phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

Penilaian untuk 089529262180

Penilaian untuk 089529262180

8
Nama / Perusahaan: manusia anjing (1) tidak dikenal (11) gak jelas (2) penipu ulung (2) Penagih (1) pinjol (1) dc kali entahlah (1) peneror (1) dana ruoiah (1) tagihan (1) teletubies (1) DBS (1) sunlife BNI (1) lihat lainnya..
Jenis Panggilan: telemarketing (8) lihat lainnya..
Penilaian: 25
Penelusuran: 2135
Perkiraan: sangat tidak terpercaya (tellows Score 8)
jangan diangkat, simak komentar!

Rincian untuk nomor telepon

Kode Area: - Indonesia
Nomor Telepon: 08952-9262180
Internasional: +6289529262180
Alamat:: Rincian
Pemilik dan Alamat:
Rincian
Semua informasi diberikan tanpa jaminan!

Tren

Panggilan terakhir: 01/04/20
Dicari bulan lalu: 48
Keterangan: Pencarian nomor ini konstan dan dilakukan sering pada hari kerja

Hati-hati! Nomor 089529262180 dinilai tidak terpercaya

Langkah-langkah berikut ini disarankan:

    1. Lindungi teman-teman dan orang-orang terdekatmu dari nomor ini dengan menulis info pada halaman Facebook:

    2. Jika kamu dihubungi oleh nomor ini, ceritakan di sini tentang pengalamanmu!
  • 3. Rincian rekomendasi dapat ditemukan di sini!


Penilaian untuk 089529262180

Berikan penilaian
  1. Gejos melaporkan Penagih dengan nomor 089529262180 sebagai perusahaan penagih hutang

    debt kolektor.Nelponnya tiap hari.Baru trlat 1 hari pun.

  2. tentrem melaporkan manusia anjing dengan nomor 089529262180 sebagai peneror

    ga liat waktu

  3. jambrong melaporkan gak jelas dengan nomor 089529262180 sebagai iklan agresif

    gak gua angkat...

  4. gina melaporkan nomor telepon 089529262180 sebagai dc kali entahlah

    telfon2 terus g kenal watku gangguin orang lg istirahat g berperikemanusiaan sama sekali maksa2 pula

  5. gina melaporkan nomor telepon 089529262180 sebagai peneror

    ngancam2 g jelas giliran ditelfon balik g bs

  6. rocky melaporkan tidak dikenal dengan nomor 089529262180 sebagai perusahaan penagih hutang

    Hati2

  7. firman melaporkan gak jelas dengan nomor 089529262180 sebagai peneror

    kepada aparat penegak hukum tolong lacak no ini, sudah meresahakan sekali, mengancam orang yg gak tau apa apa

  8. agay melaporkan dana ruoiah dengan nomor 089529262180 sebagai peneror

    penagih pinjol ilegal yang gak punya sopan santun, hati hati di teror

  9. tidak dikenal dilaporkan dengan nomor telepon 089529262180 sebagai penipuan uang

    menelepon dengan tidak sopan, rentenir engga jelas, waspada saja sama nomor ini.

  10. Olie melaporkan penipu ulung dengan nomor 089529262180 sebagai penipuan uang

    Nelfon ke nomor nyokap gw, bilang "selamat siang, dengan ibu zzz, saya dsri dana malaikat, apakah ibu kenal dengan bapak agus sutrisno?" Nah, langsung gw matiin, dan bbrapa hari lalu juga ada nomor gak dikenal telfon ngaku2 dari asuransi apa gitu, nanya nya sama, kenal sama Ibu Ida gak? Lah, ngarang2 sekarang, hati2 guys!

  11. edoh melaporkan penipu ulung dengan nomor 089529262180 sebagai penipuan uang

    hati hati dengan no ini, ini orang agency alias jasa pihak ketiga dari aplikasi pinjol, bank mega. mereka menyewa dc dr agency ini. Hidup mereka ga bakalan tenang karena kerjaannya gak halal, tukang teror hidup orang tukang menghancurkan hdp orang. Ini DC suruhan dr aplikasi Kredit Pintar, Julo Easy Cash, Dana Cepat. Sudsh dilaporkan ke OJK dan Satgas Waspada Rentenir.

  12. Firda melaporkan tidak dikenal dengan nomor 089529262180 sebagai telemarketing

    Untung pake Truecaller. langsung keliatan ada tulisan Asuransi Sunlife.
    Otomatis keblokir.

  13. go'S melaporkan teletubies dengan nomor 089529262180 sebagai telemarketing

    nawarin produk asuransi ga tau waktu, siang malam pagi sore

  14. Joni melaporkan tidak dikenal dengan nomor 089529262180 sebagai telemarketing

    Lagi enak2 tidur, di telp, gak sekali tapi berkali-kali... gilak

  15. oneeighttwo melaporkan tidak dikenal dengan nomor 089529262180 sebagai telemarketing

    gak sengaja ke reject stlh cek ternyata teletubies. sempet nelpon juga ngaku bank DBS nawarin sesuatu karena gak jelas kaya dipasar rame banget langsung aj matiin. jaman now hati2 kalau menerima panggilan. kalau tidak ada urusan dengan bank baiknya reject aja. data nasabah bocor kemana-mana.. alumni semua bank sepertinya

  16. uryz melaporkan tidak dikenal dengan nomor 089529262180 sebagai telemarketing

    biasa,,,teletubies eh telemarketing yg memaksa secara halus untuk ikutan ASUransi dari be'en' i

  17. budi melaporkan sunlife BNI dengan nomor 089529262180 sebagai telemarketing

    penawaran asuransi dr BNI Sunlife

  18. Android melaporkan pinjol dengan nomor 089529262180 sebagai perusahaan penagih hutang

  19. Anam melaporkan tidak dikenal dengan nomor 089529262180 sebagai penipuan uang

  20. Jojon melaporkan tidak dikenal dengan nomor 089529262180 sebagai telemarketing

  21. Android melaporkan tidak dikenal dengan nomor 089529262180 sebagai perusahaan penagih hutang

  22. Android melaporkan tidak dikenal dengan nomor 089529262180 sebagai penipuan uang

  23. Android melaporkan tidak dikenal dengan nomor 089529262180 sebagai perusahaan penagih hutang

  24. helboy melaporkan tagihan dengan nomor 089529262180 sebagai perusahaan penagih hutang

  25. PURI melaporkan DBS dengan nomor 089529262180 sebagai telemarketing


Haruskah saya memberi penilaian?
Kamu ditelepon nomor ini dan ingin informasi lebih lanjut tentang si penelepon? maka jawabannya Ya!
diperlukan. Harap perhatikan ketentuan penggunaan kami. Jika Anda adalah pemilik nomor atau jika Anda memiliki informasi tambahan tentang perusahaan, silakan gunakan daftar perusahaan khusus untuk detail lebih lanjut.
Tulis penilaian baru untuk nomor 089529262180



Saya ingin diberitahu jika ada info baru mengenai nomor ini.

 
Kemungkinan cara penulisan untuk nomor ini 089529262180
  • (08952)9262180
  • 08952-9262180
  • 006289529262180
  • (00628952)9262180
  • 00628952/9262180
  • 00628952-9262180
  • +6289529262180
  • +62 8952 9262180
  • +628952/9262180
  • +628952-9262180

Distribusi jenis panggilan dan nama pemanggil di ulasan

telemarketing
8 pesan
perusahaan penagih hutang
6 pesan
penipuan uang
5 pesan
peneror
3 pesan
tidak dikenal
2 pesan
iklan agresif
1 pesan
tidak dikenal
11 pesan
gak jelas
2 pesan
penipu ulung
2 pesan
Penagih
1 pesan
manusia anjing
1 pesan
Lain-lain pinjol(1) dc kali entahlah (1) peneror (1) dana ruoiah (1) tagihan (1) teletubies (1) DBS (1) sunlife BNI (1)

Nomor-nomor lainnya yang digunakan penelepon "manusia anjing".

manusia anjing di nomor 081430110755 dan skor 9 dinilai pada 30 Sep 2019 17:58:05.
bangsat dah telepon gak mutu marah" gak jelas juga jing dite... 7 komentar lainnya!
anak tempek di nomor 089531020121 dan skor 9 dinilai pada 30 Sep 2019 18:02:10.
manusia tempek telepon gak jelas kaya kagak ada kerjaan anji... 3 komentar lainnya!
manusia dajal di nomor 02127837200 dan skor 9 dinilai pada 1 Okt 2019 12:30:55.
anjing dah telepon terus gak penting tagih kaya kerja target... 20 komentar lainnya!
sudah dibaca

Kami menggunakan cookies untuk memudahkanmu dalam menggunakan tellows, membuat fungsi-fungsi khusus yang kamu butuhkan, dan menganalisa aksesmu ke situs kami. Selain itu kami juga memberikan informasi dari cara kamu menggunakan situs kami ke partner sosial media dan periklanan untuk analisa lebih lanjut. Informasi lebih lanjut