phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

02180635123 dari Jabodetabek

Klik peta untuk memperbesar

Penilaian untuk 02180635123

7
Nama / Perusahaan: CIMB Niaga (17) tidak dikenal (7) cimb niaga (4) tidak dikenal (3) 02180635123 (2) gery (2) CIMB NIAGA (1) iren (1) bella (1) 02180645123 (1) Mengaku sebagai cimb niga (1) lupa (1) Unknown (1) Cimb Niaga (1) CIMB niaga (1) niaga (1) lihat lainnya..
Jenis Panggilan: telemarketing (19) lihat lainnya..
Penilaian: 48 (dihapus: 1)
Penelusuran: 17075
Perkiraan: tidak terpercaya (tellows Score 7)
panggilan menganggu, simak komentar!

Rincian untuk nomor telepon

Kota: Jabodetabek - Indonesia
Nomor Telepon: 021-80635123
Internasional: +622180635123
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Tren

Panggilan terakhir: 07/11/19
Dicari bulan lalu: 1175
Keterangan: Pencarian nomor ini konstan dan dilakukan sering pada hari kerja


Penilaian untuk 02180635123 (Total 45, disusun berdasarkan tanggal)

Berikan penilaian
Urutan:
  1. PATRIS melaporkan CIMB NIAGA dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    ngaku dari CIMB NIAGA atas nama Bella lalu interogasi nyocokin alamat rumah dll, nawarin perlindungan pemakaian kartu debit CIMB NIAG, harap hati-hati!

    Jean menjawab 2019-03-26 11:02:53
    02129493980 adalah no yg sama juga
    riri menjawab 2019-09-04 08:48:17
    benar2 menjengkelkan program marketing CIMB Niaga yg menggunakan nomor ini
  2. Ayam Goreng melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02180635123 sebagai peneror

    Al Baqarah 275

  3. joshua melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02180635123 sebagai iklan agresif

    sangat mengganggu sekali

  4. Udin Djablay melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    nawarin asuransi bla bla bla...

  5. Telo goreng melaporkan cimb niaga dengan nomor 02180635123 sebagai peneror

    Peneror
    Bla bla bla..
    Recommended masuk daftar block

  6. alca melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    nelfonin sampe 20 kali di jam kerja sangat mengganggu.

  7. Lesta melaporkan nomor telepon 02180635123 dengan skor 9

    ngaku cimb,nawarin asuransi dll..sangat mengganggu aktifitas

  8. Itzel melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    sangat menganggu!!! Sehari sampai nelpon 4kali

  9. Cokro melaporkan nomor telepon 02180635123 sebagai telemarketing

    Udah beberapa hari ini saya di telpon dari no ini dan mengaku sebagai assuaransi perlindungan debit..

  10. Penerima Telpon melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    Menawarkan asuransi, dengan cara agak memaksa meski sudah ditolak berkali2.

  11. Dan melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    Sangat mengganggu,,

  12. Asuransi cimb niaga melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02180635123 sebagai modus missed call

    02180635123 Nomer ini mencurigakan udah berkali kali nelvon memberi asuransi jiwa. Perasaan saya make cimb niaga udah 4 tahun. Baru kali ini ada yg nelvon mengatasnamakan cimb. Blokir ke itu ngeri penipuan modus

  13. Marcella melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    hampir setiap hari menelpon di jam jam sibuk, pagi hari dan sore hari
    cuma telemarketingnya ngga akan se-maksa itu juga sih kalau kita ngga mau dg program / produk nya.

  14. Abdul melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02180635123 sebagai iklan agresif

    Sangat mengganggu hari ini 11 Juni 2019 sdh 4 kali telpon saya tidak tahu maksudnya apa lagi.

    Sebulan yang lalu sdh juga menghubungi saya ,
    Mengaku dari asuransi CIMB niaga

  15. Elyssia melaporkan cimb niaga dengan nomor 02180635123 sebagai peneror

    Nelpon terus bahkan di hari sabtu. Tetap saya angkat telponnya tapi dibiarkan saja lama-lama ditutup sendiri. Sampai bosen deh dia

  16. Angga melaporkan nomor telepon 02180635123 sebagai CIMB Niaga

    saya mendapat telepon yang mengatas namakan dari CIMB Niaga dengan mengaku bernama putri panjang lebar sekali menjelaskan segala macem

  17. Painem melaporkan nomor telepon 02180635123 dengan skor 8

    Tiap hari tlp bisa sampai 5x sangat mengganggu

  18. dfit melaporkan iren dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    lama bgt klo di layanin tau abis brp biaya tlp nya dia
    ga jelas lah klo by phone becareful aja

  19. temon melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02180635123 sebagai iklan agresif

    lebih baik di abaikan saja

  20. kak jabrick melaporkan bella dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    aduh saya sudah keburu ngasih nik ktp saya.., gimana dong kalo di buat yang aneh2 , takut jadinya...

  21. Slamet melaporkan nomor telepon 02180635123 sebagai 02180645123

    sering banget nelpon tiap hari hampir 4 x

  22. Ogut melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    Sangat mengganggu, telepon saat jam kerja, tiap diangkat dimatiin

  23. L melaporkan nomor telepon 02180635123 dengan skor 9

    26 November 2018
    Jam 1 siang, ada panggilan masuk dari no ini.
    Tp sudah dikategorikan spam oleh HP, jd gak ada tampilan layar,suara maupun getar.
    Langsung block biar gak ganggu lg

  24. Libra girl melaporkan nomor telepon 02180635123 sebagai peneror

    Telpon terus menerus di bulan Agustus 2018, tidak pernah saya jawab, karena saya tidak menjawab no tidak saya kenal.

  25. Alif anam melaporkan 02180635123 dengan nomor 02180635123 sebagai penipuan uang

    Aduh gua kena tipu soal dia bawa nama pt bank cimb niaga kasih saran ddong buat amanin nya

  26. tyo melaporkan nomor telepon 02180635123 sebagai peneror

    Baru saja di telp oleh nomor ini, ngaku dari CIMB Niaga, tapi menawarkan asuransi, hati-hati!
    Mohon perhatian dari CIMB Niaga jangan memanfaatkan nomor telp nasabah untuk diberikan oleh pihak lain, karena sangat mengganggu sekali telp tdk kenal waktu, sehari bisa 8 kali telp.

  27. AGNES melaporkan nomor telepon 02180635123 sebagai telemarketing

    SANGAT MENGGANGGU, SERING DI TELEPON DI JAM KERJA. SUDAH DI TOLAK BERKALI-KALI, MASIH SAJA MENAWARKAN ASURANSI..
    MENJENGKELKAN..!!!

  28. Penipu cimb niga melaporkan Mengaku sebagai cimb niga dengan nomor 02180635123 sebagai penipuan uang

    Nawarin tentang perlindungan debit sampe 160juta, sampe ngegas sampe disuruh nyimpen struk apa kek buat perindungan, sampe alamat di tanya. Harap hati hati. Orangnya juga ga sopan pun sampe nelpon 3kali.

  29. CIMB melaporkan CIMB Niaga dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    Menawarkan produk yang tidak jelas, penjelasan berbelit-belit

  30. andre melaporkan nomor telepon 02180635123 sebagai lupa

    katanya dari niaga nawarin perlindungan kartu penggantian uang pencurian 100 persen, eh telepon tiba2 tidak ada suara. knapa gak telepon lagi.tidak sopan.

  31. manda melaporkan nomor telepon 02180635123 sebagai cimb niaga

    kaga paham dh 2x nelpon

  32. Rivay melaporkan 02180635123 dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    Saya di telepon menawarkan bla bla tapi untungnya saya tidak lengkap kasih alamatnya
    Masih ragu

  33. kuePancong melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    Halo, kalau saya mau asuransi, nanti saya yang langsung ke kantor Banknya ya... makasih

  34. #untunggadiangkat melaporkan tidak dikenal dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    menjengkelkan

  35. Milkita melaporkan nomor telepon 02180635123 sebagai Unknown

    Hati hati yang mendapat telp ini,cewe namannya bella ngaku ngaku dari cimb niaga dan mengetahui identitas dari penelponnya , menanyakan apakah masih aktif menggunakan cimb niaga, lalu menawarkan program yang tidak masuk akal seperti penggantian uang pencurian 100 persen hingga 20jt . Tidak masuk akal.

  36. amel melaporkan nomor telepon 02180635123 sebagai cimb niaga

    udah keburu ngasih nomor ktp baru ngeh... ternyata nawarin asuransi blablabla

  37. Noobeast melaporkan nomor telepon 02180635123 sebagai gery

    mengaku nya dari cimb niaga, kadang sangat tidak sopan. produk ny cmn di dapet d telemarketer katanya... jujur saya malah tidak percaya dengan produk yg hanya ditawarkan via tlpn... banyak penipu sekarang

  38. Noobeast melaporkan nomor telepon 02180635123 sebagai gery

    mengaku nya dari cimb niaga, kadang sangat tidak sopan. produk ny cmn di dapet d telemarketer katanya... jujur saya malah tidak percaya dengan produk yg hanya ditawarkan via tlpn... banyak penipu sekarang

  39. Vreawina melaporkan Cimb Niaga dengan nomor 02180635123 sebagai telemarketing

    Nawarin asuransi mulu, udah di tolak berkali-kali.. tapi tetap kekeh nelp katany dari Cimb niaga.. nomornya suka gonta ganti.. Nelp waktu jam kerja, mengganggu banget.
    02180635123

  40. Pencari nomor telp asing melaporkan nomor telepon 02180635123 sebagai CIMB niaga

    dari bank CIMB, menelpon di jam kerja sangat mengganggu

Urutan:

Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan. Harap perhatikan ketentuan penggunaan kami.
Tulis penilaian baru untuk nomor 02180635123



Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 02180635123
  • (021)80635123
  • 021-80635123
  • 00622180635123
  • (006221)80635123
  • 006221/80635123
  • 006221-80635123
  • +622180635123
  • +62 21 80635123
  • +6221/80635123
  • +6221-80635123

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

telemarketing
19 pesan
tidak dikenal
14 pesan
peneror
5 pesan
iklan agresif
4 pesan
penipuan uang
2 pesan
modus missed call
1 pesan
CIMB Niaga
17 pesan
tidak dikenal
7 pesan
cimb niaga
4 pesan
tidak dikenal
3 pesan
02180635123
2 pesan
other gery(2) CIMB NIAGA (1) iren (1) bella (1) 02180645123 (1) Mengaku sebagai cimb niga (1) lupa (1) Unknown (1) Cimb Niaga (1) CIMB niaga (1) niaga (1)

Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "CIMB Niaga".

Cimb niaga kartu kredit di nomor 02127891500 dan skor 9 dinilai pada 22 Agu 2017 09:54:16.
Credit Card... 110 komentar lainnya!
tidak dikenal di nomor 02127625000 dan skor 5 dinilai pada 12 Nov 2014 10:06:43.
Telemarketing kartu kredit cimb niaga... 75 komentar lainnya!
CIMB Niaga di nomor 02140000197 dan skor 9 dinilai pada 8 Mei 2018 09:57:07.
sangat mengganggu sehari bisa tlp sampe 7x,,... 47 komentar lainnya!
CIMB NIAGA di nomor +622129977000 dan skor 7 dinilai pada 14 Nov 2013 09:57:31.
Telepon terus menerus seperti meneror padahal saya sudah men... 40 komentar lainnya!
02188888 di nomor 02149050010 dan skor 3 dinilai pada 3 Okt 2014 15:38:58.
telemarketing credit card CIMB NIAGA... 44 komentar lainnya!
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut