phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

02150808400 sebagai Jabodetabek (kecuali Sawangan dan Bojong

Klik peta untuk memperbesar

Penilaian untuk 02150808400

7
Nama / Perusahaan: Danamon (5) tidak dikenal (3) danamon (3) tidak dikenal (2) Danamon - Dana Tunai (1) centerjakarta (1) Danamon Telemarketing (1) marketing asuransi danamon (1) dede (1) TITIK (1) 02150808400 (1) +622150808400 (1) Dana Tunai Danamon (1) dnm (1) lihat lainnya..
Jenis Panggilan : telemarketing (9) lihat lainnya..
Penilaian: 32
Penelusuran: 24570
Perkiraan: tidak terpercaya (tellows Score 7)
panggilan menganggu, simak komentar!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek (kecuali Sawangan dan Bojong - Indonesia
Nomor Telepon: 021-50808400
Internasional: +622150808400
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Berikan penilaian dan blokir nomor

Jika kamu terdaftar masuk, kamu bisa mendeteksi dan memblokir semua nomor telepon yang sudah kamu nilai. Selain itu, kamu juga membantu komunitas tellows dengan penilaian yang kamu berikan!

Tren

Dicari bulan lalu: 508
Keterangan: Pencarian nomor ini konstan dan dilakukan sering pada hari kerja


Penilaian untuk 02150808400

Berikan penilaian
  1. RIL melaporkan Danamon - Dana Tunai dengan nomor 02150808400 sebagai telemarketing

    Telemarketer Danamon menawarkan dana tunai. Sudah ditolak masih telpon terus setiap hari, sangat mengganggu >_<

    anto menjawab 2017-06-14 06:17:12
    saya juga ditelp menawarkan data tunai dari kartu kredit danamon
    Ovie menjawab 2017-06-14 11:24:27
    Sudah curiga dari pagi ampe sekarang tlp2 terus, tidak saya angkat. Akhirnya telusurin di sini, ternyata benar dari Telemarketer. Makasih ya infonya.
    Abas menjawab 2017-07-04 09:49:24
    Confirm dr danamon
  2. Navata Abe melaporkan nomor telepon 02150808400 dengan skor 9

    Telpon 50847110 daerah mana ya, ada yang tau tidak. Sy tlp tp di alihkan, 1 minggu di tlp terus.

  3. Bruno melaporkan nomor telepon 02150808400 dengan skor 7

    Ini nomor du angkat tapi gak ada suaranya

    02150806413 ...kiraen ada yg penting atau menang kuis apa atau apa trnyata penipu hehehehe

  4. Joe melaporkan nomor telepon 02150808400 sebagai tidak dikenal

    Kok gue dibilangnya dari ocbc?

  5. jeni melaporkan danamon dengan nomor 02150808400 sebagai telemarketing

    menawarkan pinjaman dana tunai.
    sehari bisa 10 kali telpon.

  6. Budi melaporkan danamon dengan nomor 02150808400 sebagai iklan agresif

    telp hampir setiap hari, saya ajak kenalan pada akhirnya

  7. james melaporkan nomor telepon 02150808400 sebagai tidak dikenal

    barusan saya di telpon katanya saya dapet kartu kredit gratis untuk lima tahun.
    dan menanyakan nama alamat dll. tp ga saya jawab semuanya

    apakah ada yg seperti saya?

    dhea menjawab 2018-01-02 08:41:47
    Saya juga, katanya dari Danamon, mendapatkan kartu kredit Platinum free 5 tahun. Ditanya alamat dan nomor.

    telp pihak dnamon tp tidak bisa memastikan apa ini benar dari Danamon, beda sama cimb niaga bisa tau.
    Lia menjawab 2018-01-12 09:19:33
    Pernah di angkat, pas memperkenalkan diri dr Danamon, saya bilang lg di luar. Sy hapalin no tlp nya, dia tlp sy ga angkat. Di angkat juga percuma, udah di bilang ga mau, tetep aja di tlp terus.Kesel.No nya juga ganti2.
    aaa menjawab 2018-01-23 08:39:09
    saya angkat pertama tidak ada suara lalu ditelfon lagi suara wanita humming dan bernyanyi
  8. Angela melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02150808400 sebagai telemarketing

    barusan ditelpon katanya dari astra life financial

    Angela menjawab 2017-12-23 07:27:08
    sori, yang dari astra life financial adalah nomor yg ini 021-50811206
  9. Yono melaporkan centerjakarta dengan nomor 02150808400 sebagai peneror

    Sy juga br dpt tlp dr 508112011 tp blm.sy angkt krna msh tgs dlapangan tp tertera nama center jakarta,klo boleh tahu mgkin.ad yg tahu ksih info y

  10. anto melaporkan danamon dengan nomor 02150808400 sebagai telemarketing

    Memaksa sekali penawaran data tunai dan sangat menganggu kalau tidak diangkat telepon berkali kali

  11. Anti Marketing melaporkan Danamon Telemarketing dengan nomor 02150808400 sebagai iklan agresif

    tukang nawarin dana atau krtu tambahan atau rubah tagihan jadi cicilan, klo g diangkat ditelvn trus, lebih baik diangkat tp jgn ngmong, atau ajak ngmong aja tp ngelantur wkwkkwkw

    NgElantur menjawab 2017-12-27 10:42:55
    Iyah Bener ajak ngomong aja tapi ngelantur wkwkw jadi kapok wkkww
  12. Achoy melaporkan Danamon dengan nomor 02150808400 sebagai telemarketing

    Menawarkan perlindungan kartu kredit danamon, dengan premi 0,06% dari tagihan. Saran saya utk danamon, apabila nawarin produk by email saja karena lebi jelas syarat dan ketentuannya. Kalo by phone ya ga jelas.

  13. Joel melaporkan nomor telepon 02150808400 sebagai marketing asuransi danamon

    no ini selalu menelpon sangat mengganggu,meskipun ngak di angkat selalu saja nelpon,,saya sangat terganggu,meskipun di tolak,mrk ttp menelpon

  14. Anton melaporkan Danamon dengan nomor 02150808400 sebagai nomor terpercaya

    Telepon Bank Danamon Kartu Kredit

  15. Daisy melaporkan nomor telepon 02150808400 sebagai dede

    uda ku duga. thank u infonya. kalo ada nomer tlp ga di kenal saya sllu cek dulu skrg di internet.

  16. Achoy melaporkan Danamon dengan nomor 02150808400 sebagai telemarketing

    Ditelpon oleh 02150808400 mengaku dari danamon kartu kredit, menawarkan tabungan jangka panjang, yang apabila tutup usia maka dpt klaim sejumlah uang tergantung setoran per bulan. Apabila tdk terjadi klaim, uang balik 100%. Intinya sih asuransi.

  17. ABC melaporkan nomor telepon 02150808400 sebagai TITIK

    NOMOR YG SANGAT MEGGANGGU , TELP BERKALI KALI

  18. Syantik melaporkan nomor telepon 02150808400 sebagai 02150808400

    Sekali telepon ga diangkat telepon lagi...

  19. bunga melaporkan nomor telepon 02150808400 sebagai +622150808400

    Iming iming dana segar tapi palsu alias tidak ada pencairan

  20. Gandi melaporkan Danamon dengan nomor 02150808400 sebagai telemarketing

    Nawarin dana segar gan

    Ginda menjawab 2018-01-11 10:31:44
    Segar kalo telemarketernya cantik
  21. Koala King melaporkan Dana Tunai Danamon dengan nomor 02150808400 sebagai iklan agresif

    Penawaran Dana Tunai Danamon. Sangat agresif. Dalam sehari bisa 5-7x menelpon.

  22. dino melaporkan dnm dengan nomor 02150808400 sebagai telemarketing

    hari ini juga masuk ke hp sy 4x, no telp 02150808400 masuk dalam list blocklist di hp sy

  23. navi melaporkan Danamon dengan nomor 02150808400 sebagai telemarketing

    nomor ini sangat mengganggu, saya ditelepon berkali-kali


Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02150808400



Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02150808400
  • (021)50808400
  • 021-50808400
  • 00622150808400
  • (006221)50808400
  • 006221/50808400
  • 006221-50808400
  • +622150808400
  • +62 21 50808400
  • +6221/50808400
  • +6221-50808400

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

telemarketing
9 pesan
tidak dikenal
9 pesan
iklan agresif
3 pesan
peneror
1 pesan
nomor terpercaya
1 pesan
Danamon
5 pesan
tidak dikenal
3 pesan
danamon
3 pesan
tidak dikenal
2 pesan
Danamon - Dana Tunai
1 pesan
other centerjakarta(1) Danamon Telemarketing (1) marketing asuransi danamon (1) dede (1) TITIK (1) 02150808400 (1) +622150808400 (1) Dana Tunai Danamon (1) dnm (1)

Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "Danamon".

Danamon DanaTunai di nomor 02129347300 dan skor 1 dinilai pada 2 Jul 2013 15:47:10.
Nomor Bank Danamon Dana Tunai dari kartukredit.menelepon set... 18 komentar lainnya!
tidak dikenal di nomor 02150605353 dan skor 9 dinilai pada 1 Mei 2014 02:15:24.
1.Awalnya di tlp menawarkan kartu kredit tambahan dari Bank ... 29 komentar lainnya!
PT di nomor +622129354600 dan skor 7 dinilai pada 22 Jul 2013 15:45:27.
bank Danamon menawarkan cc... 18 komentar lainnya!
bank danamon di nomor 021290758877 dan skor 9 dinilai pada 24 Okt 2016 15:42:14.
saya merasa terganggu sekali dengan penawaran yg diberikan m... 21 komentar lainnya!
Danamon KTA di nomor 02139502000 dan skor 8 dinilai pada 15 Mei 2018 20:22:33.
Penawaran KTA dari Danamon. Tdk tau legit ato tdk, karena sy... 23 komentar lainnya!
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut