat langsung di matikan, dari beberapa komen yg sudah saya baca sepertinya karena saya abis install app alodokter

  33. Afif melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai Afif

    hanya miss call saja dan saya tidak sempat mengangkat pas nelpon tadi sekitar jam 09.00 wib

  34. Yeyen melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai Greater Jakarta

    Dari kemarin sebenernya udah di telfon. Waktu diangkat malah langsung dimatiin. Gak jelas banget. Ganggu juga soalnya kemarin hp yang didalemnya ada nomorku ini mau dibuat back sound acara ultah. Waktu udah disetel lagunya tiba tiba ada telfon dari nomor ini. Ngerusak suasana jadinya.

  35. penipuan melaporkan nomor telepon 02124163343 dengan skor 9

    saya barusan ditelpon nomor 02124163343 mengatasnamakan ALODOKTER,dia menanyai email saya dan segala macam ujung2nya dia tanya nomor rekening.langsung saya matikan telpon

  36. Chacha melaporkan Greater Jakarta dengan nomor 02124163343 sebagai iklan agresif

    Td nlp saya tp ga ke angkat ya eh saya smpet marah krn takut dr prusahaan yg nerima saya kerja, untung searching trnyta eh trnyta.. lngsung block deh

  37. teyeweh melaporkan Greater Jakarta dengan nomor 02124163343 sebagai telemarketing

    no telp yg mengatasnamakan alodokter dan "katany" bekerja sama dengan Axa mandiri, menawarkan bbrp asuransi dan bebas konsultasi di alodokter selama setahun.

  38. Acel melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai Greater Jakarta

    Dimisscall mulu dah , mengganggu

  39. Ukki melaporkan nomor telepon 02124163343 sebagai peneror

    Berkali kali telpon dan langsung dimatikan lagi

  40. Maidan melaporkan Greater Jakarta dengan nomor 02124163343 sebagai peneror

    Bete terus2an ditelepon, setelah diangkat malah dimatiin. Asli ngeganggu banget.

Urutan:

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02124163343



Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02124163343
  • (021)24163343
  • 021-24163343
  • 00622124163343
  • (006221)24163343
  • 006221/24163343
  • 006221-24163343
  • +622124163343
  • +62 21 24163343
  • +6221/24163343
  • +6221-24163343

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

tidak dikenal
24 pesan
modus missed call
20 pesan
telemarketing
7 pesan
peneror
7 pesan
penipuan uang
3 pesan
undian berhadiah
2 pesan
nomor terpercaya
2 pesan
survey
1 pesan
iklan agresif
1 pesan
Greater Jakarta
34 pesan
tidak dikenal
27 pesan
nokia
2 pesan
tidak Tahu
1 pesan
Alo Dokter
1 pesan
other Afif(1) Alodokter (1)

Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "Greater Jakarta".

Greater Jakarta di nomor 02139834475 dan skor 9 dinilai pada 28 Jul 2015 09:46:19.
Saya dapat telp dari nomor ini pagi2 pukul 09.35 dan 09.39 (... 30 komentar lainnya!
greater Jakarta/ i Shopping di nomor 02129854128 dan skor 7 dinilai pada 20 Des 2016 21:30:58.
Komentar:saya ditelp hr ini tgl 20 Desember 2016 yg memberit... 257 komentar lainnya!
Greater Jakarta di nomor 02180629207 dan skor 9 dinilai pada 25 Apr 2018 20:59:47.
Apakah Bner Ini Undian Saya Di Ksih No PemenangNya???... 80 komentar lainnya!
Greater Jakarta di nomor 02180662500 dan skor 9 dinilai pada 20 Jun 2016 16:15:44.
Setiap hari kisaran pukul 15.00 - 16.00 aku ditelepon nomor ... 106 komentar lainnya!
Greater jakarta di nomor 02130495455 dan skor 5 dinilai pada 4 Mar 2019 17:51:31.
2x menelpon tpi sblum dijwb sdah mati dluan tlponya,dstu ter... 11 komentar lainnya!
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut